Friday, April 12, 2019

Sinopsis PERSONA episode Love Set part 1


All content from NETFLIX


LOVE SET

Seorang gadis makan apel sambil lihatin dua orang di depannya yang lagi main tenis. Wajahnya kelihatan nggak suka lihat keduanya. Sementara dua orang yang dilihatnya kelihatan bahagia banget.

Gadis itu meletakkan apelnya lalu mengambil ponsel di tasnya dan nelpon seseorang.

"Lagi dimana?"


Nggak lama kemudian dia sudah duduk bersama seorang pria asing. Dia menyuruh pria asing itu untuk merayu wanita yang lagi main tenis. Dia adalah guru bahasa Inggrisnya. Kalo dia berhasil, gadis ini menjanjikan kalo dia akan pacaran sama pria asing itu.

Gadis itu mengambil apel di sebelah pria asing itu dan memberikannya pada pria itu. Tapi habis itu wajahnya jadi nampak sebel lagi.



Gadis itu mengikat rambutnya sambil melirik ke wanita yang tadi yang kini sudah duduk di sebelah pria asing yang ia undang barusan.

Mereka berkenalan dan langsung akrab. Pria asing itu namanya Pierce dan wanita itu namanya Doona. Pierce ngambil apel dan memakannya.

Doona merasa kalo buahnya enak. Dia pingin makan juga dan mengambilnya sendiri di sebelah Pierce. Doona cerita kalo dia sering main disana bareng sama pacarnya.


Gadis itu sudah selesai mengikat dan mengepang rambutnya. Giliran dia main sama lawan main Doona tadi.

Gara-gara nggak konsen gadis itu jadi kalah. Tapi dia malah kelihatan seneng.

Permainan berakhir. Dia memunguti bola bersama dengan lawan main Doona yang ternyata adalah ayahnya.

Ia memandangi ayahnya yang sibuk mengumpulkan bola dan tahu-tahu melompati net dan naik ke punggungnya. Ayahnya berpesan agar gadis itu nggak membuat suara-suara aneh pas main tenis sama pria lain.



Gadis itu pura-pura nggak ngeh. "Suara apa?"

"Suara-suara kayak gitu"

Gadis itu melihat Doona yang nampak sensual sambil megangin bibir dengan mata yang mengarah ke ayahnya.

Ia lalu bilang ke ayahnya untuk nggak menikahi wanita itu. Dia protes karena ayahnya nggak bilang apa-apa.

Lah ayah malah ketawa aja dengernya.


Doona mendekat dan bertanya ke gadis itu,
"Mau tanding sama aku?"

Gadis itu dan ayahnya menatap Doona. Ia lalu turun dari gendongan ayahnya.

Doona ngasih botol air ke ayah. Ayah mengambilnya dan mempersilakan mereka untuk tanding. Menurutnya mereka tampak serasi. Ayah lalu pergi ninggalin mereka.

Dona menatap gadis itu dan mengajukan syarat.

"Kalo aku menang, kamu mesti mengakhiri semua ini sama ayahmu"


Gadis itu menanyakan gimana kalo dia yang menang?

Doona bersedia putus sama ayahnya kalo sampai dia kalah. Eh, nggak jadi. Kalo dia menang, dia nyuruh IU nikah sama pacarnya.

IU kesel banget sambil lihat Pierce dia bilang kalo Pierce bukan pacarnya.

Doona ngasih tahu kalo itu nggak masalah. IU cuman harus menang.


IU kembali ke tempat duduknya dan bilang ke Pierce kalo dia bukan pacarnya. Mereka nggak lagi pacaran. Dia cuman minta Pierce buat merayu Doona.

Iu ngambil kaca dari dalam tasnya dan merias wajahnya sambil ngomelin Pierce yang nggak pernah beres kalo dimintain bantuan.

Dari awal mpe akhir nggak nemu disini IU jadi siapa. Sebut aja IU. Nggak masalah, kan???

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis PERSONA episode Love Set part 1
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email