Thursday, September 5, 2019

Sinopsis Unexpected episode 1 part 1


All content from Tencent TV

Ni Hao!!! Check doang.

Ingat Kdrama W nggak? Nah ini rada mirip tuh sama Kdrama yang satu itu. Kalo di W si ceweknya masuk ke komik buat nyelametin pemeran utama, kalo di Unexpected ini cowoknya masuk ke komik malah buat nyelametin tokoh cewek yang jahat. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Simak yuk,,,




He Jie, seorang kartunis lagi melakukan wawancara buat komik terbarunya yang judulnya Crystal Love. He Jie mengaku kalo dia lahir dari keluarga pedagang yang bahagia, kaya dan punya aset yang cukup. Dengan ayah dan ibu yang saling mencintai.

Ia berterima kasih pada ayahnya yang telah memberinya lingkungan yang baik untuk tumbuh. Ia pikir untuk orang sepertinya yang paling penting adalah output yang benar dan nilai-nilai yang baik dan terus berkarya. Dalam kehidupan pasti ada masalah, tapi itu nggak ada artinya dibandingkan dengan keindahan hidup. Selama kita mau bekerja keras, maka kita akan mampu mengatasi kesulitan dan mendulang sukses.

Orang-orang langsung bertepuk tangan setelahnya. Kita lalu dikasih lihat karya He Jie yang sangat ia banggakan, Crystal Love. Tentang super kristal dan Mary Sue. Komik yang sangat romantis.


Pemeran utama prianya bernama Gong Cheng. Dia adalah CEO yang sangat tampan.


Pemeran utama wanitanya adalah Pei Encai. Dia adalah gadis yang paling cantik di sekolah dan sangat baik.


Pemeran pendukung wanita bernama Lu Zixin. Dia adalah Cinderella yang sangat licik. Dia pekerja sebagai pelayan. Nggak tahu habis itu ada adegan apa tapi Lu Zixin kayak dipermalukan di sebuah pesta kalangan atas.

Lu Zixin t*dur dengan seorang pria sampai dia menderita penyakit ginjal.


Tapi akhirnya pemeran utama wanita dan peran utama menikah. Mereka saling jatuh cinta dan berakhir dengan manis.

Tapi kalo sampai peneran utama pria jatuh cinta sama pemeran pendukung wanita maka itu nggak sesuai dengan keinginannya. Jadi pada akhirnya apakah yang akan dilakukan oleh Lu Zixin? Apa ia akan diam saja melihat pemeran utama pria dan pemeran utama wanita saling jatuh cinta dan menikah?


Itu akan sangat menyedihkan.

Lu Zixin berada di atas gedung dan siap buat lompat. Nggak ada yang menahannya. Dengan penuh keberanian ia melompat dari sana.

Komik He Jie sangat laris dan banyak disukai

3 tahun kemudian ia akan menulis ulang buku itu. Tiba-tiba dia menyadari kalo membut karya seni itu harus hati-hati. Nggak cuma ngisi kekosongan dengan pena tapi dengan hidupnya.

TIGA  TAHUN  KEMUDIAN


Pagi-pagi He Jie sudah nggak semangat dapat pesan suara dari orang tuanya. Ibu nanyain kapan dia pulang sementara ayah nanya kapan dia ngirim uang?

He Jie datang ke kantor kayak biasanya dia kaget lihat Crystal Love akan dibikin season 2 tapi yang nulis bukan dia. Komik itu akan diambil alih sama seorang penulis baru bernama Xiao Bai. Parahnya lagi Lu Zixinlah yang nantinya akan menjadi pemeran utamanya.


He Jie meninggalkan kantor sambil ngomel pas nyetir. Dia nggak terima banget dengan semua itu. Masalahnya gimana bisa Lu Zixin jadi pemeran utama? Dia aja belum mati.

Lampu merah. He Jie kaget lihatnya. Bukan kaget sama lampu merahnya tapi kaget sama papan iklan di atasnya, lengkap sama wajah Lu Zixin. Dia menutup kaca mobilnya dan nggak mau melihatnya.


Lampu sudah hijau. He Jie kembali jalan. Tiba-tiba di depannya ada truk. Hampir aja dia nabrak truk itu. Untung dia cepat-cepat banting setir jadi bisa selamat.

Tapi nggak sepenuhnya selamat juga. Dia malah nabrak tiang papan iklan. He Jie turun dari mobil. Dia melihat wajah Lu Zixin lagi dan jadi makin benci. Dia kembali memaki Lu Zixin. Ia bersumpah kalo Lu Zixin nggak akan pernah jadi pemeran utama. Dan tiba-tiba papan iklan itu jatuh menimpa He Jie.

EPISODE  01
AKU  AKAN  MENYELAMATKAN  NASIBMU


Namaku adalah He Jie dan aku adalah seorang kartunis. Usiaku 25 tahun. Aku nggak takut kemuduran tapi yang paling aku takutkan adalah saat kemunduran itu datang.

He Jie tenggelam di dalam laut di atas sebuah pusaran berwarna biru dengan komik Crystal Love ditangannya. Beberapa detik kemudian matanya terbuka. Dia terkejut lihat dirinya tenggelam di sana.


He Jie berenang ke permukaan dan melihat sepasang kekasih yang lagi bertengkar. Sang pria mau lompat ke danau kristal. Gadis di depannya nggak peduli. Lompat sono!

Dua orang itu kaget lihat He Jie. Masalahnya kalo ada orang yang lompat kesana dipastikan nggak akan selamat. He Jie nanyain siapa mereka? Mereka malah balik nanya siapa He Jie?


He Jie ngasih tahu namanya. Pria itu bilang kalo dia nggak akan membiarkan He Jie bertahan di perguruan tinggi Crystal. Perguruan tinggi Crystal?

He Jie melihat sekitar dan jadi kaget. Masalahnya semua itu ada di komik ciptaannya. Dia lalu nanyain Lu Zixing ke mereka. Mereka nggak tahu. Pei Enchai? Mereka juga nggak tahu. Gong Cheng?

Mereka mengiyakan. Pria itu melarang He Jie buat nyebut-nyebut soal Gong Cheng lagi.



He Jie bertanya-tanya apa dia punya kekuatan supranatural? Apa dia lagi mimpi? Dia kembali berenang ke dalam buat bisa balik ke dunianya.

He Jie hampir dampai ke pusaran itu. Tiba-tiba dia melihat sesosok gadis mengambang di atasnya. Awalnya dia nggak mau peduli dan tetap ingin kembali. Tapi kenapa auranya gelap banget?

He Jie nencoba buat tetap nggak peduli. Dia nggak punya waktu buat itu. Tapi... Dia beneran nggak bisa. Ia berbalik dan nyelametin gadis itu, membawanya ke permukaan.

Dan pusaran itu pelan-pelan menghilang.



Ia bersusah payah menggendong gadis itu ke darat lalu meletakkannya. Ia membangunkannya tapi gadis itu nggak merespon. He Jie bingung gimana cara nolonginnya.

Mompa dadanya? Ia membuka tali baju gadis itu dan siap buat mompa. Tapi...ah, dia beneran ngga bisa.

Nafas buatan? He Jie mulai mendekat. Hampir aja. Tiba-tiba gadis itu bangun dan neriakin He Jie. M*sum! Penjahat! C*bul!

Beesambung...

Artikel Terkait

Sinopsis Unexpected episode 1 part 1
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

3 komentar

September 5, 2019 at 8:26 PM delete

Ya ampun..akhirnya di lnjutin ni sinopsisnya....smngat trs kakk..lnjut sampe tuntas kakk

Reply
avatar