Saturday, October 19, 2019

Sinopsis Fake Affair episode 2 part 2


All content from NTV



Shouko mengikuti Yoko sampai hotel. Sayang ia kehilangan jejak. Ia nggak habis pikir kenapa kakaknya bohong tentang perjalanan bisnisnya?

Seorang pegawai hotel menghampirinya dan bertanya apa ia butuh bantuan? Shouko memberitahu kalo dia sedang mencari seseorang.

Tiba-tiba Shouko lihat kakaknya dengan penampilan yang beda dengan biasanya. Rambutnya digerai dan pakaiannya juga nggak kayak Yoko biasanya.

Shouko menarik pegawai hotel dan sembunyi biar nggak kelihatan sama Yoko.


Yoko meninggalkan hotel dan jalan kaki. Shouko mengikutinya. Ia nggak habis pikir, kakaknya yang polos bisa berdandan dan berpenampilan seperti itu. Ia bertanya-tanya akan kemana kakaknya pergi.

Yoko tiba-tiba berhenti dan melihat ke belakang, merasa diikuti. Shouko langsung sembunyi. Yoko nggak melihatnya dan lanjut jalan lagi.

Shouko memutuskan untuk menyamar biar nggak ketahuan. Ia membeli kacamata dan melepas ikatan rambutnya. Tapi kok jalannya malah aneh gitu??πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„



Yoko menyapa seorang pria di kafe dan menghampirinya. Mereka nampak sangat dekat. Yoko bahkan membelai rambut pria itu yang katanya habis mewarnai rambut.

Shouko syok lihatnya. Kakaknya selingkuh. Itu beda dengan yang ia lakukan. Itu selingkuh beneran. Pun cowoknya lebih muda.

Pria itu nggak sengaja lihat Shouko. Yoko menanyakan apa yang pria itu lihat?

Pria itu nunjukin Shouko ke Yoko sebagai orang aneh. Shoukonya juga bukannya langsung pergi malah mondar-mandir dulu.

Yoko hanya tersenyum. Kayaknya dia tahu kalo itu adalah Shouko.



Shouko datang ke tempat wawancara dan ketemu sama Masako. Masako berpikir kalo Shouko sakit soalnya penampilannya berantakan.

Shouko kesal ketemu sama Masako lagi. Masako mengira kalo Shouko potong rambut. Shouko membantahnya.

Ponselnya bunyi. Yoko mengiriminya pesan. Dia takut mau bukanya. Masako heran. Itu kan cuman kakanya Shouko.

Ternyata Yoko tahu kalo Shouko yang di Omotesando tadi. Memakai kacamata aneh.

Shouko syok. Gimana kakaknya bisa tahu? Dia bangkit dan meninggalkan Masako. Yoko tahu karena cuman Shouko yang larinya kayak gitu. Kayak kepiting.

Masako dipanggil untuk giliran wawancara.

Yoko melarang Shouko bilang ke Kenji. Ia akan jelaskan nanti. Shouko bingung. Dia disuruh tutup mulut?


Shouko siap untuk mengikuti wawancara. Ia akan mendapatkan kontrak selama setahun. Ia lalu diberi prnjelasan tentang apa yang harus ia lakukan. Tapi Shouko malah sibuk mikirin kayak apa penjelasan dari Yoko nanti.

Pria yang di depannya sampai mengetuk meja biar Shouko mendengarkan.



Shouko minum sama Masako untuk merayakan keterima kerja mereka. Mereka akan bekerjasama lagi kayak dulu.

Masako lalu minta diceritain semuanya.

Lah, Shouko bingung, semuanya?

Masako menyinggung tentang acara cari jodoh yang katanya Shouko nggak mau ngikutin lagi. Ia merasa sayang soalnya Shouko sudah melakukannya selama 3 tahun dan sekarang dia nyerah?

Shouko bingung jawabnya.

Masako tiba-tiba nanya apa Shouko dah punya pacar?

Hhkk Shouko yang lagi minum langsung keselek.

Akhirnya Shouko menceritakan tentang Jyo ke Masako. Masako kaget banget tahu Shouko pura-pura sudah menikah biar bisa gituan sama brondong.

Seketika semua orang yang semuanya laki-laki menatap Shouko. Shouko panik dan nyuruh Masako buat diam.

Minuman pesanan keduanya datang.



Masako minta maaf. Dia hanya merasa kalo itu nggak masuk akal.

Shouko membenarkan. Dia sendiri juga nggak ngerti.

Masako nggak habis pikir. Biasanya kan kebalikannya. Shouko melepas cincinnya dan selingkuh.

Shouko rasa itu normal dan nggak terlalu buruk juga.

Masako merasa kalo itu nggak salah. Shouko mengaku sudah menikah padahal masih jomblo. Menurutnya pria itu akan senang kalo tahu Shouko belum menikah dan masih jomblo.

Shouko membantahnya. Justru Jyo merayunya karena mengira kalo ia sudah menikah.

Masako bingung. Dia beneran nggak ngerti. Ia lalu mengambil ponsel Shouko dan mau lihat fotonya.

Tapi kok isinya makanan semua? Masako jadi ragu. Shouko nggak lagi mimpi kan?

Shouko emang nggak memotret Jyo tapi Jyo memotretnya pakai kameranya yang besar.

Shouko jadi pesimis bisa melupakan Jyo karena semua tentang Jyo membuatnya bergairah. Menyedihkan.

Shouko jadi nyesel sendiri. Srandainya dia foto selfie sama Jyo kayak anak muda sekarang. Tapi itu kan cuman permainan, semua kenangan itu indah, tanpa pikir panjang tanpa rasa malu dan kehormatan, akan menyenangkan kalo dia mengambil satu foto.


Masako menanyakan nama dan nama keluarga pria itu.

"Jyo Bannou"

Masako mengambil ponselnya dan mencari Jyo Bannou di medsos biar Shouko bisa menghubunginya.

Shouko melarang. Menurutnya Jyo hanya playboy dan dia merasa takut untuk melihat dan menghubunginya. Jyo akan berpikir kalo dia adalah penguntit.

Masako justru merasa kalo Shouko harus segera melakukannya sebelum Jyo balik ke Spanyol. Gimana kalo Shouko nggak bisamelihatnya lagi? Pun nggak papa kalo cinta itu dimulai dengan kebohongan. Masako sendiri juga mulai dengan kebohongan saat ia mencari jodoh.


Shouko pulang dan langsung disambut sama Kenji. Jarang-jarang Kenji pulang awal.

Kenji mengiyakan. Ia menyelesaikan semua tugasnya lalu pulang. Dia menawari manisan Jepang oleh-oleh dari kliennya.

Kenji menunjukkan manisannya pada Shouko ayah dan ibu. Ia bahkan menyiapkan teh segala untuk menemani makan manisan.

Shouko merasa kasihan pada Kenji. Kakak ipar yang segitu baik tapi kakaknya malah...



Ibu menyinggung makan malam Kenji sama Yoko saat mereka ketemu setelah Kenji melakukan tugas luar.

Kenji mengiyakan. Ponselnya bunyi. Yoko mengiriminya pesan dan memberitahu kalo dia lagi makan miso katsu.

Kenji menunjukkannya ke ayah dan ibu.

Shouko langsung memalingkan wajahnya. Dia tahu kalo Yoko bohong. Dia kan nggak lagi perjalanan bisnis.

Nggak lama kemudian Yoko nelpon Shouko. Shouko panik dan langsung pergi ke kamarnya.



Yoko menanyakan apa Shouko sudah menemukan cincinnya?

Shouko mengaku nggak bisa nerima penjelasan yang Yoko berikan. Gimana bisa Yoko menghianati pria tinggi, tampan dan gagah kayak kakak ipar?

Kakak ipar bahkan membuatkan teh untuknya, ayah dan ibu tapi Yoko malah bohong soal perjalanan bisnisnya dan ganti pakaian di hotel. Lalu tanpa malu-malu ke sebuah kafe sama brondong. Terang-terangan menggodanya. Shouko rasa dia masih muda. Berapa umurnya?

Rambut merahjambu kayak gitu apa dia pelajar? NEET? Youtuber?

Yoko manggil Shouko, mau menjelaskan tapi Shoukonya malah ngomong terus. Shouko mengiyakan kalo pria itu imut. Wajahnya juga di atas rata-rata...

Yoko memberitahu kalo dia nggak akan bercerai. Kenji juga akan sama seperti biasa dan ia nggak akan ketahuan. Ia menginginkan cincinnya kembali.

Terdengar seseorang manggil Yoko dan mengaku lapar.

Yoko memberitahu Shouko kalo minggu depan adalah ulang tahun pernikahannya. Ia meminta agar Shouko mengembalikannya sebelum itu.


Pria yang sama Yoko tadi siang menghampiri Yoko. Mereka saling senyum. Pria itu melepaskan jaketnya.




Shouko terdiam. Ia merasa kalo kakaknya yang terburuk.

Shouko membuka jendelanya dan keluar. Ia merasa kalo ia harus nelpon Jyo. Bukan untuknya tapi untuk Kenji. Ia harus menemukannya atau kalo enggak mereka akan hancur.

Shouko lalu mencari Jyo di ig. Ia menemukannya. Jyo mengupload banyak gambar indah. Tiba-tiba ada postingan baru.

Shouko melihatnya. Itu adalah gambar Jyo sedang megang cincinnya. Shouko syok.

Jyo juga lagi mandangin ponselnya habis upload gambar. Ia lalu menatap cincin itu.

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis Fake Affair episode 2 part 2
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

3 komentar

October 20, 2019 at 12:11 AM delete

Seperti biasa aku bacanya malam jadi komennya malam juga,walaupun aku pernah menyampaikan kritik tp aku masih baca tulisannya kon Min
So,jangan lama2 ya apdetnya ya,tanks😊

Reply
avatar
Uno
October 20, 2019 at 5:38 AM delete

Ok! Ok! Jangan lupa mampir lagi, ya 😊😊. Seneng aku kalo ada yang komen gini.

Luv You😘😘😘

Reply
avatar