Wednesday, November 27, 2019

Sinopsis Triad Princess episode 0 part 2


All content from NETFLIX



Angie habis balapan. Dia naik ke atap gedung dengan helm yang masih ada di tangannya.

"Dahulu, aku tak pernah
punya kendali penuh atas hiduku"


Angie ada di kamarnya dan mandangin fotonya Xu Yi Hang, idolanya. Kayak di drama Korea Angie juga punya guling gambar Yi Hang.

"Namun, aku sadar waktuku tak banyak"


Angie ada di sebuah minimarket. Dengan semangat membara dia bersumpah. Sambil mengangkat tangannya.

"Mulai sekarang, aku akan menjadi tuan
atas hidupku sendiri"

Pegawai minimarket heran lihatnya. Dia menanyakan pada Angie Ni, sudah berapa lama dia  melatih pidato itu?

Hehe... Angie cuman ketawa.

Saat superstar yang pemalu



Xu Yi Hang kaget lihat ada orang asing ada di kamarnya. Dia menanyakan ke asistennya. Asistennya bilang kalo dia adalah asisten baru rekrutan Sophia.

Ketemu sama penggemar gangster




Angie nodongin golok ke ayahnya sendiri.  Nyuruh ayahnya buat berhenti tertawa. Dia  menanyakan siapa yang bilang dia mau menikahi si gendut?

Ayah santai bilang, "Katamu"

Dia menyingkirkan golok Angie dari lehernya.

Ayah memberitahu kalo menyatukan dua geng dalam satu keluarga maka kekuatan mereka  akan bertambah dan tak terkalahkan.

Angie marah dan pergi dari sana.


Pegawai minimarket bekerja sambil telponan sama Angie. Kalo dia  jadi Angie, maka dia akan mencari cara untuk kabur.

Eh, Angie malah menganggapnya sebagai ide bagus. Dia keluar dan menendang penjaganya sampai pingsan lalu memakai pakaiannya untuk menyamar dan kabur dari rumah.

Akankah ada kembang api?



Di jalan Angie melihat standing bannernya Xu Yi Hang. Dia memuji ketampanannya dan menciumnya.


Xu Yi Hang ada di mobilnya. Tersenyum menatap Angie yang ada di bawah pohon.


Xu Yi Hang curhat ke managernya.

Setelah dia ketemu sama Angie, segala sesuatu yang Angie lakukan sangat mempengaruhi kehidupan nyatanya.


"Saat aku bahagia"

Yi Hang dan Angie menari. Mereka nampak bahagia satu sama lain.

Yi Hang mengaku kalo dia benar-benar bahagia. Tapi saat mengatakannya dia malah nangis.


"Aku tak perlu berpura-pura"

Kita lalu dikasih lihat gimana Xu Yi Hang nyaman banget sama Angie. Mereka tertawa, menari dan ciuman.


Yi Hang sedang syuting. Dia ditampar sama lawan mainnya.

"B*rengsek!"


Sophia nggak suka dengan apa yang Yi Hang rasakan pada Angie. Bagi Sophia perasaan seperti itu hanya boleh Yi Hang tunjukkan di drama.

"Apa ini? Kau sudah gila? Mana kameranya? Apa kamu berakting untuk drama romantis?"


Angie jalan di tengah hujan. Kayaknya dia sedih banget. Seseorang datang memayunginya.

"Hai! Lama nggak ketemu"

Kayaknya ini nih yang bakal jadi second lead male kita. Dia yang sama ayah mau dijodohin sama Angie.


Angie sama orang yang memayunginya nampak dekat. Pria itu mendekati Angie dan mau menciumnya.



Pria payung itu bicara sama Xu Yi Hang. Dia mengaku nggak peduli siapa yang bakal jadi pasangan Angie nantinya. Dia cuman peduli sama kebahagiaan Angie.

(Oh..oh..oh.. bakal jadi dilema berat ini nanti mah. 😍😍😍)

"Menyatukan gangster dan selebritas bagai meminta mafia menunjukkan diri"


Angie tersenyum menatap Yi Hang lalu memelukmya. Tanpa mereka sadari di kejauhan ada wartawan yang motret.

Saat dua dunia yang berlawanan saling bertabrakan



Yi Hang manggil-manggil Angie yang ada di dalam mobil sama cowok payung. Dia nangis.

Beberapa orang menahannya. Yi Hang cuman mau ngasih penjelasan ke Angie tapi Angie-nya malah nyuruh dia untuk pergi.

Cowok payung bertanya, "Kamu mau keluar?"

Dan Angie menjawab enggak.

Akankah ini bakal jadi komedi apa tragedi?



Cowok payung jalan seorang diri di taman bermain. Eh, apa itu Yi Hang, ya?



Yi Hang nangis di dalam mobil teringat ucapannya selama ini.

"Di sinilah akhir semuanya. Kita ini aktor. Lakukanlah tugas kita hingga akhir. Itu saja"

Eh, apa jangan-jangan Angie itu cuman buat pendalaman peran aja? Atau emang cuman buat jadi bodyguard biasa?


Angie nyopotin foto Yi Hang di kamarnya. Dia kayaknya sedih dan benci banget sama Yi Hang.

Kudu sabar nih kalo mau lihat drama yang satu ini. Masalahnya tayangnya masih 6 Desember nanti. Hiks hiks masih lama ya. 

Episodenya sendiri nggak banyak. Cuman 6 episode aja. Tapi lihat episode 0nya aja sudah bikim nggak sabar. Nggak papa deh musti nunggu juga. Yuk nunggu sama aku. Hehehe...

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis Triad Princess episode 0 part 2
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar

Ve
November 27, 2019 at 5:16 PM delete

Oke miin.. Mari kita sabar menunggu... Hiks
Btw, yg jd Yi hang *jasper liu# bkn c ... ???

Reply
avatar
Uno
November 27, 2019 at 5:36 PM delete

Betul cingu. Hihi aku newbie di drama Taiwan. Emang Jasper Liu siapa, sih? Famous banget apa, yak?

Salam Anysti😘😘😘

Reply
avatar