Friday, August 23, 2019

Sinopsis Brotherhood episode 4


All content from Naver tv Cast/ LINE Webtoon






Sang lagi jalan sama teman-temannya. Ada Bora juga. Mereka sama-sama pakai bando. Teman-teman udah pada nggak tahan mau melepas bandonya tapi Bora melarang. Soalnya dia mau foto di rumahnya Sang. Padahal tadi udah foto.

Kenapa juga bandonya nyisa satu? Bora tersenyum sambil menatap bando malaikat di tangannya.

Ternyata Bora mau ngasih bando itu buat Yoon. Hhh... Sang yakin banget kalo kakaknya nggak bakal mau pakai itu.

Ternyata anggapannya salah. Yoon dengan senang hati menerimanya dan memakainya. Bora seneng banget sampai jadi mimisan. Dia langsung ngambil ponselnya buat motret Yoon.

Yoon juga kayaknya seneng banget sampai pasang berbagai gaya. Sementara Sang sama temennya pada melongo lihat model dadakan.



Tahu-tahu Yoon berhenti. Kayak kehilangan sesuatu. Dia ngambil sesuatu dari dalam sakunya dan mengambil banyak cinta buat Bora.

Aish!!! Adik benci situasi ini.

PECUNDANG


Yoon tahu-tahu ngelempar kartu ke Sang. Dia nyuruh Sang buat bayar pakai itu. Tadi dia memesan jokbal dan nyuruh Sang buat bayar.

Sang marah karena Yoon ngasihnya ngelempar. Yoon santai. Kalo nggak mau maka Sang yang bayar.

Sang nggak takut. Iya! Dia yang bakal bayar.


Yoon pergi. Bora menghampiri Sang dan ngasih nasehat kalo Sang nggak boleh menghina kakanya.

Habis itu temannya yang lain juga bilang ke Sang. Bisa nggak Sang menang ngelawan kakaknya?

Sang jadi bingung. Bora ngebelain kakaknya sementara teman Sang malah nyuruh Sang buat melawan kakanya. Lebih kesal saat Bora bilang pingin nikah sama Yoon.

Adik benci sama kakak.


Yoon jalan keluar. Lah, bandonya masih dipakai. Sontak semua orang pada ngelihatin. Mereka ngambil gambar Yoon yang jalan bak model.




Secara nggak sengaja Yoon nabrak seorang wanita berambut pendek.

Dia nampak terpesona. Gadis itu lanjut jalan sambil menarik kopernya. Yoon ngambil ponsel gadis itu yang jatuh dan manggil gadis itu.

Dia mengembalikannya. Eh, ponselnya mati. Rusak. Yoon merasa bersalah karena itu gara-gara dia. Ia lalu mengambil ponselnya dan mau ngasih nomornya ke gadis itu. Jadi dia bisa ngubungin Yoon dan Yoon bakal ngasih ganti rugi.

Gadis itu nolak. Lagian juga nggak bisa nyatat nomor soalnya ponselnya mati.



Bora jalan sambil lihat fotonya Yoon yang dia upload di medsos. Karena jalan nggak lihat-lihat akibatnya dia nabrak orang.

Eh, itu bukannya oran yang tadi nabrak Yoon?

Bora heran lihat gadis itu pakai bando sama kayak dia. Kayak bando yang dipakai sama Yoon. Dia ngomelin gadis itu lalu pergi.


Gadis itu melepas bandonya lalu melihatnya. Ada nama sama nomornya Yoon disana. Gadis itu tersenyum merasa kalo Yoon baik banget.


Yoon lagi baca webtoon. Sang lagi main game. Tiba-tiba dua-duanya ada yang nelpon. Dua-duanya panik tapi tetap mengangkatnya.

Bora nanyain Sang besok ngapain? Sang nggak acuh. Buat apa Bora tahu?

Kakak adik nggak ahli dalam percintaan

Gadis yang ditabrak Yoon ngabarin kalo dia sudah beli ponsel baru. Yoon mlah nanyain berapa biayanya. Dia bakal transfer.

Gadis itu langsung nutup telponnya. Gitu juga sama Bora.

Dua-duanya pada nyesel. Yang Sang mukulin kepalanya sendiri sementara Yoon nabok mulut sendiri. Harusnya nggak ngomong gitu tadi.

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis Brotherhood episode 4
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email