Thursday, November 21, 2019

Sinopsis Fake Affair episode 10 part 1


All content from NTV



Shouko sarapan sendiri. Ayah sama ibu malah pada lihat gosip artis di tv. Pasangan yang kemarin dikabarkan berselingkuh sekarang akan menikah.

Ibu menghampiri Shouko dan menyindir kapan mereka akan mendengar kabar bahagia dari Shouko? Shouko yang lagi makan jadi keselek.

Ibu penasaran apa Shouko nggak punya seseorang? Shouko malas jawabnya dan mengalihkan dengan minum.

Dalam hati dia bilang tentu punya. Tapi Jyo kehilangan ingatan dan melupakannya. Ia teringat nasehat Yoko yang nyuruh Shouko untuk mulai dari awal. Kali ini tanpa bohong.

Shouko mengangguk dan akan melakukannya.



Yoko turun dari kamarnya dan langsung ngambil minum di kulkas. Ibu ngajakin sarapan tapi Yoko sedang buru-buru. Dia harus segera pergi.

Ibu nanyain gimana dengan Kenji?

Yoko memberitahu kalo Kenji sudah pergi. Ia merasa nggak nyaman. Cincin kawinnya sudah nggak ada lagi di jarinya. Yoko langsung pamit.

Ayah mengatakan kalo Yoko dan Kenji belakangan nggak pernah berangkat bareng. Ibu merasa kalo itu cuman kebetulan.

Tapi sebenarnya Yoko nggak mau nyerah sampai Kenji setuju untuk bercerai. Shouko yakin kalo itu nggak akan mudah.


Kenji sebenarnya masih di rumah. Dia mandangin berkas perceraiannya. Ia lalu mengambil ponselnya dan searching tentang Fuuta. Ia ingat kalo itu adalah orang yang sama yang pernah dia lihat bersama Yoko tempo hari.


Jyo membuka kameranya.



Akari cerita ke Erika kalo Jyo kehilangan ingatannya. Ia menjelaskan kalo itu adalah efek samping dari operasi tumor otak yang dijalaninya. Kayaknya ingatannya dua sampai tiga bulan terakhir.

Erika sedih, artinya Jyo juga nggak ingat pada dirinya.

Jyo turun dari kamarnya. Akari bertanya dia mau kemana? Jyo memberitahu kalo dia akan mengambil beberapa foto.

Erika menghampirinya dan bertanya apa Jyo ingat padanya? Jyo nampak bingung. Erika jadi makin sedih. Sudah ia duga kalo Jyo nggak ingat padanya.

Jyo hanya tersenyum. Ia lalu pamit pada Akari lalu pergi.



Akari teringat kejadian semalam saat ia mergokin Jyo mandangin foto Shouko. Akari bertanya kalo Jyo bohong? Kalo enggak kenapa Jyo nampak sedih melihat foto Shouko?

Jyo hanya tersenyum dan memberitahu kalo dia nggak punya alasan tertentu.

Nggak tahu kenapa Akari merasa kalo ada yang aneh dengan sikap Jyo.




Shouko cerita ke Todo kalo Jyo mengalami hilang ingatan. Jyo lupa dari saat mereka ketemu dan setelahnya. Itu adalah efek samping dari operasi yang mengancam jiwanya.

Todo mengaku ngerti.

Tapi Shouko lega hidup Jyo selamat dan dia jadi lebih baik.

Todo menatap Shouko dan menanyakan apa dia masih punya kesempatan? Shouko bingung. Todo melanjutkan kalo dia ingin pacaran sama Shouko. Kalo mungkin menikah setelah saling mengenal satu sama lain.

Shouko bingung jawabnya. Ia hanya bisa meminta maaf pada Todo. Menurutnya Todo adalah orang yang sangat luar biasa. Tapi ia mencintai Jyo.

Todo tersenyum. Menurutnya Shouko adalah orang yang jujur seperti dugaannya. Ia mengaku baik-baik aja karena itu untuk kebaikan Shouko. Ia mendoakan agar Shouko berhasil. Ia bahkan menyemangati Shouko untuk tersenyum dan menyerang Jyo.

Shouko tertawa mengikuti cara Todo menyemangatinya. Ia berterima kasih.

Todo bangkit dan mengucapkan sampai jumpa pada Shouko. Shouko mengiyakan. Todo lalu pergi.


Jyo sedang ada di taman. Ia siap memotret. Tapi nggak tahu kenapa ia nggak bisa melakukannya.


Shouko berjalan sambil mengucapkan kalimat penyemangat seperti yang dikatakan Todo. Serang dia! Serang dia!



Shouko datang ke restoran. Erika memberinya segelas air putih. Akari meminta maaf atas kejadian kemarin. Itu pasti mengejutkan bagi Shouko. Ia menyayangkan Jyo melupakan semua tentang Shouko.

Shouko tersenyum dan mengaku nggak masalah.

Akari nggak paham.

Shouko memberitahu kalo dia datang untuk memulai semuanya dari awal lagi. Akari senang dengarnya. Ia yakin kalo ingatan Jyo akan kembali kalo Jyo bicara dengannya.

Shouko mengangguk mengiyakan.


Nggak lama kemudian Jyo pulang. Akari langsung menyapanya. Shouko ber0aling dan tersenyum menatap Jyo.

Jyo masih menganggap Shouko sebagai orang asing. Ia mengangguk memberi salam lalu naik ke atas.

Shouko bangkit dan manggil Jyo. Apa Jyo bisa memberinya waktu sebentar?


Shouko duduk bersama Jyo. Ia menulis namanya dan menunjukkannya pada Jyo. Namanya adalah Hama Shouko dan dia jomblo.

Reaksi Jyo biasa aja. Lalu?

Shouko nggak patah semangat. Ia meletakkan kertasnya. Dia tahu kalo Jyo kehilangan ingatannya tentangnya. Tapi mereka adalah teman.  Saat mereka ketemu dia berbohong dan pura-pura menikah.

Shouko ingin agar Jyo tahu yang sebenarnya. Ia membenarkan kalo selama 3 tahun kemarin dia berusaha sekuat tenaga untuk menikah. Tapi ia selalu gagal.

Ia bosan mencari jodoh dan pergi ke Hakata. Saat itulah ia jetemu dengan Jyo. Ia menjatuhkan cincin pernikahan kakaknya dan Jyo menemukannya.

Jyo bertanya padanya. Yang mana? Saat itu Shouko bertingkah keren dengan menjawab kiri.




Shouko tersenyum. Ia merasa kalo itu aneh. Sebelumnya dia nggak pernah bohong pada formulir biro jodohnya dan itu nggak berjalan baik. Cuman sekali itu dia bohong bilang kalo sudah menikah dan dia jatuh cinta pada Jyo.

Tatapan Jyo masih dingin. Shouko menyadarinya dan tersenyum. Ia menanyakan apa Jyo masih nggak ingat padanya?

Jyo mengangguk. Enggak. Shouko merasa sedih tapi dia masih nggak mau nyerah. Akari aja sampai iba lihatnya. Shouko mau mengatakan sesuatu tapi keburu Erika datang membawakan paella buat Shouko.

Shouko mengambil sedikit dan memakannya. Dia tahu kalo Jyo melupakannya. Dia nggak nyangka kalo itu akan sangat sulit.


Fuuta sedang berlatih. Pelatih mendatanginya dan memberitahu kalo dia punya tamu.

Fuuta melihat orang itu. Suaminya Yoko. Kenji tersenyum. Fuuta tahu siapa dia? Fuuta mengiyakan.



Shouko sampai kamarnya. Dia kaget lihat Yoko bawa pakaian sekoper. Ia menanyakan apa yang kakaknya lakukan? Dia akan tidur di kamarnya lagi?

Yoko mengaku nggak punya pilihan. Ia akan terus di sana sampai Kenji setuju untuk bercerai.

Shouko masih berat nerima tamu di kamarnya. Yoko ngasih Shouko dua buah masker.

Shouko langsung lompat ke tempat tidur dan melihat maskernya. Itu masker mahal. Benar buat dia?

Yoko mengiyakan.

Shouko turun dari tempat tidur dan ngasih bantal buat kakak tersayangnya.

Ponsel Yoko bunyi. Kenji mengiriminya pesan. Kenji akan menyelesaikannya dengan Yagami Fuuta besok.


Yoko segera keluar setelah membacanya.  Ia menemui Kenji dan menanyakan apa yang dia maksud dengan menyelesaikan?

Kenji memberitahu kalo mereka akan bertarung. Yoko menanyakan berkelahi kayak boxing? Kenji tersenyum mengiyakan. Kalo dia menang maka Fuuta akan putus sama Yoko. Tapi kalo dia yang menang maka ia akan menceraikan Yoko.

Yoko yakin kalo Fuuta nggak akan setuju.

Kenji tersenyum menatap Yoko dan memberitahu kalo Fuuta sudah setuju.

Yoko kaget dengarnya.



Yoko nelpon Fuuta. Menanyakan apa Fuuta akan benar-benar melawan Kenji? Fuuta mengiyakan. Yoko nggak ngerti kenapa Fuuta melakukan sesuatu yang nggak jelas? Menurutnya akan jadi masalah kalo sampai Fuuta melukai Kenji yang amatiran.

Fuuta memberitahu kalo dia sudah memutuskannya. Itu antara sesama laki-laki.

Yoko nggak bisa bilang apa-apa lagi.


Kenji memandangi surat cerainya dan foto pernikahannya.


Yoko cerita ke Shouko kalo Kenji dan Fuuta akan bertanding. Shouko kaget dengarnya. Dia nggak ngerti kenapa mereka melakukan itu?

Lah, Yoko sendiri juga nggak tahu. Ia bertanya-tanya apa dia nggak cocok untuk Kenji? Atau mungkin sejak awal mereka emang sudah salah.

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis Fake Affair episode 10 part 1
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email