Tuesday, April 30, 2019

Story of My First First Love episode 4 part 2


All content from NETFLIX



Song i ngambil tenda di gudang dan mendirikannya di depan rumah. Tae O sampai kaget pas pulang dan lihat tendanya sudah terpasang di depan rumah. Kata Hun, Song i akan tidur di sana karena Garin tidurnya ngorok.

Tae O sebenarnya nggak ngijinin Song i buat tidur di tenda. Ada ruang tamu dan loteng juga. Ngapain musti tidur di tenda? Song i kekeuh mau tidur di sana.

Hun minta nambah ayam. Seekor nggak cukup. Song i menjanjikan akan beli lagi kalo sudah gajian.


Tae O nggak bisa tenang mikirin Song i tidur di tenda. Dia khawatir. Takut kalo Song i kena flu. Akhirnya dia ngasih selimut tebal buat Song i. Nggak hanya itu, Tae O juga masangin perangkap serangga, menata meja, menata rak, masang lampu dan ngebenerin tenda juga.


Song i mentraktir Tae O makan es krim. Sambil jalan pulang keduanya mengobrol tentang rumah Tae O yang membawa keberuntungan buat Song i.

Song i magang di kelompok amal  perusahaan Better Than Home. Tae O berpesan agar Song i pakai helm dan hati-hati kalo jalan. Hal itu membuat Song i merasa kalo cuman Tae O yang perhatian ke dia.


Tae O jadi nggak nyaman. Dia menegaskan kalo antara mereka cuman sebagai teman aja. Nggak lebih. Song i mengiyakan.

Tapi dasar Song i. Dia mungkin nggak ngeh sama maksudnya Tae O. Pas dia lihat es krimnya Tae O malah jadi pingin dan langsung mau memakannya. Tae O merasa nggak nyaman dan menjatuhkannya gitu aja. Dia bahkan lari menjauh saat Song i memanggilnya.


Pas sarapan Garin bilang kalo dia mau ngadain pesta pekan nanti di atap rumah Tae O. Dia nyuruh semua orang buat datang. Tae O mengiyakan. Pestanya kan di rumahnya.

Song i ngusulin mau ngundang Do Hyun juga. Garin setuju. Tae O mengingatkan kalo Do Hyun nggak gitu suka pesta. Song i bersikeras buat ngundang Do Hyun.


Do Hyun dan Song i ke atap. Song i ngasih tahu tentang magangnya dan mengundangnya buat datang ke pesta di rumah Tae O.

Ternyata ayah Song i adalah seorang arsitek. Itu yang membuatnya pingin jadi arsitek juga. Kalo Do Hyun malah ingin jadi pegawai negeri.


Dan saat ngobrolin tentang tujuan dan rencana hidup tiba-tiba Do Hyun memberikan ponselnya dan minta nomor Song i.

Song i nyinggung kalo itu adalah kali pertama Do Hyun manggil namanya. Biasanya kan cuman Hei! Kamu! Do Hyun sih bilangnya karena dia nggak pernah dekat sama cewek.


Tae O datang ke klub film lagi buat gabung. Sama anggota yang lain dia langsung ditolak karena dianggap hanya iseng aja. Dan lagi klub itu bakal menyita banyak waktunya nanti.

Tae O nggak gentar dan kekeuh pingin gabung. Itu adalah hobinya dari kecil. Dia pernah dengar kalo "ketekunan mengalahkan bakat." (Kalo aku pernah dengar "usaha nggak menghianati hasil" tapi siapa yang bilang, ya ...lupa😄😄😄. Tapi kayaknya ngena banget di aku)




Tapi kayaknya mereka nggak pernah buka pendaftaran deh. Dan dengan sok romantisnya Tae O bilang kalo takdir yang telah membawanya kesana. Ngomongnya sambil menatap Se Hyun gitu.

Akhirnya Tae O diterima buat gabung. Tapi ada syaratnya. Tae O harus membuat fim pendek berdurasi 5 menit dengan topik dan bentuk bebas. Di tambah lagi karya Tae O itu harus bisa bikin Song i ketawa.

Tae O yang merasa tertantang setuju dengan syarat itu.




Se Hyun mengambil gambar dengan ditemani sama Tae O di lingkungan Tae O tinggal. Tae O sesumbar kalo dia baru balik lagi kesana saat luliah dan hidup mandiri.

Se hyun merasa tertarik denger Tae P tinggal sendiri dan pingin datang ke rumah Tae O. Tae O seneng dengernya. Tapi pas ingat kalo ada 3 orang lagi yang tinggal di rumahnya... membuatnya jadi berubah pikiran.

Nggak boleh. Rumahnya ada tikusnya. Se Hyun jadi ketakutan dan nyuruh Tae O buat membereskannya sebelum dia datang.


Garin dan Hun belanja buat persiapan pesta. Garin belanjanya banyak banget. Hun aja sampai melongo lihatnya.

Keduanya lalu menyulap atap rumah jadi tempat buat pesta nanti. Di kasih balon dan lampu peri. Hun bilang sih itu cantik. Tapi bilangnya sambil melihat Garin. Jadi agak rancu antara tempatnya yang cantik apa Garin yang cantik?


Malam akhirnya datang. Semuanya sudah ngumpul di atap buat pesta. Do Hyun menanyakan kapan Hun akan balik. Hun bilang nanti kalo sudah berhasil atau berjaya. Gimana kalo enggak berhasil?

Hun merasa kalo Do Hyun pintar nyakitin orang pakai ucapannya. Dia ngambil garpu buat pura-pura nusuk perutnya. Kayak ucapan Do Hyun barusan.

Tae O menambahi kalo Do Hyun kelihetan baik tapi mulutnya jahat. Tae O turun mau ngambil tambahan minuman.

Habis itu lampunya tiba-tiba mati. Hun sama Garin turun buat memeriksanya.


Do Hyun lalu memanggang daging. Dia manggil Song i buat membantunua mencicip. Tapi mencicipnya sambil disuapin. Tiba-tiba Do hyun minta Song i buat luangin waktu buat nonton film sama dia.

Mendadak lampu nyala. Tae O, Hun dan Garin naik lagi sambil bawa kue. Mereka nyanyi dan nari buat keberhasilan Song i keterima magang.



Song i senang. Dia meniup kuenya dan menerima bunga. Malam itu semua orang bahagia buat dia.

Malam makin larut. Garin yangabuk mengaku sangat bahagia. Hun ngajak bersulang buat kesuksesannya. Tapi ternyata masih belum ada kabar dari audisi yang ia ikuti kemarin.



Hun mewawancarai Do Hyun. Apa dia punya pacar? Belum. Apa ada gadis yang dia suka? Do Hyun nggak mau jawab dan malah balik nanya. Hun bilang belum. Sambil lihat Garin.

Hun lalu nanya Song i. Dia yakin banget kalo Song i juga belum punya pacar. Kalo enggak dia nggak bakal tinggal di rumahnya Tae O. Cowok nggak akan ngijinin pacarnya buat tinggal sama cowok lain.

Song i membenarkan kalo dia emang belum punya pacar. Tapi ada seseorang yang dia suka. Belum juga Song i bilang siapa orang itu, dia keburu nggak sadar. Tae O dan Do Hyun bersamaan menahan tubuhnya biar nggak jatuh.

Bersambung...

Artikel Terkait

Story of My First First Love episode 4 part 2
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email