Thursday, September 12, 2019

Sinopsis Love Affairs in the Afternoon episode 8 part 2


All content from Channel A



Warning: 18+ 

jadilah pembaca yang bijak

Ji Eun dan Jung Woo mau nonton film. Ji Eun nggak tenang dan terus melihat sekitar. Talut ada yang ngenalin. Dia jalan duluan dan ninggalin Jung Woo yang lagi beli makanan. 


Sementara itu Soo Ah lagi sama Ha Yoon. Ha Yoon memangku Soo Ah dan membacakan sebuah buku. Mereka bacanya ganti-gantian. Keduanya nampak bahagia banget. Mukanya berseri-seri.


Jung Woo sudah datang. Dia duduk di sebelahnya Ji Eun. Ji Eun nampak tegang. Jung Woo menggenggam tangannya.

Ji Eun sedikit rileks. Ia menyandarkan kepalanya di pundak Jung Woo dan menggenggam tangannya balik.


Soo Ah mengaku senang dan berharap waktu bisa berhenti. Dia pingin menua bersama Ha Yoon kayak gini.

Ha Yoon mendekat dan nyium bibirnya Soo Ah. Dia nyuruh Soo Ah buat bangun. Laper. Soo Ahnya senyum.


Young Jae ketemuan sama Chang Gook. Katanya dia butuh dokumen. Dokumen rumahnya.

Mereka berdua lalu jalan bareng sambil ngomongin para istri yang belakangan sering ketemu. Young Jae yang curiga sama Soo Ah nanyain apa Ji Eun bilang bakal pergi ke pasar loak?

Chang Gook mengiyakan. Young Jae yang harusnya lega tapi malah nggak yakin. Chang Gook meledek kalo Young Jae cemas karena punya istri yang cantik. Young Jae membantahnya. Cuman ahjumma doang. Ia lalu pamit.


Chang Gook manggil lagi. Dia ngasih undangan buat datang ke festival kembang api kota yang digelar bentar lagi. Dia sengaja ngasih 4 biar Young Jae bisa datang sama istri dan anaknya.


Soo Ah sama Ha Yoon lagi ada di sebuah toko. Mereka nampak mesra. Jalan sambil gandengan tangan dan nyoba beberapa barang.

Habis jalan-jalan mereka lanjut makan. Ha Yoon perhatian banget sama Soo Ah sampai ngingetin kalo makanan Soo Ah panas segala. Soo Ah juga nyuapin Ha Yoon. Keduanya bahagia banget deh.



Sementara itu Young Jae lagi sama Jenny lihat lukisannya Jenny. Dia memujinya dan merasa kalo Kim Banjang nyembunyiin permata.

Jenny merasa tersanjung dan mengaku gugup. Young Jae menatapnya dan mengatakan kalo itu benar.

Bit Na datang keduanya lalu menatapnya. Dia menanyakan apa itu? Young Jae ngasih tahu kalo Bit Na lagi telponan jadi... Young Jae ngajak Bit Na buat pergi aja.




Young Jae sama Bit Na sudah ada di ruangan lain. Toung Jae menanyakan apa Bit Na sudah selesai baca bukunya? Bit Na mengiyakan. Katanya gambarnya bagus.

Lah, gambarnya doang? Bit Na memgiyakan. Dia hampir sedih karena Do Jagga masukin karyanya ke buku itu.

Young Jae langsung bangkit. Menurutnya Bit Na juga nggak secanggih itu. Dia lalu mau pergi. Bit Na mengancam nggak akan nyantumin namanya Di Jagga. Dia mau ngirim Do Jagga ke Eropa.

Young Jae nggak jadi pergi. Menurutnya Bit Na itu sesuatu banget. Tujuannya apa membesarkan nama mantan suaminya.

Bit Na ikutan bangkit. Dengan santainya dia bilang akan memakannya kelak. Dia nggak kerja amal. Haha Young Jae cuman tersenyum.

Bit Na melanjutkan kalo semuanya cuman soal bisnis. Dia melihat sepotong emas. Young Jae heran. Sepotong emas?

Bit Na menawarkan buat melihat karyanya.




Bit Na nunjukin karyanya Do Jagga di tabletnya. Awalnya Young Jae nggak begitu tertarik sampai dia melihat sebuah lukisan eanita yang pakai anting yang sama kayak dia kasih ke Soo Ah sebagai hadiah pindah rumah.

Bit Na yang emang srngaja pingin nunjukkinnya menanyakan apa Young Jae suka sama lukisannya? Young Jae bilang enggak...


Sampai rumah Young Jae langsung masuk ke ruang pribadi Soo Ah. Dia nyari anting itu. Ketemu sih tapi satu doang. Young Jae nyari yang sebelah lagi tapi nggak ada.

Bit Na emang sengaja ngelakuin itu. Dia teringat saat nanyain itu ke Ha Yoon tapi Ha Yoonnya nggak mau jawab.


Young Jae membersihkan kacamatanya. Ah Jin pulang sekolah. Dia lelah. Young Jae menyuruhnya buat mandi lalu tidur. Ah Jin naik ke kamarnya.



Soo Ah masuk ke ruangan pribadinya. Rada kaget lihat meja perhiasannya berantakan. Young Jae masuk dengan tersenyum. Dia nanyain akhir pekan ini ada acara apa? Dia lalu ngasih tiket dari Chang Gook.

Soo Ah ngasih tahu kalo dia ada reuni sekolah. Young Jae nanyain sama siapa? Soo Ah bilang kalo Yiung Jae nggak akan tahu kalopun dia ngasih tahu.

Young Jae merasa sayang. Padahal tetangga sudah menyempatkan ngasih itu. Soo Ah mengatakan kalo dia akan minta maaf sama Ji Eun.

Young Jae masih berat. Anak-anak pasti senang lihat kembang api. Yah, mau gimana lagi. Dia terpaksa bawa anak-anak sendiri. Bisa dapat poin dari mereka. Soo Ah bosa kumpul sama temannya dan melepas stres.

Soo Ah berterima kasih atas pengertian Young Jae. Young Jae ngambil tiket itu lagi. Dia nepuk pundak Soo Ah lalu pergi.


Young Jae keluar dan meriksa mobilnya Soo Ah diam-diam. Sayang dia nggak bisa nemuin apa-apa. Bahkan kameranya juga nggak berfungsi.

Dia lalu memasang pelacak di sana yang ia sambungkan ke ponselnya.




Ji Eun lagi nyuci piring. Dia tersenyum pas ingat nonton sama Jung Woo tadi. Gimana dia menyandarkan kepalanya di pundaknya Jung Woo.

Chang Gook ngambil minum di kulkas. Dia menanyakan apa Sarang Eomma nggak keseringan pergi sama tetangga? Sampai nggak tahu kalp Mideum ganti bulu.

Ji Eun mengiyakan.

Chang Gook merasa kalo belakangan sikap Ji Eun aneh. Kayak pikirannya ada di tempat lain. Kulkas juga kosong. Sudah seminggu ini air ginseng merah yang dia minum tiap hari habis.

Ji Eun meminta maaf. Chang Gook melanjutkan kalo rumah juga berantakan. Lihat debunya, gih. Ji Eun senyum lalu tiba-tiba marah kayak orang yang ngalamin menopause. Membuatnya takut.

Ji Eun menatap Chang Gook dan minta maaf lagi. Semua salahnya. Maaf atas semua perbuatannya sama Chang Gook. Ia lalu pergi ke kamar mandi.

Chang Gook jadi merasa bersalah.


Ji Eun duduk di toilet.

"Aku nggak peduli menerima kritik kayak gini ratusan kali. Kepedihan terbesar saat uni berasal dari fakta kalo do waktu yang bersamaan kuciptakan surga dan neraka di hatiku"

Ji Eun nangis.

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis Love Affairs in the Afternoon episode 8 part 2
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email