Wednesday, December 18, 2019

Sinopsis Nee Sensei, Shiranai No? Episode 2 part 1


All content from MBS




Halo!!!
Maaf ya baru bisa lanjut. Habis ini nih salahnya subbernim kerjanya lama. Hehehe tetap ya nyari pembenaran buat diri sendiri. Becanda doang. Justru terima kasih buat subbernim karena masih lanjut ngesubnya. 😘😘😘

Sedikit mengulang episode sebelumnya biar nggak lupa. Riichi mengantar Hanai meninggalkan salon, sama seperti pelanggannya yang lain.

Saat Hanai mulai menaiki tangga, tahu-tahu Riichi memanggilnya. Dia berjalan menghampiri Hanai.

"Aku akan selalu membuatmu terlihat cantik. Maukah kamu jadi pacarku?"



Hana bekerja membuat manga bersama dua asistennya, Mako dan Koi. Ketiganya nampak sangat serius. Hanai memang suka membuat manga. Tapi bukan berarti ia pikir bekerja tanpa istirahat itu bagus.

Ponsel Hanai bunyi. Riichi nelpon.

Mako memberitahu kalo ponselnya Hanai bunyi. Hanai yang nggak sempat ngangkat telpon nyuruh Mako untuk mengangkatnya.

Mako mengiyakan dan mengambil ponsel Hanai.

Hanai sendiri ingin mencurahkan semuanya ke dalam naskahnya. Dan itu nggak akan berubah meski ia punya pacar.


Hanai mengantar Mako dan Koi meninggalkan rumahnya. Pekerjaan mereka sudah selesai. Mereka saling mengucapkan terima kasih lalu berpisah.

Hanai masuk ke kamarnya dan menjatuhkan diri di atas tempat tidur. Akhirnya ia bisa tidur juga.

Ia mengambil ponselnya dan membaca pesan dari Riichi. Riichi memgiriminya banyak pesan. Gimana kabarnya? Naskahnya lancar? Gimana naskahnya? Aku pulang awal hari ini. Boleh aku ke tempatmu? Dan semua pesan itu dikirim dua hari yang lalu. Artinya selama dua hari ini Hanai sudah mengabaikan Riichi.

Hanai cuman bisa minta maaf. Sebenarnya dia juga pingin ketemu sama Riichi. Dia beneran kangen.

Hanai tahu-tahu tertidur tanpa sempat membalas Riichi.

Pagi harinya




Hanai terbangun dan langsung ingat sama Riichi. Ia melihat ponselnya. Ada pesan baru dari Riichi. Dan pesan itu dikirim 8 jam yang lalu. Ia buru-buru bangkit dan keluar.

Ia kira Riichi sudah pergi. Tapi nggak tahunya Riichi malah tidur di dekat pintunya. Hanai aja sampai nggak percaya Riichi menunggu di sana. Padahal dia sudah mengabaikannya selama 2 hari.

Hanai memanggil nama Riichi dan membangunkannya. Riichi membuka matanya dan menatap Hanai. Ohayo!!!

Hanai bangkit dan meminta maaf pada Riichi karena nggak menyadari pesannya.



Riichi tersenyum dan mengulurkan tangannya. Ia minta Hanai untuk membantunya berdiri.

Hanai mengulurkan tangannya dan membantu Riichi bangun. Riichi tahu-tahu memeluknya. Hanai berusaha untuk mendorong Riichi karena dia belum mandi selama 2 hari. Dia masih kotor jadi Riichi jangan dekat-dekat. Dia mau mandi dulu.

"Nggak boleh!"

Riichi malah makin erat meluknya. Ia mengaku sudah sabar nunggu sampai naskahnya Hanai selesai.

Hanai terdiam dengarnya.


Riichi melepaskan pelukannya dan menatap Hanai.

"Kamu ngerti?"

Hanai nggak bisa bilang apa-apa. Itu pertama kalinya dia melihat Riichi seperti itu.

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis Nee Sensei, Shiranai No? Episode 2 part 1
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email


EmoticonEmoticon