Saturday, November 16, 2019

Curhatku: Sayembaraku menunggu Vagabond


Image from SBS



Tahu kan kalo Vagabond tinggal 2 episode doang. Nggak tahu kenapa sama pihak SBS jadi dilama-lamain gini. Tahu sih kalo ada pertandingan olahraga. Ya weslah. Tinggal minggu depan ini.

Dan buat nunggu tayangan minggu depan, yuk ikut sayembaraku๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š. Buat yang tebakannya betul akan aku kasih hadiah pulsa sebesar 25k.

Tapi pertama-tama aku pingin nanya dulu sama kamu semua.

1. Pas lagi baca sinopsisnya aku pada diklik nggak sih vidionya? Itu sih maksudnya aku biar bisa pada nemenin pas lagi baca gitu. Soalnya viewnya di yt rendah banget. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2. Kira-kira siapa, sih pacarnya Michael yang kabarnya membunuh Michael. Kalo nggak salah di sinopsisnya aku, aku nyertain gambar pas si pacarnya Michael dilihat sama Kim Woo Gi. Meski cuman punggungnya doang, itu bisa jadi sebuah petunjuk buat nyari siapa dia sebenernya.

3. Kata perdana menteri Samael akan datang ke Seoul bentar lagi. Kira-kira siapa, sih Samael itu? Orang mana, sih?

Nah itu tadi materi sayembaranya. Jawabannya aku tunggu sampai hari Jumat tanggal 22 November dan pengumumannya akan aku umumin pas aku selesai nyinop episode 16. Okey!!!

Sampaikan jawabannya melalui email Disini

Salam Anysti Uno๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Artikel Terkait

Curhatku: Sayembaraku menunggu Vagabond
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar

November 17, 2019 at 11:20 AM delete

Udh min aku udh ikutan sayembaranya. Lanjut ya min. Minggu dpn ya

Reply
avatar
Uno
November 17, 2019 at 11:28 AM delete

Jawabannya dikirim via email ya Cingu. Aku tunggu, ya๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Salam Anysti Uno๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Reply
avatar