Wednesday, September 4, 2019

Sinopsis Brotherhood episode 13


All content from Naber tv Cast/ Line Webtoon





Sang, Yoon sama Heebi lagi makan malam bareng. Iseng Sang nanyain umurnya Heebi.

"Aku 28"

Hkk, Sang sama Yoon langsung keselek barengan.

Apakah cinta nggak ada batasan umur?

Percakapan antara Sang dan Yoon, cuman dengan tatapan mata aja.

"Kakak nggak tahu?"

"T..tahu kok"

Kelihat jelas kalo kakak nggak tahu.

Heebi menatap Sang.

"Tahu apa?"

"Lah, dia dengar?"

Kalo ditanya kenapa kakak nggak tahu umur pacarnya...



Sudut pandang Lee Yoon.

Yoon menanyakan usianya Heebi.

Heebinya malah nanya balik. Kalo kamu berapa?

"Aku dua puluh enam"

Heebi ngajak Yoon buat bicara santai aja. Ia mengulurkan tangannya dan menyebutkan namanya. Heebi. Woo Heebi.

Yoon tersenyum dan menyalami Heebi.

Kalo gitu, daripada nggak tahu, lebih tepatnya dibilang salah paham.



Sang menatap Heebi. Ragu mau bilangnya.

"Kalian adalah pasangan cewek lebih tua dari cowok yang keren kok"

Hkkk, giliran Heebi yang keselek.

Konon katanya cinta nggak ada batasan umur.

Sudut pandang Yoon.

Yoon menanyakan umurnya Heebi.

Heebinya malah nanya balik.

Yoon bilang kalo usianya dua...

Pemilik kafe lagi menggiling kopi jadi Heebi nggak dengar angka enamnya. Dengarnya cuman dua puluh... .

Heebi lalu ngajak Yoon buat bicara santai aja. Namanya Heebi. Woo Heebi.

UMUR




Sang nanya ke Bora, Bora beneran nggak suka sama dia?

Bora mengiyakan.

Sang kecewa. Ia menyudahi. Demi Bora maka dia akan menganggapnya begitu.

Bora nggak ngeh Sang ngomongin apaan. G*la.


Seorang pria lagi jalan sambil ngemut lolipop. Dia nanya ke wanita di belakangnya yang asik mainin ponsel. Bener di sini tempatnya?

Wanita itu mengiyakan. Nona emang sering muncul di warnet itu.

Pria itu menanyakan kenapa sekarang nggak ada?


Bora lagi seru banget mainnya. Nyuruh Sang buat nyerang cepetan.

Sang minta Bora buat manisan dikit ngomongnya.

Bora menatap Sang sambil maksain senyumnya.

"Tuan s*nt*ng, tolong diserang dong!"

Sang tersenyum mengiyakan.

Pria yang ngemut lolipop marah-marah sama wanita itu gara-gara yang dia cari nggak ada.


Heebi mengaku nggak tahu kalo Yoon umurnya 26. Artinya Yoon lebih muda dari dia?

Yoon merasa nggak nyaman. Nggak usah disimpulin sampai segitunya juga kan?

Heebi malah kayaknya seneng banget. Mereka beda dua tahun. Baru kali ini dia pacaran sama yang lebih muda.

Yoon kelihat sedih mukanya. Dia mengingatkan bukannya Heebi baru pertama kali pacaran?

Heebi mengangguk membenarkan. Makanya baru pertama kali.

Kakak nggak bisa membantah.

Yoon ingat kalo Heebi punya adik dan menanyakan berapa umurnya?

Heebi mengatakan kalo umur adiknya lebih tua dari Yoon. Adiknya umur 27.

Yoon langsung lemes dengarnya.

Cinta itu nggak ada batasan umur. Tapi martabat itu ada batasan umurnya.



Ponsel Heebi bunyi. Ada pesan yang masuk. Di saat yang sama Yoon nelpon Sang dan minta dibeliin jokbal.

Sang nggak mau dan nyuruh Yoon buat makan berdua sama Heebi aja. Dia mau makan mie instan.

Pria yang ngemut lolipop langsung tertarik dengar nama Heebi.

Yoon nggak peduli dan bilang kalo dia ngasih waktu 20 menit buat Sang.

Wajah Heebi berubah murung habis baca pesan masuk.

Pria yang ngemut lolipop ternyata adalah adiknya. Dia ngirimin foto yang ada Sangnya.


Heebi, 28 tahun. Konglomerat generasi ke 2. Cewek lebih tua. Pacarnya Yoon.

Lee Yoon, 26 tahun. Paling ganteng. Cowok lebih muda. Kakak.

Lee Sang, 18 tahun. Bertepuk sebelah tangan. Salah paham. Adik.

Hee Hee, 27 tahun. ??????  ??????  Adiknya Heebi.

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis Brotherhood episode 13
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email