Tuesday, April 16, 2019

Sinopsis Top Star Yoo Baek episode 2 part 3


All content from TVN




Yoo Baek keluar lagi untuk menggosok gigi. Nggak tahu kenapa Kang Soon terus saja melongo menatapnya dan hal itu sangat mengganggu Yoo Baek. Katanya sangat luar biasa. Yoo Baek tersenyum dan memamerkan otot lengannya.

Kang Soon minta ijin untuk memegangnya. Yoo Baek memperbolehkan. Kang Soon segera mengambil sikat gigi punya Yoo Baek. Lah, kirain... . Kang Soon senang. Baru pertama kali ini dia melihat sikat gigi yang seperti itu. Yoo Baek akhirnya memberikan sikat gigi itu ke Kang Soon.

Kang Soon menggunakan sikat gigi Yoo Baek dan dia nampak sangat menikmatinya. Dan tanpa sadar Yoo Baek tersenyum melihat Kang Soon.



Seorang pria mencurigakan masuk ke mobil Yoo Baek tanpa ijin. Dia menggeledah mobil itu dan menemukab sekotak kue di kursi belakang. Dong Chon datang mau mengembalikan mobil Yoo Baek.

Orang mencurigakan tadi panik dan keluar dari mobil. Dong Choon mengejarnya tapi nggak keburu karena orang itu melarikan diri dengan masuk ke sebuah mobil hitam lalu pergi.


Yoo Baek nggak bisa tidur meski dia sudah minum obat tidur. Dia lalu keluar dan berjalan-jalan. Yoo Baek lalu melihat lampu kamar di atap toko yang masih menyala.



Yoo Baek masuk dan membuat Kang Soon kaget. Rupanya itu adalah kamarnya Kang Soon. Kang Soon marah pada Yoo Baek yang masuk tanpa ijin. Yoo Baek menyombongkan nama dan wajah tampannya yang bisa dia gunakan untuk masuk kemanapun. Kang Soon mengiyakan kalo Yoo Baek adalah orang yang sombong.

Yoo Baek melihat sekitar yang dipenuhi barang antik. Dia melihat gitar disampingnya dan mau memainkannya. Tapi nggak jadi. Takut kalo Kang Soon bakal terpesona. Kang Soon menyangkal. Tipe idealnya adalah... . Yoo Baek melihat poster seorang penyanyi. Yong Lu?

Kang Soon membenarkan. Itu adalah penyanyi faforit ibunya. Kata orang matanya menurun dari ibunya. Yoo Baek bertanya apa Kang Soon tahu usia penyanyi itu? Apa Kang Soon nggak pernah mendengarkan lagu baru?



Kang Soon cerita kalo dia mendengar lagu-lagu itu karena ayah dan ibunya selalu memutarnya saat dia masih kecil. Mereka lalu mengoleksi kaset. Yoo Baek menanyakan ayah dan ibu Kang Soon. Apa tinggal di tempat lain?

Kang Soon memberitahu kalo saat dia berumur dua tahun, ayah dan ibunya memancing di laut dan nggak pernah balik lagi. Yoo Baek nampak menyesal sudah menanyakannya. Kang Soon menatap Yoo Baek dan meyakinkan kalo dia nggak papa. Nggak usah merasa khawatir. Dia masih punya nenek. Yoo Baek tersenyum dan oppa itu? Kang Soon mengiyakan.


Yoo Baek mengambil sebuah kaset dan minta Kang Soon untuk memutarnya. Kang Soon memasukkan kaset itu medalam tape dan nggak lama kemudian lagu itu pun mengalun. Yoo Baek mendengarkannya sambil melihat foto-foto Kang Soon.

Kebanyakan adalah foto Kang Soon dengan neneknya. Ada satu foto Kang Soon dengan ayah ibunya. Itu pun hanya tempelan. Dari yang Yoo Baek lihat sepertinya Kang Soon nggak papa.




Kang Soon menatap Yoo Baek dan Yoo Baek langsung memalingkan wajanya. Dia menunjuk robot di sudut ruangan. Robot apa itu? Kang Soon memberitahu kalo itu adalah anak Taekwondo. Ia memgambilnya. Itu adalah malaikat pelindungnya. Yoo Baek hanya tersenyum.

Malaikat pelindung Kang Soon itu dahinya. Ia mau menyentuh dahi Kang Soon, tapi Kang Soon menyingkirkan tangannya. Nggak mau disentuh. Yoo Baek tersenyum menatap Kang Soon.

Mereka diam khikmat mendengarkan lagu itu




Lagu itu menjadi pengantar tidur buat keduanya. Pagi datang. Yoo Baek bangun lebih dulu. Dia terkejut lihat Kang Soon tidur di sebelahnya. Tapi akhirnya dia malah asik memandangi Kang Soon. Wajahnya, bibirnya, tubuhnya... . Kang Soon berbalik dan tangannya mengenai wajah Yoo Baek.

Yoo Baek marah karena Kang Soon malah memukulnya. Kang Soon juga nggak akan memukulnya kalo Yoo Baek melakukan hal yang nggak baik. Yoo Baek malah menyalahkan Kang Soon karena nggak membangunkannya saat dia sudah tidur. Kang Soon mengaku kalo dia juga ketiduran.


Kang Soon bangkit. Dia mau menemui nenek. Yoo Baek menyusulnya sambil sesumbar kalo pria seksi sepertinya nggak mungkin tidur di sebelah Kang Soon. Kang Soon merasa kalo Yoo Baek sakit parah dan penyakitnya nggak bisa disembuhkan.

Yoo Baek menyombongkan diri kalo dia bisa membuat Kang Soon ketemu dengan Jung Yong Lu. Kang Soon senang dan minta diketemukan tapi Yoo Baeknya nggak mau.


Kepala desa memutarkan sebuah lagu untuk mengenang putranya yang sedang berlayar. Yoo Baek membuat makanannya sendiri. Nenek menghampirinya dan minta diajari cara membuatnya biar nenek bisa memasak buat Yoo Baek. Yoo Baek bilang kalo itu nggak perlu. Dia akan membuat makanannya sendiri.



Yoo Baek sarapan bersama dengan Kang Soon dan nenek. Nenek dan Kang Soon heran melihat menu Yoo Baek. Yoo Baek nggak makan nadi dan hanya makan telur. Ia menceritakan kalo saat dia berperan menjadi ninja di film, ia menjaga agar nggak memiliki lemak tubuh. Ia akan mengenang masa lalu.

Kang Soon minta agar nenek nggak usah mengkhawatirkan Top Star. Dia akan makan makanan sehat biar bisa hidup panjang. Yoo Baek menanyakan pantai yang bisa dibuat berenang. Kang Soon memberitahu kalo papan seluncur Yoo Baek sudah dia rekatkan. Yoo Baek melihatnya dan ragu. Apa itu bisa mengapung?



Yoo Baek berjalan dengan sangat percaya diri sambil membawa papan seluncurnya. Ia berpapasan dengan ibu-ibu yang mau mencari ikan. Mereka memberitahu kalo Yoo Baek butuh keranjang.

Yoo Baek melihat pakaiannya yang memang sedikit mirip dengan yang dipakai sama ibu-ibu itu. Dia memberitahu ibu-ibu itu kalo pakaiannya buat berselancar. Ibu-ibu mengikutinya sambil memuji ketampanannya.

Yoo Baek melihat pantai itu. Sama sekali nggak ada ombaknya. Yoo Baek hanya bisa tidur mengapung di atas papan seluncurnya.



Malam harinya Yoo Baek kembali nggak bisa tidur. Kamar itu membuatnya gerah karena sempit. Kang Soon membuat makanan di depan kamar Yoo Baek sambil menyebutkan bahan-bahannya dan hal itu membuat Yoo Baek lapar pingin makan juga.

Yoo Baek membuka pintu kamarnya dan memarahi Kang Soon yang membuat keributan di malam hari. Kang Soon kesal. Nenek membuka pintu kamarnya. Dia nggak habis pikir gimana cara itu bisa gagal.



Guru mengajari Dong Man menyanyi diiringi piano. Bu dokter mendengarkannya dari Puskesmas. Dan tahu-tahu dia ada di luar kelas. Tiba-tiba terdengar bel. Bu dokter panik dan segera kembali ke Pusjesmas. Karena buru-buru dia nggak sengaja meninggalkan sepatunya.

Bu dokter pura-pura membaca buku. Pak guru datang bersama Dong Man. Jari tangan Dong Man terluka tergores buku. Bu dokter mengobatinya dan menempelkan plester. Sambil menatap Pak Guru dia memberitahu kalo luka akan sembuh suatu hari. Dong Man berterima kasih lalu pergi.

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis Top Star Yoo Baek episode 2 part 3
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email