Wednesday, October 23, 2019

Sinopsis My Neighbor Can't Sleep episode 1 part 1


All content from YOUKU



Check doang!!!

Dah lama nggak nyinop drama Cina. Kangen. Sama kayak dulu aku ngambil drama pilihan subber favorit.

Moga bisa nambah pv. Kalo enggak ya dah dah aja deh. 😊😊😊

Dari judulnya sih kayaknya bakal menarik. Ada yang nggak bisa tidur dan penawarnya adalah cinta. Ih, klasik. Tapi justru itu. Yang klasik emang selalu asik. Iya nggak?



Seorang pria pakai baju putih lagi main piano. Di sekitarnya ada banyak kertas berceceran sama ada foto wanita di dekatnya.

Di tpat lain seorang wanita berambut keriting lagi frustasi menatap laptopnya. Kayaknya stres banget. Garuk-garuk kepala. Bingung antara mau send apa enggak.

Pria itu capek sendiri dan akhirnya kepalanya jatuh ke tuts piano.

Seseorang datang dan melihat berantakannya rumah itu. Ada banyak obat yang berceceran di atas meja.

Mi Do kesal bannget. Dia nggak bisa tidur gara-gara tetangganya nggak berhenti main piano. Sampai mau ngamuk rasanya.

Dia bangkit dan keluar dari kamarnya. Dia neriakin tetangga kalo sudah malam dan minta buat berhenti main piano.



Tiba-tiba suaranya berhenti. Mi Do lega dan mau balik ke kamarnya. Tiba-tiba suara piano kembali terdengar.

Mi Do kembali kesal dan merasa kayak ditantang. Dia menyingsingkan lengan kaosnya dan mau manjat sampai ke balkon sebelah. Tapi kok jauh.

Akhirnya dia melihat tangga dan menggunakannya buat bisa sampai ke sebelah.

Nggak butuh waktu lama akhirnya Mi Do sampai di rumah sebelah.

Pria yang main piano mengangkat telponnya. Ternyata dia baru keluar dari rumah sakit dan mengidap insomnia. Orang di seberang nyuruh dia buat mengerjakan tugasnya lalu tidur. Jangan lupa minum obat. Dia juga akan ngajakin ke psikiater.

Pria itu akan bicara lagi setelah orang yang nelpon balik. Dia lalu menutup telponnya dan membuka kulkas. Dia mengambil minum dan hampir menghabiskan satu boto air putih.



Nggak lama kemudian dia jalan ke tempat tidurnya dengan b*rt*l*njang dada (hadeuh, rada ngeri nulis kata yang satu itu. Takut bakal bikin riweuh).

Ada aroma yang nggak biasa di sampingnya dan ajaibnya aroma itu membuatnya langsung tertidur.

Eh, kok ada orang lain di sampingnya? Mi Do? Keduanya tidur sangat lelap sampai berganti-ganti posisi.

Tiba-tiba udah pagi. Mi Do kepanasan dan membuang selimutnya sampai menutupi pria di sebelahnya.

Dia lalu bangun dan keluar dari kamar.

Pria itu tiba-tiba bangun. Kayak bingung
gitu.


24 jam yang lalu


Sebuah mobil putih melaju di jalanan diiringi suara nyanyian seorang pria. Mereka adalah ayah dan ibunya Mi Do.

Ibu nggak duka dengar ayah nyanyi dan mematikan musik. Ayah menjanjikan akan menemani ibu setelah festival filmnya selesai.

Ibu hanya bilang hmm. Ayah bertanya apa ibu senang? Ibu bilang senang tapi ekspresinya kayak nggak senang.

Ayah bialng dua bulan lagi. Ibu bertanggung jawab sama makan dan liburan dan dia akan bertanggung jawab buat isi dompetnya.

Ibu tersenyum dengarnya.

Ayah mencium tangan ibu dan ngajakin buat hidup berdua.



Tiba-tiba ayah mau nabrak. Mi Do mendadak muncul dari belakang. Dia nyuruh ayah buat hati-hati.

Ayah mengiyakan tapi habis itu masih ngomong mulu.

Mi Do sekali lagi negur ayahnya. Lah, ayah malah mengungkit debut Mi Do yang ditolak sama penerbit.

Ibu malah merasa kalo itu bagus. Dia nyuruh Mi Do buat konsentrasi sama Si Tian.

Mi Do ngasih tahu kalo Si Tian nggak menginginkannya. Dia nggak bisa masuk.

Ibu merasa kalo nggak ada yang nggak mungkin.

Ayah malah ikut-ikutan. Kalo Mi Do nggak lolos maka dia bisa ikut tes ulang. Mi Do nggak mau.

Ibu mengingatkan kalo Mi Do adalah putrinya.

Mi Do nyerah. Dia kembali ke tempatnya dan nggak mau ngomong lagi.

Ayah membujuk ibu biar nggak marah lagi.

Mi Do mengingatkan ayah kalo yang marah itu dia dan bukannya ibu. Ayah pikir itu ibu.

Hhh, Mi Do jadi tambah kesal.

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis My Neighbor Can't Sleep episode 1 part 1
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar: