Saturday, September 28, 2019

Sinopsis Coffee and Vanilla episode 9 part3


All content from MBS



Warning: 18+ 

Jadilah pembaca yang bijak. 


Fukami pulang dan langsung disambut sama Yuki yang lagi bekerja.

Fukami langsung nanyain soal Risa.

Yuki memberitahu kalo Risa sudah tidur.

Fukami menghela nafas. Ia memberitahu kalo ia sudah menyelesaikan yang di sana. Ia juga telah menghukum para pengacau.

Yiki bercanda bilang kalo Fukami sangat kejam.

Fukami beralasan kalo mereka duluan yang pingin nyakitin Risa.

Yuki meminta maaf karena nggak banyak membantu.



Fukami mendekat dan membelai kepala Yuki. Ia berterima kasih karena Yuki telah melindungi Risa.

Yuki menatap Fukami. Ia nerasa kalo itu sudah menjadi tugasnya karena Risa sangat penting buat Fukami.

Fukami mengangguk lalu meluk Yuki.

Yuki nerasa nggak nyaman.

"Kamu meluk Risa, kan? Aku cuman pingin menghilangkan jejak dari Risa"

Fukami melepaskan pelukannya.

Yuki merasa nggak enak. Ternyata Fukami ngawasin mereka.

Fukami membantahnya. Dia naruh jarinya di dagu Yuki dan mengingatkan kalo yang Yuki suka adalah dirinya.

Yuki seolah tersipu dan membantahnya.



Yuki pamit mau manasin mobil dan berpesan agar Fukami dan Risa nggak buru-buru turun.

Fukami mengangguk mengiyakan.

Risa memakai jam tangannya. Fukami memanggilnya dan meminta Risa buat duduk di pangkuannya.

Risa merasa malu dan menolaknya.

Fukami mendesak agar Risa cepat ke sana.

Ria malu-malu dan menghampiri Fukami. Fukami langsung nyiumin Risa. Ia kelepas kancing baju Risa dan bikin c*pang di lehernya.

Tanda itu mengartikan kalo mereka akan selalu bersama.

Risa menatap Fukami lalu tersenyum.



Fukami meluk Risa. Dia ingin agar Risa selalu ada di pelukannya. Walaupun sangat menyakitkan bersamanya, walau Risa pingin melarikan diri, ia akan selalu menahan Risa.

Risa tersenyum. Kayaknya nyaman banget dipeluk Fukami.

Fukami melepaskan pelukannya. Ia meminta maaf. Dia nggak ngerti mau ngomong apa.

Risa tersenyum dan meluk Fukami balik. Ia meminta agar Fukami nggak khawatir dan meyakinkan kalo dia nggak akan melarikan diri. Dia akan selalu ada di sisi Fukami. Apapun yang terjadi.

Fukami seolah lega dan meluk Risa.

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis Coffee and Vanilla episode 9 part3
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email