Thursday, December 5, 2019

Sinopsis Love Affairs in the Afternoon episode 15 part 2


All content from Channel A




Warning: 18+ 

Jadilah pembaca yang bijak


Young Jae memperlihatkan buku barunya pada Bit Na. Bit Na tersenyum mengejek Young Jae yang menggunakan ilustrasi dari Jenny sebagai covernya.

Sinopsis After (2019) part 2


All content from Aviron picture




Warning: 18+ 

Jadilah pembaca yang bijak


Tessa datang ke perpustkaan kafe lagi untuk minum kopi dan belajar. Rada merasa nggak nyaman. Ada Hardin Scott di sana lagi baca buku. Nggak kayak biasanya kali ini dia sendiri. Tanpa Molly dan Zed.

Wednesday, December 4, 2019

Sinopsis Love Affairs in the Afternoon episode 15 part 1


All content from Channel A



Ji Eun ditarik sama suaminya meninggalkan rumah itu. Jung Woo mengejar Ji Wun tapi ditahan sama Min Young. Mereka sama-sama nangis.

Sinopsis Time Teaches me to Love episode 6 part 2


All content from iQiyi


Jing Jing membantu Lin Lu membereskan barang. Lin Lu sendiri cuman duduk di atas tempat tidur fan nggak ngapa-ngapain. Jing Jing mengucapkan selamat padanya karena telah berhasil menjadi burung phoenix. Lin Lu nggak bilang apa-apa.

Sinopsis Time Teaches Me to Love episode 6 part 1


All content from iQiyi


Lin Lu nggak nyangka kalo ternyata itu yang ingin Lian Sen bicarakan dengannya. Ia terang-terangan menolak. Ia memberitahu kalo ibunya berpikiran kolot. Kalo sampai tahu maka ia akan mematahkan kedua kakinya.

Sinopsis Love Affairs in the Afternoon episode 14 part 4


All content from Channel A





Ah Ram demam. Badannya panas tinggi hampir 39°. Ah Ram minta Ah Jin untuk nelpon ibunya biar datang padanya.

Tuesday, December 3, 2019

Sinopsis Love Affairs in the Afternoon episode 14 part 2


All content from Channel A



Warning: 18+ 

Jadilah pembaca yang bijak


Chang Gook yang frustasi mengurung diri di kamar dan nggak mau makan. Ibu datang membuatkan bubur untuknya dan memintanya untuk makan.

Sinopsis Time Teaches Me to Love episode 5 part 2


All content from iQiyi


Lin Lu minum di atap bareng Jing Jing dan Liang. Jing Jing mengangkat gelas dan mengajak bersulang untuk merayakan promosi dan kenaikan gaji Liang Ge. Ia juga mengucapkan selamat pada Lin Lu atas perubahannya daru burung pipit jadi burung Phoenix.

Sinopsis Love Affairs in the Afternoon episode 14 part 1


All content from Channel A





Warning: 18+ 

Jadilah pembaca yang bijak


Jung Woo membawa Ji Eun ke sebuah rumah. Jung Woo memberitahu kalo itu adalah tempat persembunyian rahasianya. Kakeknya sangat menyukai rumah itu. Dan saat meninggal rumah itu diwariskan padanya. Dia minta Ji Eun untuk menganggapnya seperti rumah sendiri.

Monday, December 2, 2019

Sinopsis Love Affairs in the Afternoon episode 13 part 4


All content from Channel A



Ah Jin yang lagi dicari-cari sama ayahnya ternyata lagi ada di atap gedung. Dia nampak putus asa dan berniat untuk bunuh diri.

Sinopsis Time Teaches Me to Love episode 4 part 2


All content from iQiyi


Lin Lu masuk ke toilet dengan marah-marah. Ia ngomong di depan cermin. Kalo Lian Sem berani menciumnya sekali lagi maka ia akan menghajarnya.

Sunday, December 1, 2019

Sinopsis Love Affairs in the Afternoon episode 13 part 3


All content from Channel A


Soo Ah berbalik dan mau pergi juga. Ha Yoon tiba-tiba menghampirinya dan menahannya sambil bilang "jangan pergi. Jebal"

Sinopsis Time Teaches Me to Love episode 3 part 2


All content from iQiyi


Fang Qi datang ke kantor Lian Sen dengan diantar oleh Maggie. Ia membawa dua contoh undangan dan meminta pendapat Lian Sen. Yang ceria apa sederhana?

Saturday, November 30, 2019

Sinopsis Love Affairs in the Afternoon episode 13 part 2


All content from Channel A



Ha Yoon sedang tidur di rumahnya. Sinar matahari membangunkannya. Ia membuak matanya lalu melihat ponselnya. Nggak ada pesan dari Soo Ah.


Ah Ram ngambek nggak mau berangkat sekolah padahal busnya sudah datang. Soo Ah berusaha untuk membujuknya.

Friday, November 29, 2019

Sinopsis Vagabond episode 16 part 3


All content from SBS




Jessika dibawa kembali ke selnya. Dan orang yang membawanya adalah Jerome. Belum juga sampai ke selnya. Ternyata dia dipindah ke tempat lain.