Thursday, October 31, 2019

Sinopsis Vagabond episode 11 part 4


All content from SBS





Sudah malam. Gun nggak bisa tidur. Kim Woo Gi tidur di atas tempat tidur sedangkan ia dan Hae Ri tidur di bawah.

Gun melihat kalo perutnya Hae Ri kelihatan karena kaosnya naik ke atas. Nggak nyaman lihatnya. Dia lalu menarik selimut untuk menutupinya. Eh, Hae Ri tahu-tahu berbalik. Gun buru-buru melepaskannya dan pura-pura lihat ke atas.

Hae Ri sudah nggak gerak lagi. Pelan-pelan Gun menurunkan kaos Hae Ri. Eh orangnya bangun.

Gun menggeleng seolah pingin bilang kalo ini tuh nggak kayak gitu. Nggak kayak yang kamu pikirin.

Hae Ri bangun dan langsung nampar Gun. Gun berusaha buat menjelaskan yang sebenarnya tapi Hae Ri nggak percaya. Itu beda sama tatapannya Gun.

Gun bingung. Dia harus kelihat kayak apa pas bangun? Hae Ri nganggap dia apa?

Hae Ri menanyakan kenapa Gun nggak tudur? Cemas besok gimana? Takut?

Gun membantahnya. Nggak mungkin dia takut. Dia nyuruh Hae Ri buat jangan gerak-gerak mulu. Ia lalu kembali tidur.


Hae Ri menghela nafas. Gun bangun lagi. Dia nggak habis pikir kenapa pas lagi tidur Hae Ri geser ke lantai mulu? Itu membuatnya terjaga.

Hae Ri berpikir kalo Gun merhatiin dia.

Gun ngasih tahu kalo Hae Ri terus aja nampar wajahnya. Tahu berapa kali?

Jae Ri membalikkan.

Dia minta agar Gun berhenti mendengkur dan menggertakkan giginya.

Gun mengejek Hae Ri. Dia mau tahu siapa nanti yang akan berbagi ranjang dengannya. Kasihan dia sama orang itu.

Hae Ri juga sama. Dia pingin tahu siapa yang akan berbagi ranjang sama Hun nanti. Belum apa-apa dia sah kasihan aja.

Mereka kembalu tidur dengan posisi saling membelakangi.


Gun masih nggak bisa tidur. Dia menggenggam sprei kuat-kuat. Masalahnya Hae Ri tidur sambil meluk erat dia dari belakang.

Gun berusaha buat menyingkirkan tangan Hae Ri dari tubuhnya tapi malah balik lagi. Eh, parahnya lagi kakinya di taruh di tubuh Gun, makin bikin Gun nggak bisa tidur.

Dia berusaha buat mendorong Hae Ri. Hae Ri makin meluk dia berasa kayak meluk guling aja.


Sekretaris Yun jalan di gedung biru. Min nelpon kalo mereka sudah menemukan Kim Woo Gi. Mereka ada di kapal.

Min sendiri sambil nyiapin senjata. Dia ngasih tahu kalo itu kapal dagang dari Tiongkok sama Poseidon. Kapal itu ninggalin Shanghai dan tiba di Gwangyang jam 10.

Beberapa orang nyiapin senjata dan buru-buru pergi.

Sekretaris Yun melarang Min buat nangkap mereka. Apapun yang terjadi, bunuh mereka.


Min sama Gi Su dan anak buahnya yang lain jalan menuju Gwangyang.

Ternyata semua itu emang udah direncanakan sama timnya Wung. Dan orang yang ngasih informasi ke Min adalah kepala Gang.

Hae Ri dan yang lain nggak ke Gwangyang tapi ke Incheon. Wung dan Se Hun siap-siap buat pergi ke sana.



Lily sama Kim Do Su latihan menembak. Sasaran mereka adalah minuman kaleng. Semua minuman yang ditembak Lily jatuh menandakan tepat sasaran.

Besa sama Gi Su. Tinggal satu kaleng aja tapi dia nggak bisa mengenainya. Kim Do Su mengatakan kalo dengan revolver itu tembakannya nggak pernah bagus.

Lily nyuruh Do Su buat nggak nyalahin alat. Dasar amatir! Lily mengambil srnjata Do Su dan nembak. Kena.

Kim Do Su menanyakan berapa banyak yang Liky dapatkan? Lily nggak berniat buat ngasih tahu. Ngapain juga Do Su pingin tahu pemasukan orang lain?

Do Su membalikkan. Lily yang nggak mau jawab pertanyaan sederhana. Lily yakin kalo Do Su nggak akan melakukan apa yang ia lakukan. Dia kan nggak bisa bahasa Inggris.

Do Su santai. Lily kan bisa melakukannya untuknya. Lily menyindir kalo Do Su cuman mau mendompleng. Ia nyuruh buat pergi aja.

Do Su dapat telpon. Kayaknya dari Min. Habis bilang iya dia langsung pergi.

Lily manggil dan menanyakan Do Su mau kemana? Do Su nggak mau jawab dan nyuruh Lily buat pergi.



Min ditelpon Do Su yang mengikuti Wung dengan pelacak yang ia miliki. Min heran dengar Wung menuju ke Itaewon. Do Su menjaga jarak 10 menit dari Wung.

Min nyuruh Do Su untuk terus mengawasi Wung sampai ia balik ke Seoul.

Wung mendengar semuanya karena ponselnya terhubung sama ponselnya Min.

Seorang pengantar paket yang naik motor berhenti di dekat mobil Wung. Wung menatapnya.


Gun sedang bersiap-siap. Hae Ri datang dan memberitahu kalo nereka akan sampai di Incheon sejam lagi.

Gun khawatir kalo Min akan menangkap mereka. Hae Ri menenangkan kalo Min nggak cukup pintar buat Wung.


Do Su merasa aneh karena dari tadi mereka cuman muter-muter aja. Dia lalu nyuruh sopir buat mendekati mobil Wung.

Dan ternyata pelacaknya ada sama pengantar paket. Do Su kesal. Dia nyuruh sopir buat ngejar pengendara motor itu.

Mereka berhenti di depan pengantar paket. Pengantar paket mengerem dan akhirnya jatuh. Do Su membuka helmnya. Buakn Wung. Dia lalu menanyakan di mana Wung.

Orang itu nggak tahu. Anak buah Kim Do Su menemukan ponsel Wung dan memberikannya ke Do Su.


Min marah karena informasi mereka bocor. Do Su memberitahu kalo Wung dari awal tahu kalo diikuti.

Min nyuruh Do Su buat siap-siap aja.

Gi Su mau mengatakan pendapatnya tapi dipotong sama Min. Min mengingatkan kalo target mereka adalah Kim Woo Gi. Doa tersenyum dan bilang kau ke toilet.




Min berhenti di rest area. Gi Su melihat ponsel Min dan melaporkan kalo ia menemukan sistem pemantauan di ponselnya Min.

Min kesal banget sama Wung. Ia lalu menanyakan apa mereka bisa melacak balik? Gi Su memberitahu kalo kamar 9 bisa melakukannya.

Min nyuruh Go Su buat minta lokasi Gun secepat mungkin sama kamar 9.

Tim kamar 9 berhasil menemukan lokasi Wung dan memberitahukannya ke Min. Min lalu membagi tugas. Ada yang di suruh bawa ponselnya menuju Gwangyang dan yang lainnya ke Incheon bersamanya.



Wung dan Se Hun bertemu dengan Hwa Suk dan Kepala Gang. Se Hun melaporkan kalo Min semangat banget pergi ke Gwangyang.

Hwa Suk nemberitahu kalo butuh waktu sejam buat menurunkan kontainer dan menyelesaikan berkas.


Se Hun mengendarai truk. Kontainer akan diturunkan. Di dalam kacau karena guncangan. Gun berusaha buat melindungi Hae Ri biar nggak terbentur tapi Hae Rinya malah marah dan menampar Gun.

Terakhir Gun jatuh menimpa Hae Ri. Hae Ri marah dan nyuruh Gun buat jauh-jauh.

Gun bangkit dan membantu Hae Ri buat bangkit juga.



Semuanya sudah selesai dan Se Hun membawa kontainer berisi Hae Ri dan yang lain pergi dari sana.

Truk berhenti. Wung membuka pintu kontainer. Hae Ri terharu lihat Wung. Wung memuji kerja bagus Hae Ri.

Mereka akan sampai di pengadilan tepat waktu kalo berangkat sekarang.

Tiba-tiba mereka ditembak sama Min dan anak buahnya.

Gun lalu nyuruh Wung buat masuk ke kontainer. Baku tembak terjadi lagi.

Wung meminta senjata di tangan Hae Ri.


Dari depan datang mobil Kim Do Su yang menembaki Se Hun.

Gun melihat ada 3 mobil yang menyerang mereka. Dia ikutan nembak. Kontainernya pada bolong.

Bersambung.

Artikel Terkait

Sinopsis Vagabond episode 11 part 4
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email