Tuesday, September 3, 2019

Sinopsis Brotherhood episode 12


All content from Naver tv Cast/ Line Webtoon




Yoon lagi duduk sama Sang. Dia sok mau ngasih tahu caranya biar bisa punya pacar.

Sang menolak. Dia nggak tertarik. Yoon nggak mau ngerti. Dia tetap ngasih tahu. Dia selalu bilang kalo dia mau maka dia bisa pacaran kapan aja.

Sang menggeleng.

Adik nggak tertarik.

Sang mengalihkan. Nanyain Heebi Noona kemana? Yoon mengaku nggak tahu Heebi keluar kemana. Katanya ada urusan penting.

PIKIRAN





Heebi ternyata ketemuan sama Bora. Bora menanyakan sebenarnya Heebi beneran nggak tahu apa pura-pura nggak tahu?

Heebi nanyain soal apa?

Bora nenghela nafas kesal. Menurutnya Heebi benar-benar nggak tahu malu.

Heebi nggak bisa bilang apa-apa. Dia  menunduk dan meminta maaf.

Bora nggak habis pikir. Heebi baru sekarang  mengakuinya?

Heebi mengaku kalo dia juga tahu kalo Bora suka sama dia.

Bora merasa sedikit lega. Seenggaknya Heebi sudah tahu. Karena susah seperti ini maka dia akan berterus terang. Bora terang-terangan mengatakan kalo dia nggak suka Heebi tinggal di rumah itu. Dia tahu kalo Heebi pacaran sama Yoon Oppa dan dekat sama Sang, tapi...

Bora nangis. Kayak berat banget melanjutkannya. Dia sendiri sedang berjuang dengan cinta bertepuk sebelah tangannya.

Heebi jadi serba salah. Dia meminta maaf pada Bora. Dia.,.




Heebi bilang ke Yoon dan Sang kalo dia akan keluar dari rumah itu. Sang malah kayak senang banget Heebi akhirnya pergi.

Yoon langsung mukul kepalanya biar bisa diam.

Yoon menatap Heebi.

"Apa alasannya, sayang?"

Ia meminta Heebi untuk seenggaknya mengatakan alasannya.

Heebi menunduk. Ia mengaku nggak bisa mengatakannya sekarang.

Sang sok memihak ke Yoon dan meminta Heebi untuk mengatakan alasannya. Heebi kan terang dan garam rumah mereka?

Nggak ngaruh. Yoon tetap mukul kepalanya Sang.

Sang kesal. Kali ini Yoon kenapa lagi? Dengan tenangnya Yoon bilang kalo dia cuman pingin mukul aja.

Adik membenci kakak.

Yoon menggenggam tangan Heebi dan memintanya untuk mengatakan sesuatu.

Sang juga meminta agar Heebi Noona bilang alasannya kenapa. Kalo enggak maka dia akan dipukul lagi.

Heebi bingung gimana bilangnya. Yoon menanyakan apa alasannya susah untuk diungkapkan? Apa dia harus nyingkirin Sang? Dia akan melakukannya.

Heebi menbantahnya. Masalahnya Sang...

Yoon langsung menatap Sang penuh kebencian. Dia sudah menduga kalo itu gara-gara Sang. Tanpa ragu dia mukul kepalanya Sang lagi.

Sang teriak nggak terima.

Heebi ngasih tahu Yoon kalo itu bukan gara-gara Sang. Ia pun terpaksa mengatakannya. Teman Sang bilang kalo dia suka sama Sang.

Yoon sama Sang terdian.

Hal yang nggak di duga sama adik.


Sel-sel Sang.

Sel Caci Maki: Si T*l*l ini? Mana mungkin, sih? (Sambil menendang sel Akal Sehat)

Sementara Sel Khawatir bingung.

Tahu-tahu muncul Sel Perasaan yang ukurannya gede banget.

Sel Perasaan: Terus kenapa? Dia bilang suka. Mungkin dia malu.

Sel Game lewat.

Sel Game: Pasahal hari ini ada event Exp

Sel nakal tiba-tiba muncul. Terus kalo ketemu ngapain?

Sang melongo. Cegukan.


Sang main game sama Bora. Dia tiba-tiba menanyakan Bora suka sama dia?

Bora marah. Ngomong apa, sih b*ngs*t?

Hal yang sudah diperkirakan.

Sang merasa kalo Bora nggak perlu mengumpat segala. Bora makin marah. Dia melarang Sang buat ngoming kayak gitu lagi. Bikin dia kehilangan kesempatan buat nikah aja.

Bora tersenyum dan memberitahu kalo dia akan menjalani masa depan bersama Yoon Oppa.

Yoon mengingatkan kalo Bora nggak boleh menentukan masa depan orang lain sembarangan.

Ia melihat Bora mimisan lagi. Dia pasti lagi mikirin kakak lagi.

Sang tersenyum sambil menatap Bora.

Adik juga lagi mikirin seseorang.



Sang bersama Yoon di atap. Yoon bertanya apa ada seseorang yang Sang suka?

Sang meminum susunya dan menjawab ada. Tapi orang itu nggak suka padanya.

Yoon menatap Sang. Jangan bilang kalo orang itu adalah dia.

Sang jadi tersedak.

Yoon meminta maaf. Dia meminta Sang untuk melupakannya saja.

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis Brotherhood episode 12
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email