Friday, September 20, 2019

Sinopsis When the Camellia Blooms episode 1 part 3


All content from KBS2



Yong Sik diturunin pangkatnya. Tapi Yong Siknya nggak mau kalo dibilang turun pangkat. Dia cuman dipindahin.

Rekannya nggak habis pikir kenapa Yong Sik mukulin orang pas jadi polisi? Di depan kamera juga?


Yong Sik nangkap penjahat yang membunuh pacarnya. Pas diwawancara wartawan dengan santainya penjahatnya bilang alasannya karena pacarnya nggak patuh. Pacarnya emang pantas dipukul.

Saat itu juga Yong Sik mukul kepala penjahat itu. Penjahatnya nggak terima Yong Sik mukulin dia.

Yong Sik santai. Karena dia emang pantas dipukul. Yong Sik makin mukulin penjahat itu tanpa ampun.

Gara-gara itu Yong Sik viral. Dia masuk berita. Nitijen pada suka sama aksinya. Tapi kenapa dia malah turun pangkat?


Yong Sik mencoba seragam barunya. Rekannya masih nggak habis pikir. Dipikirnya dia petarung MWA?

Yong Sik sih nggak masalah soal itu. Yang dia sesalkan adalah dia belum sempat ketemu sama putri Diana dari Seoul. Dia ngasih tahu wanita impiannya adalah seseorang yang cerdas, anggun dan pintar.



Yong Sik duduk dan melanjutkan, seseorang yang ada di peringkat lima teratas saat ujian di sekolah. Orang yang tinggaln6a di Seoul bukannya di pedesaan.

Rekan Yong Sik membalikkan, kenapa Yong Sik pindah kesana sebelum bisa ngencanin tipe itu?

Yong Sik ngasih tahu kalo wanita asli Seoul bukan satu-satunya di kota. Tiap wanita yang dia taksir berasal dari pedesaan.

Rekan Yong Sik merasa kalo itu nggak aneh. Orang kampung itu saling mengenali.

Lah Yong Sik malah tertawa. Nggak seharusnya dia bilang itu ke teman sekampungnya. Dia pamer ke nereka kalo orang-orang mengi4a dia dari Seoul.

Mooek!!! (Suara sapi)

Rekan Yong Sik mengiyakan. Mereka akan ngadain pesta penyambutan buat Yong Sik. Dia ngasih tahu kalo di Ongsan juga ada Diana.

Yong Sik nggak mau. Dia ngasih tahu kalo dia nggak pergi ke bar yang ada gadisnya.

Rekan Yong Sik ngasih tahu kalo tempat ini beda.


Di Kamelia ada seorang pria yang ngaku ke temannya kalo dia dekat sama Dong Baek. Manggilnya aja dah Oppa.

Temannya kayak terkesan.

Pria itu manggil Dong Baek dan minta chivas lagi. Padahal kakinya gemetaran. Dia juga minta kacang gratis. Dia ngasih tahu Dong Baek kalo dia ngajak pejabat tinggi di distrik mereka.

Pejabat tingginya mengira kalo pria itu pasti dekat sama Dong Baek sampai minta kacang gratis segala.

Dong Baek menghampiri mereka dan ngasih tahu kalo kacang harganya 8.000 won.

Pria itu nggak jadi pesan.


Anaknya Dong Baek marah ke resorang pelanggan. Dia ngelarang orang itu manggil ibunya Dong Baek.

Orang itu santai. Dia mengingatkan kalo itu nama tempat itu.

Anaknya Dong baek menanyakan apa ahjussi itu manggil ibu Jun Gi kepiting? Ibu Dae Seong perut babi?

Orang itu nannyain harus gimana manggilnya?

Anak itu nyuruh buat manggil CEO. Soalnta ibunya CEO disana.

Pria itu mengiyakan.

Anaknya Dong Baek menambahkan kalo dia nggak akan ngsih berondong gratis kalo mereka nggak sopan sama ibunya.

Anak itu lalu pergi.

Para ahjussi itu nggak habis pikir. Gimana bisa Dong Baek melahirkan anak kasar kayak gitu.

Ahjussi yang satunya mengira kalo itu mungkin menurun dari ayahnya.

Di tv.


Ada sepasang suami istri yang sedang diliput. Nama istrinya Jessika. Mereka nampak bahagia. Sang suami menggendong anak mereka.

Dia memberitahu pemirsa kalo mereka merawat anak itu bersama.

Adegan selanjutnya makan kue. Jessika cuman mengaduk-aduk krimnya tanpa ada niat buat makan.

Suaminya ngasih tahu kalo penonton bilang Jessika cuman pura-pura makan dan nggak makan sungguhan.

Jessika langsung malas. Dia minta ke sutradara buat berhenti bikin adegan itu.


Jessika berpose di depan cermin dan memotret diri sendiri. Ia lalu mengunggahnya di ig.

Para nitijen menanggapinya sinis. Mau diet tapi malah makan kue. Istrinya Kang Jong Ryeol.

Hal itu membuatnya kesal.


Dia marah-marah sama Jong Ryeol gara-gara makan mie pas dia masih disana. Pakai ditambahin telur segala. Harusnya nanti aja pas dia udah balik ke rumah ibunya.

Jong Ryeol minta dibiarin. Dia harus makan sebelum naik kereta.

Mereka bertengkar dan masing-masing bilang yang lain egois.

Jong Ryeol ngingetin Jessika kalo suaminya seorang atlet. Kenapa nggak dibolehkan makan di rumah?

Jessika membalikkan. Ngapain menikahinya kalo pingin istri yang suportis?

Jong Ryeol metelakkan sumpitnya. Dia kan masaknya sendiri. Dia juga kan nggak pernah minta Jessika masakin.

Jessika menanyakan apa dia nikahin Jong Ryeol buat masak? Jong Ryeol menyangkalnya. Buat foto.


Jessika mau ninggalin rumah. Dia memakai masker dan topi. Jong Ryeol menghampirinya. Timbang pergi dari unit 101 ke 103 doang pakai masker segala. Dia nggak seterkenal itu. Pun bintang idola di unit 105 aja nggak pakai masker.

Jessika bangkit. Dia minta Jong Ryeol buat ngabarin dulu kalo ada syuting. Dia nggak mau kalo dadakan.

Lah dikiranya mereka b*doh? Mereka juga tahu kalo sebenarnya dia nggak tinggal bareng.

Jessika minta Jong Ryeol buat lebih baik. Jong Ryeol nanyain dengan apa? Aktingnya?



Jessika melepas maskernya. Dia ngingetin kalo dia adalah Jessika. Jong Ryeol nanyain artinya apa? Jessika melanjutkan kalo dia adalah figur publik.

Jong Ryeol masih belum paham artinya apaan.

Jessika ngasih tahu kalo ada centang di medsosnya. Dia sesumbar punya 77.000 pengikut.

Jong Ryeol mengiyakan. Jrssika mengunggah cara makan makanan, cara tidur dan membersihkan tubuh. Dia mengikutinya karena penasaran.

Jong Ryeol ngambil jaket dan nyuruh Jessika buat pakai. Pakaiannya kayak lolipop. Jessika masa b*doh. Apa pedulinya kalo dia buka baju? Dia nggak punya baju buat Jong Ryeol jadi urus aja urusannya. Perlu dia bilang bermimpilah?

Jong Ryeol gedeg dengarnya. Dia cuman cantik. Cuman itu. Anak mereka tiba-tiba nangis.


Jessika sebal. Kenapa anak itu nangis? Dia nutup kupingnya. Jong Ryeol makin kesal. Dia kan bukan anak orang lain.

Jessika nggak mau dengar lagi dan pergi.




Sudah malam tapi anaknya Jong Ryeol masih belum tidur. Dia mengeluh kenapa hidup berat banget? Kenapa dia terus nerasa kayak ayah yang jahat? Ia mengelus punggung anaknya.

Dong Baek juga ngelus punggung anaknya. Mereka jalan bersama. Dong Baek nggak ngerti kenapa anaknya kesal lagi. Dong Baek melihat ke belakang. Kayak ada yang ngikutin.

Dan emang bener. Ada sepasang kaki keluar dari kegelapan.

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis When the Camellia Blooms episode 1 part 3
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email