Friday, September 6, 2019

Sinopsis Brotherhood episode 15


All content from Naver tv Cast/Line Webtoon





Sang mau berangkat sekolah. Nggak kayak biasanya. Kakak duduk di sofa depan tv dengan tatapan kosong nggak ada semangat sama sekali.

"Kakak nggak kerja?"

Kakak memberitahu kalo hari ini dia ijin sakit.

Adik menyerah untuk mengerti.

Sang berangkat sekolah. Habis Sang nggak kelihatan Yoon langsung nelpon Heebi. Sayang telponnya nggak diangkat. Yoon sedih.

RAHASIA



Kakak nggak pernah sekalipun duduk di kursi kerja hanya dengan pakai celana dalam. Nggak sekalipun.

Yoon nelpon Heebi lagi tapi tetap nggak diangkat.


Sang jalan sama Bora. Bora bertanya hari ini Yoon Oppa ngapain? Sang nggak acuh. Ngapain nanyanya ke dia?

Bora bertanya lagi, hari ini Yoon Oppa masih ganteng?

Sang menatap Bora.

Adik menyerah untuk melakukan percakapan.

Bora bertanya apa cewek Rubah masih ada di rumah?

Sang malas dan ngajak Bora ke warnet. Bora nggak mau. Sang menjanjikan akan membelikan mie instan sama cola.

Ok!


Bora protes. Katanya ngajakin ke warnet tapi malah ngintip. Sang ngasih tahu Bora kalo dia lagi nyari orang dan minta buat nunggu bentar.

Bora mengaku lapar.




Adiknya Heebi tahu-tahu muncul dan membisiki Bora nawarin steik.

Karena kaget Bora refleks nampar.

Adiknya Heebi megangin pipinya. Bora jago nampar ternyata. 

Sang geram lihatnya. Dia langsung bangkit dan mukulin Hee Hee


Yoon ketemu sama Hee Hee. Keduanya sama-sama nggak tahu Heebi ada dimana.

Yoon melihat wajah Hee Hee bonyok dan nanyain kenapa. Hee Hee kesal dan nyuruh Yoon buat nanya sama adinya dan teman adiknya. Dia tambah kesal soalnya Yoon bicaranya nggak formal. Umurnya berapa?

Yoon ingat kalo Heebi pernah bilang adiknya umurnya setahun lebih muda darinya. 27 tahun.

Yoon lalu bilang kalo umurnya 28.

Martabat itu  penting bagi lelaki.

Hee hee merasa nggak nyaman karena Yoon lebih tua darinya.



Sudah hampir jam 10 tapi Sang sama Bora masih ada di warnet. Bentar lagi pengumuman anak di bawah umur diharapkan bentar lagi pulang.

Bora tersenyum. Dia lalu ngasih tahu kalo dia tadi lihat Heebi. Apa dia juga main game?

Sang kaget dan langsung menoleh. Apa?

Bora marah. Sang bikin dia kaget. Sang tambah kesal. Kenapa baru ngomong? Bora ngakunya sudah mau ngomong tdi tapi gamenya keburu mulai. Dan pas Heebi lihat dia dia lalu lari.

Sang langsung bangkit dan pergi. Dia pulang. Rumah gelap dan kakak nggak ada. Dia nyoba buat nelpon tapi nggak diangkat.



Yoon sengaja nggak ngangkat telponnya Sang. Hee Hee mengatakan kalo dia juga akan nyari kakaknya. Dia meminta agar Yoon ngabarin dia kalo ketemu sama kakaknya.

Yoon nggak mau. Soalnya habis Hee Hee datang Heebi jadi pergi. Jadi kenapa di musti ngasih tahu?

Hee Hee

"Karena dia kakakku"

Ih, Yoon malas dengarnya.

Bora sampai di kafe dan lihat ada Yoon. Ia senang. Radarnya tepat. Eh, tapi kok ada si mesum juga?

Yoon nyuruh Hee Hee buat nyari sendiri kalo emang dia kakaknya. Dan dia juga bakal nyari sendiri.




Yoon bangkit. Dia dengar Hee Hee mendekati Bora. Jangan lakuin itu.

Ih, Boranya langsung senyum-senyum di belakang.

Sang masuk.

Yoon melanjutkan. "Karena adikku sangat suka sama Bora"

Yoon berbalik. Dia kaget lihat ada Sang.

Bora melihat ke belakang.

Dia nggak nyangka kalo selama ini Sang suka sama dia.


Terima kasih sudah baca sinopsis Brotherhood. Mohon maaf kalo ada kata-kata yang nggak ngenakin. Sampai ketemu di sinopsis lainnya. Dadah ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™. Aku pamit๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜.


Sstt!!! Heebi nelpon.

T A M A T

Artikel Terkait

Sinopsis Brotherhood episode 15
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email