Sunday, October 27, 2019

Sinopsis Fake Affair episode 5 part 1


All conten from NTV




Jyo tetap ke Hanamaki. Lagi hujan dan dia baru aja sampai. Dia juga nggak tahu kenapa dia datang ke sana sendirian. Tapi ia merasa kalo memang lebih baik gini.

Shouko punya suami yang sangat mencintainya.


Shouko bangun dan langsung sarapan. Ibu memberinya munum dan menangkap kalo Shouko lagi galau. Rambutnya juga acak-acakan.

Shouko memberitahu kalo itu karena dia lagi libur dan nggak akan kemana-mana.

Ibu menanyakan kenapa Shouko nggak ke Hanamaki? Dia kan ke sana pas masih kecil dulu. Ibu aja pingin ke sana.

Shouko menyalakan ponselnya. Masih belum ada pesan dari Jyo. Ig nya juga belum update. Apa dia harus menghubungi Jyo lagi?

Shouko rasa jangan. Ia ingat gimana Jyo pergi habis lihat dia dan kakak ipar. Harusnya dia ngomong kalo dia masih jomblo. Tapi sekarang semuanya sudah berakhir.


Ibu mengomentari artis yang diberitakan selingkuh. Nggak nyangka banget padahal sang istri kelihatan dewasa. Padahal wanita itu makin tua makin nggak diinginkan.

Ih, Shouko jadi ngerasa kesindir. Kakaknya juga gitu


Ia sudah selesai makan. Secara nggak sengaja dia melihat Yoko mau pergi.

Shouko mendatangi kakaknya. Ia menanyakan kemana kakaknya mau pergi. Yoko memberitahu kalo dia akan pergi ke pernikahan.

Shouko nggak percaya. Yoko meralatnya. Mau ke reunian kelas. Shouko masih nggak percaya. Ia menduga kalo Yoko mau kencan sama si rambut alay Fuuta karena kakak ipar lagi di Osaka.

Yoko santai dan terkesan nggak peduli. Kalo udah tahu ngapain nanya?

Shouko menasehati kakaknya agar berhenti sebelum ketahuan sama kakak ipar.

Yoko mengiyakan dan pergi. Lah, padahal Shouko belum selesai ngomong juga.



Kenji masih di hotel. Rekannya menghampirinya dan duduk sambil mengomentari berita perselingkuhan seorang artis.

Padahal sepertinya tipe kutu buku.

Kenji mengaku nggak ngerti kenapa orang-orang suka pusing dengan berita seperti itu. Bahkan sampai jadi trending topik. Dia yang baca aja sampai merasa miris. Kayak nggak ada berita lain aja. Lah, istrimu juga gitu, om.

Kenji melanjutkan kalo dia lebih bahagia dari mereka. Rekan Kenji menanyakan apa Kenji selalu bahagia setelah menikah?

Kenji lalu keingat sama suara pria yang manggil nama Yoko.

Kenji tersenyum dan bilang nggak mungkin. Rekannya bingung. Kenji menggeleng. Nggak papa.

Klien mereka datang dan meminta maaf atas keterlambatannya. Mereka akan mengantar Kenji dan rekannya buat berkeliling di pabrik Takatsuki hari ini.




Jyo sedang mengambil gambar. Tiba-tiba ada fotografer lain yang juga mau ngambil gambar. Tapi mereka ribut banget.

Eh, mereka juga ternyata tertarik dengan kereta api Galactic Railway.

Jyo menghampiri mereka dan mengaku nggak bisa naik itu. Apa harus reservasi dulu?

Pria yang di tengah memberitahu kalo Jyo bisa beli tiketnya di loket tiket JR kalo emang ada kursi yang tersedia.

Jyo senang dengarnya. Ia bertanya apa mereka juga mau naik itu?

Mereka ternyata nggak mau naik itu. Mereka mau ke spot selfie. Jyo yang baru kali pertama dengar itu merasa hetan.

Mereka melihat Jyo bawa kamera dan berpikir kalo Jyo juga suka mengambil foto. Mereka berpendapat kalo kamera yang Jyo pegang nggak akan membuat hasil yang cukup bagus.

Jyo melihat kamera milik pria yang di pinggir kiri dan kagum banget. Pasti hasilnya akan sangat bagus.

Pria itu heran Jyo tahu gunanya kameranya dan menanyakan namanya Jyo.

Jyo berdiri tegap dan ngasih tahu namanya. Banno.

Mereka memuji Jyo sebagai pria muda dengan banyak bakat.



Akari memberitahu Erika kalo Jyo nggak ada di sana. Erika juga baru ingat kalo sudah dua hari ini Jyo nggak ada. Padahal dia mau ngajak Jyo keluar.

Erika bertanya pada Akari. Jyo kemana? Kapan balik?

Lah Akari juga nanyain itu ke Jyo tapi nggak dijawab.

Eeika bangkit dan panik sendiri. Dia suuzon kalo Jyo kawin lari sama Shouko.

Akari membantahnya. Nggak mungkin. Lagian mereka kan cuman selingkuh. Jyo juga bukan tipe orang yang akan melakukan itu.

Erika nanya lagi, jadinya Jyo kemana? Akari nggak tahu?

Akari jadi teringat saat menemukan hasil pemeriksaan kesehatan Jyo. Dia lalu nyuruh Erika untuk membuka toko.


Dokter Ichinose nggak bisa tenang miirin Jyo. Ia lalu mengirim email pada dokter Garcia.


Shouko megang bukunya. Kalo emang mereka di sana sekarang, mereka pasti sudah naik Galactic Railway. Apa dia kan mendapatkan kebahagiaan sejati?

Ponselnya bunyi. Shouko segera mengambilnya karena berharap itu dari Jyo. Tapi ternyata... Masako. Shouko kecewa.

Masako kenanyakan perjalanannya Shouko sama Jyo. Senang?

Shouko jatuh di tempat tidur. Dia ngasih tahu Masako kalo semuanya sudah berakhir. Masakio nggak paham. Apanya yang berakhir?

Shouko kembali ngasih tahu. Semuanya.



Jyo sama tiga fotografer yang baru ia temui lagi nungguin kereta Galactic Railway melintas.

Jyo sendiri sudah sangat siap di posisinya. Ponselnya mendadak bunyi. Dari dokter Ichinose. Jyo memilih mengabaikannya.

Peluit tanda kereta datang telah bunyi. 3 fotografer di depan Jyo menoleh menanyakan apa Jyo siap?

Jyo mengangguk mengiyakan. Nggak lama kemudian keretanya muncul.

Untuk sesaat Jyo kayak takjub lihatnya. Andai Shouko ada.


Shouko sendiri juga lagi membaca bukunya.

Jyo berhasil mendapatkan fotonya. Ia tersenyum lega.

Shouko menutup bukunya.


Jyo mengambil gambar 3 fotografer itu. Ia lalu menunjukkan hasilnya padamereka. Ia berterima kasih atas semuanya.


Masako datang ke rumahnya Shouko. Dia penasaran banget sama apa yang Shouko bilang kalo semuanya sudah berakhir.

Shouko ngajak Masako ke kamarnya dan menceritakan semuanya. Masako paham. Jyo pergi karena melihat Shouko sama kakak iparnya yang Jyo kira kalo itu adalah suaminya Shouko.

Shouko berpikir kalo Jyo pasti nggak pingin melihatnya lagi. Kalo di Jepang, saat perselingkuhan terungkap, maka suami bisa menuntut dan itu akan jadi masalah.

Masako pikir masalahnya sekarang adalah dimana Jyo berada. Apa dia di Tokyo?

Shouko juga nggak tahu. Masako mendekat. Jangan-jangan Jyo balik ke Spanyol. Bukannya Shouko penasaran?

Shouko mengaku nggak mau nyari tahu lagi soal Jyo. Kalo dia melakukannya maka dia beneran kayak penguntit.



Masako menanyakan gimana kalo Jyo beneran cinta sama Shouko?

Ha? Shouko kaget. Masako berpikir kalo Jyo merasa kecewa saat lihat Shouko dengan suami yang sayang sama dia dan Jyo pergi.

Shouko pikir kalo itu nggak mungkin. Kalo dia mikir dari sisi Jyo, Jyo hanyalah seorang player.

Masako penasaran kenapa pria tampan dan seksi kayak Jyo mau ngambik risiko buat selingkuh?

Shouko nggak mau dengar lagi. Dia sudah memutuskan untuk melupakannya dan jadi jomblo lagi. Ia mengambil ponselnya sari tangan Masako dan berniat buat melupakan Jyo.

Masako ikut dukung. Dia menggenggam tangan Shouko dan ngajakin pergi.



Ibu masuk dan ngasih tahu kalo makan siang sudah siap. Ibu merasa semangat lihat Masako. Soalnya sudah lama nggak ada tamu yang datang.

Ibu masak wanko soba dan itu banyak banget. Ibu ngasih tahu kalo itu adalah mas kawinnya.

Masako sama Shouko lomba makan Wanko soba.

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis Fake Affair episode 5 part 1
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar