Monday, September 30, 2019

Sinopsis Coffee and Vanilla episode 10 part 5


All content from MBS





Warning: 18+ 

Jadilah pembaca yang bijak


Naccan melepaskan pelukannya dan mengembalikan Risa pada Fukami.

Fukami mengatakan kalo sekarang saatnya ciuman pertama. Dia menggendong Risa dan menciumnya.
Yoshiki berbalik dan nggak mau lihat.

Fukami minta maaf pada semuanya soalnya Risa terlalu imut dan dia nggak bisa menahannya. Dia lalu menurunkan Risa.

Hadeuh, Akutsunya nepok jidad.

Yuki meledek Fukami yang nggak tahu malu juga ternyata.

Kalo menurut Akutsu malah itu terlalu manis sampai dia pingin muntah.

Naccan malah nyuruh Akutsu buat belajar dikit aja dari Fukami.

Fukami meluk Risa. Membuatnya merasa jadi orang yang paling beruntung di dunia.




Risa lagi santai. Fukami datang dan memberinya es krim rasa vanila. Dengar-dengar rasanya sangat enak.

Risa mengambilnya dan mencicip. Hmm...enak banget. Fukami meminum kopinya. Membuat Risa pingin nyicip juga.

Fukami menginhatkan kalo itu lebih pahit dari biasanya.

Risa mengangguk. Dia meletakkan es krimnya dan mengambil cangkir Fukami. Pertama-tama cium aromanya dulu habis itu minum sedikit.

Hmm...ekspresinya Risa malah bikin Fukami senyum. Pahit.

Fukami ngambil kopinya kembali lalu menyiramkannya ke es krim Risa. Itu...

"Affogato"

Fukami ngambil sesendok dan nyuapin Risa.

Risa tersenyum. Enak.

Fukami minta Risa buat menyuapinya juga.

Risa ragu. Fukami juga mau?

Fukami ngangguk.

Risa menyuapinya.

"Manis"

Keduanya tersenyum. Risa tahu kalo sebenarnya Fukami nggak suka manis.

Fukami menanyakan apa Risa tahu artinya Affogato?

Risa menggeleng.



Fukami mendekat dan memberitahu kako dalam bahasa Itali artinya tenggelam.

Risa mengubahnya menjadi sebuah kalimat kalo dia sudah tenggelam dalam cinta Fukami.

Fukami membantahnya. Dialah yang akan selalu tenggelam dalam cinta Risa.


Suara hati Risa: aku nggak peduli walaupun kayak anak-anak dan nggak berguna baginya. Aku harus lebih kuat lagi. Karena walaupun manis atau pahitnya masa depan, aku akan selalu di sisinya.

Akhirnya selesai juga. Hhh...nggak sia-sia aku ngerebut ini dari sunbae. Hehehe...  Terima kasih buat adminnya New Drama Diary yang dah ngijinin aku buat nerusin nyinop ini.

Terima kasih buat subbernim yang dah ngesub jadi subindo. Yang waktu itu ada sedikit trouble pas episode 9nya. Hadeuh...tepok jidad.

Terima kasih buat semuanya yang baca aja atau yang kasih komen dari Ringkas Drama sampai Uno Story.

Aku pamit yah. Dah dah!!! Sampai ketemu di dorama lain. 😘😘😘

T A M A T

Artikel Terkait

Sinopsis Coffee and Vanilla episode 10 part 5
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

3 komentar

October 1, 2019 at 12:32 AM delete

Maaf hanya sekedar saran,tp kalau tdk suka ya tinggal abaikan,mngkin bisa diperbaiki gaya tulisannya agar lebih baku lagi,kurang lebih ya mirip admin sunbaenya gt,makasih

Reply
avatar
Uno
October 1, 2019 at 2:06 AM delete

Terima kasih atas komentarnya. Jarang-jarang nih ada yang koment. Sebenarnya nggak maksud buat nggak nanggepin tapi ya emang dah gayanya aku kayak gini. Pun dari awal pertama nyinop juga dah kayak gini. Pas masih gabung sama Tamura juga gini. Kerasanya nyaman aja gitu. Beda aja sama yang lain.

Aku ya aku, sunbae ya sunbae. Kita beda dan pastinya punya style sendiri-sendiri pas lagi nyinop.

Tapi terima kasih banget dah ngasih saran. Artinya peduli sama aku. Pukul 12.32 pula. Luv you dah 😘😘😘

Reply
avatar
October 1, 2019 at 8:39 PM delete

Ditunggu drama selanjutnya,,,,

Reply
avatar