Tuesday, November 26, 2019

Sinopsis Triad Princess episode 0 part 1


All content from NETFLIX



Seorang wanita mendatangi bos gangster dan mengaku butuh seorang wanita buat jadi pengawal. Dia dengar kalo bos mafia itu punya anak perempuan.

Anak perempuan itu bernama Angie. Dia habis balapan dan nanya ke wanita itu. Dia pingin ayahnya yang jadi bodyguard apa dia?

Dan wanita itu bilang dia pingin Angie.

Angie senang dengarnya. Dia bilang ke wanita itu kalo dia harus ngomong sama dia alih-alih sama ayahnya.


Di scene yang lain kita dikasih lihat gimana Angie menendang orang sampai jatuh dari jembatan.


Wanita itu memberitahu siapa yang harus Angie kawal. Seseorang yang berangkat dari modeling ke akting. Ketampanannya membuatnya menjadi superstar.




Teman Angie tahu kalo Angie adalah fans dari artis itu dan menduga Angie menerima pekerjaan itu untuk ketemu sama idolanya.

angie membantahnya.

Tapi sebenarnya itu benar. Kamar Angie bahkan penuh sama fotonya artis itu, Xu Yi Hang.

Xu Yi Hang dikasih tahu seseorang lewat telpon kalo Angie suka banget sama dia.


Angie yang lagi dikejar sama anak buah ayahnya naik ke mobil Xu Yi Hang dan minta dia buat membawanya kabur.

Angie ini kayaknya rendah hati banget. Dia suka datang ke minimarket dan curhat sama pekerja paruh waktu di sana.

Pekerja paruh waktu itu merasa nggak habis pikir. Angie adalah anak perempuan gangster pertama yang kabur dari rumah buat menghindari pernikahannya?


Di lain waktu Angie sukses menembak ban mobil dan membuat mobil lainnya terbalik. Bikin semua orang pada melongo.


Dan terakhir kita dikasih lihat pas ayahnya Angie membuat video meminta Angie untuk pulang.

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis Triad Princess episode 0 part 1
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

Ve
November 26, 2019 at 3:21 PM delete

Lanjutkaan mimiiin.. Thanks

Reply
avatar