Tuesday, April 30, 2019

Story of My First First Love episode 4 part 1


All content from NETFLIX


Awalnya pingin nyerah aja buat lanjutin ini. Tapi ternyata nggak bisa. Suka banget sama Ji Soo soalnya.




Pada epidode yang lalu kan Tae O sempat mergokin Song i yang lagi telponan sama Min ah tentang kencan buta. Song i nolak buat ikut karena dia sudah punya seseorang yang dia suka. Seseorang yang selalu membantunya pas dia lagi kesusahan. Dan Tae O merasa kalo orang yang Song i maksud adalah dirinya.

Tapi pas dia ketahuan sama Song i dan Song i menanyakan bagian mana yang Tae O dengar? Tae O ngakunya cuman dengar soal magang aja. Song i lega Tae O cuman dengar soal itu aja.

Tae O mau membersihkan pot yang dia jatuhkan tapi dilarang sama Song i. Gara-gara itu Tae O jadi nggak konsen. Dia sampai jatuh pas turun dari tangga. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€



Tae O tidur di luar. Song i membangunkannya dan ngajakin sarapan. Tae O mengaku kalo dia dengar semua yang Song i bilang semalam soal orang yang Song i suka dan itu adalah dia.

Song i membenarkan dan akan melupakannya saja. Tapi Tae O malah melarangnya dan nyuruh buat membiarkannya saja. Dan Tae O lalu mencium Song i.


Tapi ternyata itu adalah mimpinya Tae O. Karena yang sebenarnya Tae O tidurnya di kamar. Pas dia bangun dia syok lihat Song i yang habis melakukan sesuatu yang keji ke dia. Tapi sedetik kemudian dia sadar kalo dia sendiri yang mulai.



Gara-gara omongan Song i tentang cowok yang lagi dia suka membuat Tae O pingin menjauh dari Song i. Dia bahkan nggak ngebolehin Song i buat membonceng skuternya lagi. Song i protes dong. Orang mereka searah juga.

Tae O beralasan kalo dia punya pacar jadi nggak bisa ngeboncengin Song i lagi. Song i mengiyakan dan mau naik bus aja.

Walaupun nggak mau Song i membonceng toh nyatanya malah membuat Tae O merasa khawatir. Dia sampai ngikutin bus yang Song i tumpangi. Dia juga jadi kesal pas lihat penumpang busnya penuh dan Song i terdesak di dalamnya.

Dan akhirnya Tae O nyuruh Song i buat turun dari bus dan membonceng dia lagi. Song i bingung. Lah tadi kan Tae O sendiri yang melarangnya membonceng. Tapi dia nurut juga. Dan saat dia mengaitkan tangannya ke pinggang Tae O kayak biasa, Tae O malah marah dan menuduhnya memanfaatkan situasi. Song i bingung maksudnya. Tae O akhirnya membiarkannya saja.



Hun ikut audisi buat Dream School Musikal. Dia menyanyi di atas panggung dan Garin menyaksikannya bersama juri di bangku penonton. Garin yang sangat mengagumi Hun sampai tepuk tangan di akhir.


Habis audisi Hun ngajak Garin buat makan toppoki. Garin yang belum pernah makan itu merasa kagum akan rasanya. Hun ngasih tahu kalo itu vetsin.

Garin lalu mengaitkannya dengan penampilan Hun saat audisi tadi. Dia yakin kalo Hun bakalan lulus audisi. Hun seneng dengernya. Dia merasa kalo Garin punya bakat buat nyemangatin orang. Garin ngak nyangka kalo dia punya bakat kayak gitu. Alangkah bagusnya kalo itu adalah pekerjaan.


Song i dan Min ah dapat pesan kalo mereka diterima magang. Song i seneng banget dan langsung ingat buat ngasih tahu Tae O.


Tae O merasa nggak tenang dengan perasaan Song i kepadanya. Di kampus di melamun terus. Do Hyun sampai heran lihatnya.

Tae O lalu ngajak Do Hyun buat main basket buat menjernihkan pikirannya. Do Hyun mengiyakan dan mau ngambil bolanya dulu.


Song i menemui Tae O dan ngajak dia buat makan cake untuk merayakan sesuatu yang dia bilang di atap. Tae O langsung syok ngira kalo yang mau Song i bilang adalah soal perasaannya. Padahal soal magang aja.


Do Hyun sudah mengambil bola dan sempat melihat Song i. Dia nanya ke Tae O kenapa Song i datang. Dengan sangat percaya dirinya Tae O malah bilang kalo Song i merindukannya.

Tae O nggak bisa konsen main basket sama Do Hyun. Dia nggak bisa merebut bola dan bahkan nggak bisa masukin bola. Akhirnya mereka duduk sambil ngobrol.




Tae O cerita ke Do Hyun kalo ada yang lagi menyukainya. Masalahnya Tae O mau menolaknya tapi nggak tega.

Do Hyun juga cerita kalo sebenarnya dia juga lagi suka sama seseorang yang baru dia temui. Dia mengesankan, ramah, nyaman.

Tae O lanjut cerita kalo gadis yang Do Hyun suka beda sama gadis yang menyukainya. Dia nggak punya sifat baik, galak dan ngerepotin. Do Hyun menasehati agar Tae O nggak ngasih harapan ke gadis itu.

Keduanya nggak menyadari kalo lagi ngomongin orang yang sama.

Bersambung...

Artikel Terkait

Story of My First First Love episode 4 part 1
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email