Monday, April 22, 2019

Sinopsis Yellow episode 00


All content from Playlist Global/ Naver TV Cast


A Moment a Strange Man Becomes the First Love

Seorang pria berpakaian hitam berjalan dengan santainya. Ia lalu masuk ke sebuah gedung. Kata penjaganya dia sudah ditunggu.

Ia lalu masuk ke sebuah ruangan konser. Sebuah band akan manggung dan penonton pun sudah berkerumun.




Dua orang gadis berseragam sekolah yang berdiri di barisan paling depan menutupi wajahnya dengan tangan saat seorang pria mengambil gambar penonton konser. Mereka takut ketahuan orang tua masing-masing. Mereka adalah Soo A dan temannya.

Personil band menyetel alat musik masing-masing. Perhatian Soo A tertuju pada personil yang pegang gitar. Dia bilang ke temannya kalo sepertinya gugup banget. Pick gitarnya sampai jatuh. Mereka tertawa melihatnya.


Seseorang di sebelah Soo A memberitahu kalo itu bukan gitar tapi bass. Soo A acuh. Apaan, sih? Dia lalu mengeluhkan Oppanya yang nggak juga datang. Temannya menambahkan kalo yang namanya bos pasti datangnya telat.

Soo A mengiyakan. Dia jadi malas karena nggak ada yang bisa dilihat di depan. Pria di sebelah Soo Ah ikut nimbrung lagi. Dia nggak tahu Oppanya Soo Ah, tapi dia yakin kalo yang di depan nanti pasti lebih enak dilihat.


Soo A makin kesal dengan orang di sebelahnya. Pria itu membuka topinya dan memakaikannya ke Soo A. Biar rambutnya makin cantik.

Pria itu tersenyum lalu naik ke panggung. Ternyata dia adalah vocalist-nya. Dan band itu pun langsung beraksi. Semua penonton tampak sangat menikmati penampilan mereka tak lupa mengambil gambar.

Soo A sendiri malah mematung dan bengong lihat Ji Hoon, sang vocalist.

Dan mereka adalah Y E L L O W

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis Yellow episode 00
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email