Friday, December 27, 2019

Sinopsis Nee Sensei, Shiranai No? Episode 3 part 3


All content from MBS





Hanai menyerahkan pekerjaannya ke Kiritani. Wajahnya kelihatan tegang nungguin penilaian dari sang editor.

Kiritani memberitahu kalo masalahnya bukan apa itu membosankan apa menarik. Pada akhirnya cuman 6 halaman.

Hanai hanya bisamenunduk dan minta maaf.

Kiritani tiba-tiba menanyakan apa yang disukai Haruna dari Ryuichi?

Hanai bingung dapat pertanyaan begitu. Ia menjawab kako itu karena ketampanan dan jebaikan Ryuichi.

Kiritani seolah nggak terima. Apa tampan sama baik aja cukup? Hanai nggak bisa menjawabnya.

Kiritani mengingatkan kalo karakter pria yang lain juga tampan dan baik. Kenapa Haruna nggak mau selain Ryuichi? Ia yakin kalo itu pasti bukan cuman ketampanan dan kebaikannya. Pasti ada alasannya Haruna cuman milih Ryuichi.


Riichi dalam perjalanan ke rumah Hanai. Ia berhenti dan menunggu lampu hijau untuk menyeberang jalan. Orang yang ia suka terlalu mendalami pekerjaannya. Hanai beneran lupa padanya. Hanai nggak mau ketemu dengannya sebelum tenggat waktunya selesai. Dan nggak membalas pesannya juga.

Kadang mereka nggak ketemu selama 2 sampai 3 minggu.

Lampu sudah hijau. Riichi melanjutkan jalannya lalu masuk ke sebuah toko kue.

Hal yang membuatnya semangat hari ini adalah ia mendapat pesan yang jarang banget dari Hanai yang bilang kalo Hanai pingin ketemu dengannya.




Riichi menekan bel pintu rumah Hanai sambil tersenyum bahagia.

Nggak lama kemudian Riichi sudah ada di dalam rumah.

Hanai meminta maaf karena tiba-tiba nyuruh Riichi untuk datang.

Riichi merasa nggak papa. Kebetulan dia juga lagi libur.

Hanai mengiyakan.

Riichi melihat meja kerja Hanai yang penuh sama kepalan kertas. Hanai bilang belakangan dia nggak membuat kemajuan?

Hanai meletakkan kue Riichi di atas piring. Ia memberitahu kalo sekarang dia nggak bisa konsentrasi.




Riichi duduk di sofa sambil mendengarkan keluh kesah pacarnya.

Hanai melanjutkan kalo sebenarnya sekarang bukan waktu yang tepat buat ketemu sama pacar. Ia kenatap Riichi dan meminta maaf karena sudah ngomong yang enggak-enggak.

Riichi menatap Hanai dan memintanya untuk datang padanya.

Hanai menurut. Dia duduk di samping Riichi, di ujung sofa. Ia menunduk dan kembali minta maaf.

Riichi tiba-tiba menarik Hanai dan menidurkannya di pangkuannya. Ia tersenyum dan membelai wajah Hanai. Dia tahu kalo Hanai belum tidur sama sekali. Dia nyuruh Hanai untuk tidur yang nyenyak.

Hanai mau membantah tapi Riichi memotongnya. Ia nyuruh Hanai untuk tidur nyenyak guna menjernihkan pikirannya.

Riichi melepas kacamata Hanai dan mengucapkan selamat istirahat. Ia membelai kepala Hanai dengan penuh kasih sayang sampai akhirnya Hanai tertidur



Nggak lama kemudian Hanai terbangun tapi nggak ada Riichi di sampingnya.

Ternyata Riichi sedang masak di dapur. Setelah makanannya jadi, iapun membawanya ke Hanai dan menyuapinya. Duh...Riichi perhatian banget, sih..😍😍😍

Hayok Hanai, buka mulutmu!! Aaaa.. Hanai makan sesuap. Riichi menanyakan rasanya. Enak?

Hanai mengiyakan. Enak banget.

Riichi mengaku lega. Tadinya dia gugup banget karena dia belum pernah msak buat pacar.

Hanai memalingkan wajahnya. Dia nangis. Riichi jadi khawatir. Ia meletakkan mangkuknya dan menanyakan ada apa?




Hanai menanyakan kenapa Riichi melakukannya? Padahal ia sering melampiaskan kekesalannya sama Riichi. Dia juga nggak melakukan hal yang kayak pacar pada umumnya. Dia mengabaikan Riichi demi pekerjaannya. Bahkan sampai sekarang dia nggak bisa melakukannya dengan benar. Dia nggak berguna.

Riichi mengulurkan tangannya dan menggenggam tangan Hanai. Ia memberitahu kalo itu nggak benar. Menurutnya Hanai itu keren.

Riichi mendekat dan memeluk Hanai. Ia mengaku suka sama Hanai yang keren, yang semangat pas membuat manga. Eh, dia ingat kalo wanita nggak suka disebut keren. Mungkin kalo dipanggil cantik akan lebih membuatnya senang?

Hanai malah meminta maaf.

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis Nee Sensei, Shiranai No? Episode 3 part 3
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email


EmoticonEmoticon