Sunday, September 1, 2019

Sinopsis Brotherhood episode 11


All content from Naver tv Cast/ Line Webtoon




Pulang sekolah. Sang ngajak Bora datang ke rumah. Kayak biasa Sang memberi salam pada kakaknya dan kayak biasa Yoon mengabaikan salamnya.

Tapi pas Bora yang nyapa malah langsung dijawab.

Adik menyerah buat menerima salam dari kakak.



Bora mau bilang sesuatu tapi nggak jadi gara-gara lihat Heebi yang lagi bangun tidur.

Dia menyayangkan nggak punya bahan makanan di rumah padahal temannya Sang datang.

Yoon menyarankan buat belanja dulu. Heebi langsung meluk Yoon dan mengiyakan.

Lihat Heebi segitu dekatnya sama Yoon bikin Bora jadi marah.

PEKA



Bora ke kamar mandi buat mencuci tangan dan nggak sengaja melihat ada 3 sikat gigi.

Bora nyoba buat berpikir positif. Mungkin buat bersih-bersih. Habis itu dia malah lihat pembalut. Eh, nak mungkin kalo itu juga buat bersih-bersih kan?

Bora berpikir buat membersihkan wanita yang menempel pada dua saudara itu.



Bora minum es bersama Sang sedangkan Yoon sama Heebi ada sibuk memasak.

Bora nanyain siapa Heebi ke Sang. Sang ngasih tahu kalo itu pacarnya kakak.

Bora heran. Srjak kapan?

"Sudah lama"

"Kenapa?"

"Apanya yang kenapa?"

"Dia nggak punya rumah?"


Heebi datang menyajikan makanan buat Sang sama Bora. 

Bora menatap Heebi dan memanghilnya ramah.

Ada kata-kata kalo cewek punya cara bersaing sendiri.

"Kakak tinggal dimana?"

"Aku tinggal di sini"

Bora nggak bisa bilang apa-apa ia rasa harusnya nggak gini.

"Kamu tinggal dimana?"

"Aku tinggalnya jauh"

Bora memberitahu kalo di sini ada orang yang dia suka. Makanya dia sering jalan-jalan ke sini.

Heebi ngerti maksudnya dan dia merasa nggak enak.

Bora menang.



Heebi langsung menghampiri Yoon dan mengajaknya keluar.

Yoon nggak mengira Heebi segitu pinginnya jalan-jalan sama dia. Heebi mengiyakan. Dia pingin berduaan sama Yoon.

Sementara itu di rumah Bora kesal banget sama Heebi yang langsung keluar.

Sang nggak ngerti siapa yang Bora maksud.

Bora memberitahu kalo dia ngasih sinyal ke Heebi kalo dia suka sama Yoon dan dia langsung keluar.

Sang rada kurang paham. Kapan Bora menunjukkannya.

Bora malah makin kesal. Kalo nggak tahu diam aja!

Sang langsung terdiam.


Heebi memberitahu Yoon kalo sebenarnya dia cuman merasa kalo mereka harus ninggalin Bora sama Sang.

Yoon nggak ngerti, kenapa?

Heebi heran. Yoon beneran nggak tahu?

Bora merasa kalo Heebi benar-benar nggak tahu malu numpang disana. Harusnya dia sudah menyadarinya dari sana.

Sang menegur Bora yang ngedumel sendiri.

Heebi membisikkan sesuatu ke telinganya Yoon. Bora ngirim sinyal ke dia kalo dia suka sama Sang.



Bora yang kesal hanya mengaduk-aduk makanannya sedangkan Sang terdiam menatapnya sambil senyum.

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis Brotherhood episode 11
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email