Monday, September 2, 2019

Sinopsis Graceful Family episode 1 part 1


All content from MBN




Check doang. 

Beberapa hari yang lalu ada yang minta ini di Ringkas Drama Anysti

Sebenernya kurang tertarik sama drama keluarga. Biasanya castnya banyak, konfliknya banyak, episodenya banyak. Hahaha serba banyak deh. 

Tapi pas nonton episode pertamanya kok malah jadi penasaran gini? Yuk mulai dulu...

Baru aja mulai kita udah dikasih lihat kejar-kejaran antara polisi sama seorang pria mabuk. Pria itu nelpon seseorang.

Di tempat lain ada dua wanita yang lagi ngawasin pria itu. Mereka adalah tim TOP manajemen.

Habis itu ada seorang pria yang ikut ngejar pria tadi.

Pria mabuk iru diarahin sama dua wanita di kantor TOP manajemen. Polisi masih terus ngejar sampai pria mabuk itu nggak bisa menghindar lagi.

Biarpun gitu pria mabuk itu tetap santai. Dia nggak mau turun dari mobil meski polisi yang nyuruh.

Pria utusan dari TOP Manajemen sampai di lokasi. Dia langsung ngasih ponselnya ke polisi tadi.

Polisi itu dapat perintah dari komisaris buat membebaskan pria mabuk itu.

Ambulance datang nggak lama kemudian. Pria mabuk itu turun dari mobil dan pindah ke ambulance.

Pria itu adalah Mo Wan Soo, pewaris sulung MC grup.

Kasus ditutup.



Habis itu dua wanita tadi nyari seorang anak.

Anak yang mereka cari lagi ada di warnet. Mereka nugasin seseorang buat menjemput anak itu.

Lah anaknya malah lagi asik main game.

Ada dua pria masuk. Petugas warnet bilang ke mereka kalo sudah nggak ada kursi kosong lagi. Lah padahal masih ada banyak yang kosong.

Pria itu mendekati seorang anak yang lagi main dan nyuruh buat mindahin tasnya.

Anak itu nggak mau. Dia nggak bisa konsen kalo ada orang di dekatnya. Dia juga kan udah bayar buat kursi kosong itu.

Dua pria itu melihat sang anak uangnya banyak dan minta dipinjami uang. Anak itu memperbolehkan. Mereka mengambilnya lalu mau pergi gitu aja.

Anak itu menanyakan kapan mereka akan mengembalikannya? Apa mereka pengemis?

Pria itu mendekat dan mau duduk. Anak itu tiba-tiba mendorong kursinya sampai pria itu jatuh. Pria yang lain mau memukulnya tapi tahu-tahu dirahan sama seseorang.

Anak itu ternyata adalah seorang tuan muda. Namanya Mo Seo Jin, pewaris bungsu MC Grup.



Di tempat lain lagi ada seorang pria yang lagi melakukan wawancara. Orang yang mewawancarainya tiba-tiba membuka kancing pakaiannya. Nggak cuman itu, dia juga melakukan hal-hal yang sensual.

Pria itu merasa nggak tertarik dan menanyakan apa tujuan wanita itu melakukannya. Mau merayunya?

Wanita itu bangkit dan merasa dilecehkan. Dia berniat menuntut pria itu.

Seorang wanita tiba-tiba datang dan nyuruh wanita itu buat melakukannya kalo berani. Dia adalah ketua tim Lee. Ia mengatakan hal-hal yang menyudutkan reporter itu. Dia bahkan tahu kalo perhiasan yang reporter itu pakai adalah perhiasan desainer bekas.

Reporter itu marah lalu pergi.

Pria itu meminta ketua tim Lee untuk nggak lagi melakukan wawancara murahan. Dia memperhatikan kalung yang ketua tim Lee pakai dan merasa kalo itu cantik.

Pria itu adalah Mo Wan Joon, pewaris kedua MC Grup.




Di tempat lain lagi ada Ha Young Seo, istri kedua pimpinan MC Grup habis sama pacarnya. Dia melihat sebuah jam di atas meja dan nggak sengaja melihat ponsel yang lagi merekam.

Pacarnya kembali dari kamar mandi. Ia mengomentari jam milik pria itu. Pria itu memberitahi kalo itu hadiah dari seseorang.

Young Seo ngambil ponselnya dan nelpon seseorang. Dia bilang ke orang di seberang kalo dia akan terlambat ke pertemuannya. Angin sungainya sangat enak dan dia mau disana dulu.

Wanita di kantor TOP Manajemen langsung meriksa srmua kapal pesiar di sungai Han. Nggak butuh waktu lama mereka langsung bisa nemuinnya.

Pria yang bersama Young Seo ternyata punya banyak catatan kriminal.

Young Seo sudah berpakaian. Wanita yang tadi di kantor TOP Manajemen masuk bersama dua pengawal. Mereka langsung menyita ponsel pria yang t*dur bersama Young Seo dan menemukan video yang nggak pantas.

Pria itu diseret keluar dari kapal.

Young Seo diperingatkan sama wanita TOP Manajemen kalo dia nggak boleh melewati batas lagi.

Young Seo santai dia cuman menikmati angin sungai.

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis Graceful Family episode 1 part 1
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

September 3, 2019 at 11:17 AM delete

Makasih kakak..udah mau bikin sinopsis ini..smngatt kakkk..

Reply
avatar