Sunday, September 29, 2019

Sinopsis Coffee and Vanilla episode 10 part 1


All content from MBS




Fukami habis pulang kerja sama Yuki. Yuki ngasih tahu kalo besok ada rapat sama kafe Queen. Dia akan menjemput Fukami jam 9.
Fukami mengiyakan dan bilang kalo dari tadi dia sudah dengar.

Yuki nggak juga pergi dan malah melihat ke dalam.

Fukami melihatnya dan mempersilakannya buat pergi.

Yuki khawatir. Ia menanyakan apa Fukami nggak papa?

Fukami memberitahu kalo dia nggak papa. Itu yang diinginkan Risa.

Yuki kaget dengar Fukami segitu mudahnya menyerah.

Fukami nggak mau menanggapi dan nyuruh Yuki buat cepat pulang.

Yuki mengiyakan. Dia pamit.

Fukami menghela nafas berat setelah Yuki nggak ada. Menyerah?

Coffee & Vanilla




Lagi hujan. Risa jalan sama Naccan sambil bawa payung. Risa bilang kalo dia akan balik ke rumah orang tuanya.

Naccan menanyakan kuliahnya Risa nanti kalo dia pulang. Risa nggak menjawab. Naccan lanjut nanya apa Risa akan ikut kencan buta lagi? Habis itu nikah sama petani?

Risa malah tersenyum. Nggak masalah kalo dia ketemu sama orang yang baik.

Naccan bingung. Maksudnya apa sama ketemu orang yang baik? Dia nyuruh Risa buat balikan sama Fukami.

Risa berhenti jalan. Dia nggak bisa menjawabnya. Ia menatap Naccan.

Naccan mengingatkan kalo Risa nggak akan ketemu lagi sama orang baik kayak Fukami.

Risa nggak bisa. Dia ingin Fukami selalu bahagia. Makanya dia nggak bisa ketemu Fukami lagi.




Fukami keluar dari apartemennya dan malah ketemu sama Akutsu di luar.

Akutsu mengejek Fukami kayak mayat hidup.

Fukami malas ngeladenin. Ada apa Akutsu kesana?

"Nggak ada yang spesial, sih"

"Ya udah, pergi, gih!"

Akutsu mengatakan kalo dia maksa buat dibawa ke sana.

Fukami langsung melihat siapa orangnya. Naccan?

Fukami tersenyum dan bertanya apa Naccan baik-baik aja?

Naccan pingin ketawa dengarnya. Tentu aja enggak. Melihat Risa kayak gitu... Dia ngasih tahu kalo Risa akan pulang ke rumah orang tuanya. Katanya dia juga akan kencan buta. Apa Fukami baik-baik aja dengan itu?

Dengan sok tenang Fukami bilang kalo dia baik-baik aja. Dia mau Risa bahagia.

Naccan bingung. Dia nggak habis pikir sama mereka berdua.


Akutsu bangkit dan merangkul Naccan. Dia nggak peduli sama mereka berdua. Kalo emang itu maunya Fukami maka mereka juga nggak bisa ngelakuin apa-apa.

Fukami diam.

Akutsu ngajak Naccan buat pergi dari sana.

Naccan nolak. Lah dia kan belum selesai ngomong.

Akutsu ngasih lihat ekspresi Fukami yang kayak gitu. Mereka cuman bisa lihat langkah selanjutnya. Sisanya terserah mereka.

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis Coffee and Vanilla episode 10 part 1
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email