Tuesday, May 28, 2019

Story of My First First Love episode 6 part 2


All content from NETFLIX


Tae O ngeboncengin Se Hyun dan dia kayak bahagia banget. Sampai teriak-teriak segala.


Hun datang ke tempat janjiannya sama tim Dream School dan kaget banget pas tahu kalo dia cuman pemain cadangan. Dia akan main kalo aktornya berhalangan maka Hun yang akan menggantikannya. Dan dia akan dibayar setiap kali pertunjukan.

Hun ragu kalo sampai dia nggak tampil sama sekali. Wanita dari tim dramanya bilang kalo itu mustahil. Kecelakaan selalu terjadi. Mereka adalah perusahaaan musik terbesar di Korea jdi bayarannya nanti akan lebih tinggi.

Hun kaget pas tahu bayarannya nanti sebesar 70.000 won dipotong pajak. Dan dia langsung setuju.


Hun pulang. Tapi dia masih bingung sama keputusannya. Apakah dia lulus audisi apa enggak? Dia lulus tapi ada kemungkinan buat nggak tampil. Tapi nggak bisa dibilang gagal juga kalo dia tetap dibayar.



Garin kerja di supermarket buat nawarin ramyeon ke pelanggan. Awalnya sih lancar-lancar aja. Tapi akhirnya malah dia memakannya sendiri saking nggak nahannya.


Tae O lagi duduk bareng sama Se Hyun. Dia menanyakan apa lagi yang Se Hyun suka. Se Hyun mengaku suka festival. Saat di Inggris dia ke festival Glastonbury. Selama 3 hari berturut-turut dia mabuk dan nonton band.

Tae O mengaku belum pernah kesana. Se Hyun bilang kalo dia mau berselancar walaupun belum pernah mencoba di Korea. Dia dengar banyak peselancar ke provinsi Gangwon.



Tae O nawarin buat ngajak kesana. Naik skuter? Tae O bilang dia bakal nyewa mobil. Se Hyun mengatakan bakal nyetir. Dia suka nyetir. Tae O menanyakan apa yang Se Hyun nggak bisa. Ngomong sama Se Hyun bikin dia ngerasa nggak berpengalaman.

Se Hyun mengaku menyukai Tae o soalnya dia jujur. Biasanya kalo dia bilang suka sesuatu, para pria sibuk nyeritain kebisaan mereka. Tapi Tae O beda. Dia tulus dan apa adanya. Nggak kayak yang lain.

Tae O kayak tersanjung gitu. Dia nawarin buat minum sebotol lagi. Se Hyun nolak. Soalnya dia mau ke bioskop sama ibunya. Tae O merasa sayang. Padahal dia pingin ngantar Se Hyun.


Tae O mengantar Se Hyun ke taksinya. Dia bahkan membukakan pintu buat Se Hyun dan minta sama supir taksinya buat hati-hati nyetirnya.


Garin, Song i sama Hun lagi nonton tv bareng. Tae O pulang dan nyapa mereka.

Tae O cerita kalo dia udah punya pacar. Hun seneng dengernya dan nyaranin supaya Tae O ngajak ke rumah. Dia pingin lihat.



Tae O nggak mau selama mereka bertiga masih di rumahnya. Dia ngingetin tentang janji Hun yang mau keluar dari rumahnya kalo udah lulus audisi.

Ponselnya bunyi. Dari ayah. Dia mengangkatnya di kamar.


Hun lega. Dia nggak nyangka Tae O masih ingat soal itu. Song i nanyain peran yang akan Hun mainkan. Hun menjawab kalo belum pasti.

Ternyata ayahnya Tae O pingin minta Song i buat ngajar Yeong Ho. Tae O melarang soalnya Song i sudah sangat sibuk. Dia juga melarang ayah buat nelpon Song i. Kalo enggak dia nggak akan mau ngomong lagi sama ayah.



Song i nemuin Tae O dan bilang kalo dia mau ngajar adiknya Tae O. Tae O melarang. Song i kekeuh mau melakukannya buat ngurangin rasa bersalahnya ketemu sama ayahnya Tae O.

Dia juga nggak bisa mengabaikan bayarannya. Mending dia bayar hutang dengan waktunya. Dia mau nemuin ayahnya Tae O dan ngomong sendiri. Dia bakal tanggung jawab soal nilainya Yeong Ho.

Song i nyuruh Tae O buat nelpon ayahnya lagi dan bilang kalo dia mau. Tae O sampai nggak habis pikir. Harusnya kan Song i mencemaskan dirinya sendiri.


Tae O nungguin Song i dan nanyain jam berapa berangkatnya besok? Song i maunya jam 17. Tae O berniat mau nganterin. Dia mau melakukan sesuatu yang membuatnya nyaman, sama kayak Song i.



Tae O balik ke kamarnya. Se Hyun nelpon. Dia menanyakan gimana filmnya?

Song i balik ke tendanya. Dia melihat Tae O di kamarnya lagi telponan. Pas sudah selesai dia ngucapin selamat karena mereka saling mencintai.

Tae O malah nggak mau diselametin. Bikin kesal. Song i tersenyum. Dia cuman melakukan apa yang dia mau. Tae O masa bodoh. Dia lalu ngucapin selamat malam dan nutup jendelanya.


Hun nyiram bunga. Dia di rumah sendirian, soalnya Tae O dan Song i kuliah sementara Garin pergi kerja. Sendirian bikin dia nerasa jadi kayak pengangguran. Tapi dia merasa tetap jadi aktor profesional.



Ada yang mencet bel. Mereka adalah orang ibunya Garin. Mereka lagi nyari seseorang dan ngasih lihat brosur ke Hun. Hun kaget banget tahu Garin adalah orang yang dicari. Nggak tanggung-tanggung, mereka bakal ngasih hadiah 10 juta won buat yang nemuinnya.

Hun nanyain siapa orang itu sampai orang yang nemuin dikasih hadiah 10 juta won? Dia malah ngira kalo Garin adalah penjahat. Mereka menolak kalo dibilang itu adalah hadiah karena yang terpenting adalah keselamatan nona O. 


Hun lalu browsing soal O Garin group. Dan dia kaget banget tahu kalo Garin dari keluarga kaya raya.


Tae O dan Se Hyun menonton video dari juara kontes magang internasional tahun lalu. Se Hyun ngasih tahu kalo sebuah kontes terkenal karena hadiahnya. Harus magang 3 bulan di kota yang berbeda. Dan semua biaya ditanggung.

Tae O kaget tahu harus tinggal di luar kota selama 3 bulan. Se Hyun mengiyakan. Ada banyak hal yang bisa mereka pelajari dan bonusnya adalah jalan-jalan. Tae O menyemangati Se Hyun. Dia yakin Se Hyun akan sukses.

Se Hyun nawarin Tae O buat ikut sama dia. Tae O sebenarnya mau. Tapi dia nggak tahu apa bisa membantu apa enggak.




Se Hyun nanyain apa Tae O pernah dengar soal keberuntungan pemula? Proyek yang agak amatir tapi dengan perspektif murni yang akan diperhatikan. Kayak video Tae O buat dia.

Tae O tersenyum dan nanyain apa Se Hyun menyukainya? Se Hyun tersenyum lebar dan mengiyakan. Tae O pingin menciumnya tapi Se Hyun malah mengalihkan kalo dia akan mikirin temanya dan menyuntingnya. Tae O bisa merekamnya dan ngebantu proyek kuliahnya. Dia mau fokus sama kontes.

Tae O mengiyakan. Dia akan ngebantu Se Hyun. Suasana sedikit romantis. Mereka hampir aja ciuman. Tapi gagal gara-gara ponselnya Tae O bunyi.


Se Hyun langsung bangkit. Dia mau daftar. Tae O merasa berat ditinggalin. Se Hyun mau masuk kelas. Tae O nanyain selesainya jam berapa? Dia akan nungguin.

Se Hyun bilang pukul 17. Habis itu ketemu dosen buat minum teh. Tae O ngajakin makan malam. Dia bakal jemput pukul 18. Se Hyun memperkirakan kalo kemungkinan  belum selesai.

Tae O bilang kalo bakal nunggu sekalipun lama. Se Hyun mengiyakan lalu pergi.

Tae O kesal sama yang udah ngirim pesan tadi. Ternyata itu Song i. Nanyain apa Tae O akan datang? Kalo sibuk nggak usah datang.

Bersambung...

Artikel Terkait

Story of My First First Love episode 6 part 2
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email