Wednesday, April 17, 2019

Sinopsis Top Star Yoo Baek episode 2 part 4


All content from TVN



Dong Man sudah pergi tapi pak Guru tetap di tempatnya. Bu dokter menanyakan apa ada yang mau pak guru katakan? Pak guru tahu-tahu jongkok dan meraih kaki bu dokter. Bu dokter panik. Pak guru mau ngapain?

Pak guru mengeluarkan sepatu bu dokter dari balik punggungnya. Ia memberitahu kalo ada luka yang nggak bisa sembuh. Dia lalu bangkit dan pergi. Bu dokter mau menahannya tapi nggak keburu. Dia malah nangis. Pengecut!


Yoo Baek pulang dalam keadaan lemas. Nenek bertanya apa Yoo Baek sakit? Yoo Baek bilang enggak. Dia baik-baik saja tapi habis itu dia malah pingsan.



Kang Soon dan nenek melihat dokter memeriksa Yoo Baek. Nenek memberitahu kalo tiap hari Yoo Baek nggak makan. Dokter merasa kalo itulah penyebabnya. Dia mengambil obat tidur milik Yoo Baek dan bilang kalo Top Star juga nggak bisa tidur.

Nenek khawatir dan kasihan pada Yoo Baek. Dokter menenangkan. Ia menyarankan agar Yoo Baek diberi makanan bernutrisi.


Nenek mengantar dokter sampai di depan. Kang Soon pamit sama nenek. Dia akan menangkap sesuatu di laut. Nenek mengiyakan. Mereka harus memberi makan sesuatu untuk Top Star. Tiba-tiba nenek ingat sesuatu.


Yoo Baek bermimpi buruk. Dia menjatuhkan botol obat lalu pingsan. Semua orang mengerubunginya dan memanggil-manggilnya khawatir.


Yoo Baek berada di rumah sakit. Ia syok lihat seseorang. Nggak tahu kenapa Yoo Baek jadi marah. Ia membuang kimbab dan mencabut selang infusnya.


Yoo Baek membuka matanya. Nafasnya terengah-engah. Dia bangkit dan mencabut selang infusnya.

Yoo Baek keluar dari rumah Kang Soo. Dan berjalan keluar nggak tahu mau kemana. Tubuhnya masih lemah. Ia mengatur nafasnya pelan-pelan.


Yoo Baek sampai di tepi pantai. Ia mendengar suara siulan dan melihat para wanita yang mencari ikan. Nggak tahu kenapa tiba-tiba Yoo Baek nangis. Kang Soon ada diantara mereka. Dia melambaikan tangannya pada Yoo Baek. Yoo Baek menghapus air matanya lalu berbalik dan pergi.



Yoo Baek pulang ke rumah Kang Soon. Dia melihat nenek sedang bicara dengan kepala desa. Kepala desa memberikan sesuatu kepada nenek dan itu nampak mencurigakan. Nenek mau menghampiri mereka tapi tahu-tahu ditarik sana Kang Soon.

Kang Soon ingin mereka bicara. Nenek panik lihat Yoo Baek. Dia buru-buru masuk dapur sementara kepala desa pulang. Yoo Baek merasa kalo semua orang tampak mencurigakan. Dia menghempaskan tangan Kang Soon dan masuk menyusul nenek.


Nenek membuka masakannya. Ia mau memasukkan sesuatu tapi keburu Yoo Baek datang. Ia menggenggam erat sesuatu. Yoo Baek menanyakan apa yang ingin nenek masukkan? Nenek merasa ketakutan. Ia membuka tanganya dan memperlihatkan bumbu Ramyeon. Ia dengar orang-orang Seoul suka makan itu.

Kang Soon sampai di dapur. Ia lega nenek mendapatkannya. Nenek mengaku nggak ingin Yoo Vaek pingsan lagi makanya dia ingin membuat makanan untuknya yang bahkan nggak pernah dia makan sebelumnya. (Ough!!! Aku terharu. Kalian nggak tahu aku disini nulis sambil nangis. Duh, jadi keinget nenek). Yoo Baek lalu bilang kalo dia mau makan nasi. Nenek senang mendengarnya.



Makan malam malam itu mereka makan bareng Yoo Baek yang juga ikut makan. Yoo Baek bahkan makan dengan lahapnya. Kang Soon tahu-tahu meletakkan kerang yang dia kupas ke mangkuk Yoo Baek.

Yoo Baek menatap kerang dari Kang Soon dan nggak juga memakannya. Kang Soon mengira kalo Yoo Baek nggak suka kerang. Diluar dugaan. Yoo Baek bilang enggak dan memakannya. Dia bahkan minta nambah.


Habis makan Kang Soon menyiapkan air mandi buat Yoo Baek. Kali ini air hangat. Dan untuk mendapatkan suhu yang pas, ia harus mengaduknya untuk waktu yang lama. Yoo Baek merasa kalo itu sangat merepotkan. Apa Kang Soon pernah berpikir untuk pergi dari sana? Kang Soon mengaku nggak pernah berpikir untuk meninggalkan neneknya. Kang Soon lalu mencampurkan ramuan khusus buat Yoo Baek.

Yoo Baek bilang kalo dia bukan Kimchi kenapa Kang Soon nyuruh dia buat berendam di baskom? Kang Soon memberitahu kalo itu sangat menyenangkan saat dia sakit dan merendam tubuhnya. Gunakan handuk buat merontokkan kotoran... . Yoo Baek malas dan menyuruh Kang Soon untuk keluar.


Kang Soon menurut. Dia mau keluar. Tapi saat melihat celana dalam Yoo Baek... . Kang Soon tertawa dan mengambilnya. Baru kali ini dia lihat celana dalam pola harimau. Yoo Baek buru-buru merebutnya. Dia jatuh karena hilang keseimbangan.

Beruntung Kang Soon menangkap dan menahannya. Agak aneh. Yoo Baek melepaskan diri. Duh, malu banget pastinya. Lebih-lebih saat Kang Soon menatap itunya sambil senyum.




Yoo Baek berendam di bak mandinya dengan lilin aromaterapi di sampingnya. Dia mengambil handuk dan ta-da! Yoo Baek pindah di kamar mandi Kang Soon. Konyol.

Mendadak dia ingat saat lihat Kang Soon menyelam lalu melambai padanya. Dan ajaibnya jam pasir di kamar mandi Yoo Baek bersinar.


Yoo Baek bangun dan merasa lebih segar pagi ini. Ia membuka jendelanya dan melihat Kang Soon menjemur pakaian. Nggak tahu kenapa Yoo Baek nggak bisa memalingkan wajahnya dari melihat Kang Soon. Dia seperti menonton tv dengan jendela sebagai layarnya.

Kang Soon selesai menjemur dan membawa embernya. Yoo Baek seperti kehilangan dan mencari Kang Soon. Kang Soon tahu-tahu melongok di jendelanya ngajakin pergi ke baptisan dan tersenyum padanya. Yoo Baek nggak bisa bicara. Dia melongo menatap Kang Soon sampai akhirnya dia senyum lalu mengangguk.



Kapten yang kita lihat sebelumnya melihat foto Kang Soon di sebuah kalung. Dia memotong kumis dan jenggotnya. Ia juga memotong rambutnya (wah, tampannya) 


Kepala desa menyiarkan kalo harta dan kebanggan, Choi Ma Dol hari ini pulang. Kang Soon senang mendengarnya. Dia berlari dan melewati Yoo Baek. Yoo Baek sampai heran. Siapa, sih, Choi Ma Dol?




Kapten yang ternyata Choi Ma Dol sampai ke pulau kelahirannya. Kang Soon berlari sampai ke dermaga. Dia melihat Ma Dol dan memanggilnya sambil melambaikan tangan. Ma Dol juga manggil Kang Soon. Mereka saling menghampiri. Kang Soon melompat lalu memeluk Ma Dol. Mereka sangat bahagia sampai berputar-putar segala.

Yoo Baek melihat mereka dan seperti bingung. Ini orang ngapain?

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis Top Star Yoo Baek episode 2 part 4
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar: