Friday, April 12, 2019

Sinopsis Top Star Yoo Baek episode 2 part 1


*all content from tvN


Kang Soon ada di rumah atap. Dia mendengarkan sebuah lagu lama sambil menatap mainan robot. Ia bertanya-tanya gimana kabar malaikat pelindungnya?


Di sebuah kapal ada sebuah kalung yang terpasang wajahnya Kang Soon. Seorang kapten sedang menjalankan kapal. Rambutnya panjang.

Anak buahnya melapor kalo ada bajak laut yang menyerang mereka. Pria itu mengeluh, di lautan yang tenang dia nggak bisa jadi kapten yang cakap. Kapten itu mengambil kalung yang ada wajah Kang Soon dan keluar.


Bajak laut itu ada banyak tapi kapten kita berhasil mengalahkan semuanya dalam sekejab. Dia lalu mencium kalungnya.


Yoo Baek yang habis diserang oleh Kang Soon bangkit dan ngomel-ngomel. Apa kepala Kang Soon terbuat dari kapak?

Gimana bisa Kang Soon membelah papan luncurnya jadi dua? Kalo dia tadi nggak menahannya pakai itu maka Kang Soon akan memecahkan kepalanya.

Kang Soon mengatakan kalo bukan karena kepalanya maka kepala Yoo Baek yang isinya cuman sikap kasar akan pecah. Yoo Baek juga nggak tahu gimana caranya menghargai makanan. Kang Soon nggak akan peduli lagi pada Yoo Baek.


Yoo Baek kesal pada Kang Soon yang sudah melakukan itu dan bahkan mau membunuhnya tapi nggak mau minta maaf malah menyombongkan sikap kasarnya. Kang Soon tersulut dan mau mukul Yoo Baek lagi.

Yoo Baek mundur. Dia menunjuk papan seluncurnya dan akan menjadikan itu sebagai barang bukti. Dia akan melaporkan Kang Soon ke polisi. Kang Soon santai. Dia memberitahu kalo disana nggak ada kantor polisi.

Yoo Baek balik lagi. Dia akan balik ke Seoul dan melaporkan Kang Soon. Kang Soon nggak takut. Dia akan menunggu Yoo Baek dan menantikan itu.


Yoo Baek mengemasi kopernya. Dia beneran akan pergi. Nenek mengingatkan kalo hari ini bukan hari kedatangan kapal. Yoo Baek nggak peduli. Dia tetap akan pergi.

Nenek meminta maaf karena sudah menggunakan barang Yoo Baek buat menjemur ikan. Yoo Baek bilang kalo itu bukan gara-gara nenek tapi karena Kang Soon.


Kang Soon keluar dari dapur sambil membawa semangkuk garam. Dia heran kenapa Yoo Baek belum juga pergi? Yoo Baek melepas kacamatanya. Dia bakal membuat Kang Soon mendapatkan balasan yang nggak pernah dia bayangkan. Yoo Baek berbalik dan pergi.

Kang Soon melemparinya dengan garam. Nenek malah memarahi Kang Soon yang sudah mengusir Top Star. Kang Soon bilang kalo kesal pada Yoo Baek.


Di rumah kepala desa, orang tua Dong Choon sedang menelpon Dong Choon. Ibunya Dong Choon memberitahu kalo dia sudah membungkus ginseng yang terhembus angin laut untuknya.

Ibu Dong Choon memberikan telpon itu pada suaminya. Tahu-tahu Yoo Baek datang dan merebut telpon itu. Dia minta Dong Choon bilang ke Pak Seo Il agar mengirim kapal. Dia juga akan menuntut Pak Seo Il karena sudah mengurungnya di sana. Dahinya hampir terbelah gara-gara Oh Kang Soon. Sekali dia minta kapal itu sekarang!


Istri kepala desa bilang kalo Kang Soon juga bisa menangkap babi hutan. Yoo Baek menanggapinya sinis. Ayahnya Dong Choon menambahkan kalo tengkorak babi itu hancur.


Dia menanyakan gimana Top Star akan mendatangkan kapal? Yoo Baek sesumbar kalo dia bisa melakukannya. Dia bisa membuat yang nggak mungkin jadi mungkin.


Pak Seo Il panik dengar dia akan dipenjara. Dong Choon datang. Dia memberitahu kalo sulit untuk mendapatkan kapal buat kesana. Tapi dia akan mendapatkannya setelah makan siang. Pak Seo Il minta Dong Choon untuk mencari tempat sembunyi yang aman.

Buat Yoo Baek? Bukan, buat dia biar nggak ketahuan sama Yoo Baek. Dia takut sama Yoo Baek. Dong Choon melapor kalo Nam Jo memakai mobil Yoo Baek. Pak Seo Il makin panik tahu Nam Jo belum mengembalikan mobil Yoo Baek. Bisa beneran di penjara dia. Pak Seo Il lalu nelpon Nam Jo.


Nam Jo nyetir sambil nyanyi. Pak Seo Il menelponnya. Dia marah karena Nam Jo belum mengembalikan mobilnya Yoo Baek. Nam Jo bohong kalo dia sudah mengembalikannya. Pak Seo Il nggak percaya karena kedengarannya Nam Jo seperti sedang di mobil.

Nam Jo pura-pura menguap dan bilang kalo dia lagi membaca naskah di rumah karena besok dia ada syuting. Pak Seo Il percaya. Dia berpesan agar Nam Jo nggak lupa melihat aktingnya Yoo Baek. Nam Jo mengiyakan dan menutup telpon. Dia kesal selalu dengar nama Yoo Baek. Ia merasa kalo dia bisa mendapatkan uang lebih banyak dari Yoo Baek.


Nam Jo menghampiri Yoo Ra yang sudah menunggunya di tepi jalan. Yoo Ra yang memakai topi dan masker langsung masuk ke mobil. Dia kesal karena Nam Jo baru datang?

Nam Jo nggak kalah lebay. Dia datang dari sana dan terbang ke Yoo Ra. Yoo Ra memukuli dada Nam Jo berkali-kali. Nam Jo menangkap tangan Yoo Ra dan mengajaknya pergi.


Yoo Baek menunggu kapal di tepi laut. Nggak jauh darinya ada nenek-nenek yang memperhatikannya. Nenek yang bawa ember besar menyapanya dan bilang sampai jumpa.

Yoo Baek kesal karena kapal nggak juga datang. Ia merasa kalo ia butuh kopi.


Yoo Baek kembali ke desa. Dia masuk ke sebuah toserba. Tapi kok nggak ada penjualnya? Dia  mencari kopi tapi nggak ada. Ia lalu mengambil limun. Tiba-tiba seorang anak laki-laki merebut itu darinya. Katanya itu miliknya.

Yoo Baek lalu mengambil yang lain lagi dan anak itu kembali mengambilnya. Yoo baek mulai kesal. Apa dia anaknya yang punya toko? Anak itu bilang bukan. Dia putranya Park Kwok. Namanya Park Dong Man. Dia memberitahu kalo yang boleh minum itu cuman dia.


Yoo Baek menduga kalo Dong Man ranking terakhir karena nggak tahu ekonomi pasar. Yang pertama membayar adalah yang punya. Dok Man memberitahu kalo dia peringkat pertama.

Yoo Baek menanyakan berapa muridnya? Dong Man menjawab satu orang. Yoo Baek tetap menganggap kalo Dong Man ranking terakhir sampai membuat Dong Man nangis.


Kang Soon datang dan menanyakan apa yang terjadi. Dong Man memberitahu kalo Yoo Baek Ahjussi mengatainya sebagai murid peringkat terakhir dan juga mengambil jusnya. Kang Soon bertanya kenapa Yoo Baek masih di sana? Bukannya mau balik ke Seoul? Yoo Baek mengatakan kalo Dong Man mengaku kalo semua minuman punya dia.

Kang Soon membenarkan dan mengambil minuman yang dipegang Yoo Baek. Yoo Baek nyuruh Kang Soon untuk mengurus urusannya sendiri. Kang Soon bilang kalo ini urusannya karena ini adalah tokonya.

Yoo Baek merasa wajar karena semua yang ada di toko kelihatan sangat murahan. Dia lalu pergi. Dengan suara keras Kang Soon memberitahu Dong Man agar nggak meniru sikap kasar ahjussi tadi.


Nam Jo dan Yoo Ra sampai di parkiran hotel. Yoo Ra keluar duluan dan Nam Jo akan  menyusul nggak lama kemudian. Nam Jo melihat sekotak kue di belakang. Tapi ternyata sudah basi.


Nam Jo memakai topi dan masker, berharap nggak ada yang mengenali. Ia lalu menyusul Yoo ra. Tanpa mereka sadari ada wartawan di sana.

Awalnya mereka nggak tahu siapa yang dua orang mencurigakan itu. Tapi setelah melihat mobil itu mereka malah mengira kalo itu adalah Yoo Baek secara mereka keluar dari mobilnya Yoo Baek. Daebak! Berita besar!


Dong Choon diminta merias wajah Pak Seo Il biar kelihatan sakit. Dia ingin Yoo Baek kasihan padanya. Tapi kok malah riasannya terlalu tebal jadinya malah kelihatan aneh.

Dong Chon menawarkan untuk merontokkan giginya Pak Seo Il kalo dia mau. Pak Seo Il marah. Dong Choon mau masuk penjara?


Nam Joo datang tiba-tiba dengan paniknya. Masalah besar. Pak Seo Il sedang nggak semangat. Dia nyuruh Nam Jo untuk membereskan kekacauannya sendiri.

Nam Jo memberitahu kalo masalahnya menyangkut Yoo Baek. Pak Seo Il nggak ngerti maksudnya sampai Nam Jo memberikan ponselnya kepadanya. Pak Seo Il membaca sebuah berita. Yoo Baek datang ke sebuah restoran bersama seorang wanita dan mobil sportnya juga ada di sana.


Pak Seo Il kesal Nam Jo membohonginya. Katanya membaca naskah di rumah tapi malah mengendarai mobilnya Yoo Baek ke hotel?

Nam Jo mengangguk membenarkan. Dan parahnya wartawan itu melihat mobilnya Yoo Baek dan menganggap Nam Jo adalah Yoo Baek? Pak Seo Il bertanya siapa wanita itu? Nam Jo memberitahu kalo itu Yoo Ra.


Pak Seo Il kesal. Dia mau mukul Nam Jo tapi Nam Jo berlindung di balik tubuh Dong Choon. Nam Jo mau syuting apa mau kencan? Nam Jo minta maaf. Dia memang salah.

Pak Seo Il ingat kalo Yoo Baek minta balik. Dia nggak mau Yoo Baek tahu masalah ini. Dia pun nyuruh Dong Choon supaya nyuruh kapalnya balik aja.


Dan kapal yang sekiranya mau menjemput Yoo Baek seketika berbalik.

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis Top Star Yoo Baek episode 2 part 1
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email