Thursday, December 26, 2019

Sinopsis Nee Sensei, Shiranai No? Episode 3 part 2


All content from MBS





Warning: 18+

Jadilah pembaca yang bijak


Tiba-tiba Riichi ngajak Hanai untuk kencannya di rumah aja. Hanai kaget dengarnya.

Riichi membelai wajah Hanai. Ia mengaku nggak ingin Hana yang imut dilihat sama laki-laki lain.

Ia mendekat dan mencium bibir Hanai.

Hanai tiba-tiba mendorong Riichi. Riichi tersenyum dan menanyakan apa Hanai nggak mau bermesraan?

Hanai melarang.

Riichi mengiyakan. Ia mendekat dan mau mencium Hanai lagi tapi malah wajahnya didorong sama Hanai.

Riichi langsung nampak sedih. Ia meminta maaf. Hanai nggak mau?

Hanai memberitahu kalo bukan itu yang ia maksud. Ia mengingatkan kalo selama ini dia selalu memakai kaos. Jarang-jarang dia memakai riasan. Sayang banget kako mereka nggak jadi keluar padahal dia sudah seimut itu.

Riichi tersenyum lega. Kirain apaan. Ia mendekat lagi dan mencium kening Hanai. Mau gimana lagi? Ia akan memamerkan pacarnya yang imut.

Hanai tersipu malu.




Hanai dan Riichi jalan bersama sambil gandengan tangan. Semua orang yang lewat menatap mereka dan membuat Hanai jadi merasa nggak percaya diri.

Ia merasa kalo orang-orang itu berpikir kalo ia nggak cocok sama Riichi. Dia tahu itu kok.

Riichi nenarik Hanai dan membisiki kako orang-orang itu menganggap mereka adalah pasangan yang cocok.

Hanai melihat orang yang barusan lewat. Mereka memuji Hanai dan Riichi yang tampan dan cantik.

Hanai merasa kalo itu karena Riichi tampan. Riichi juga yang membuatnya menjadi cantik.

Riichi merangkul Hanai dan menatapnya lembut. Hanai merasa kikuk.

Riichi menanyakan maksudnya Hanai? Ia memberitahu kalo Hanai itu imut.

Hanai terdiam. Ia merasa kalo hari ini Riichi sudah membunuhnya berulang kali.

Riichi melanjutkan kalo Hanai tetap imut walaupun ia baru saja menyelesaikan naskah.

Hanai menatap mata Riichi seolah mencari kebenarannya. Riichi bertanya "kenapa?" atas tatapan yang Hanai berikan.

Hanai jalan duluaan. Ia merasa kalo itu pasti bohong.

Riichi kengejar Hanai dan memberitahu kalo dia nggak bohong.

"Bohong"

"Enggak bohong!"




Mereka sudah ada di bioskop. Hanai nampak sedang nonton film tapi sebenarnya ia sedang memikirkan cara Riichi memandangnya tadi dan berniat akan menggunakannya untuk manga.

Riichi menoleh menatap Hanai.

Hanai merasa berdebar. Ia sangat mendambakan manganya akan diadaptasi menjadi live action. Ia yakin kalo suatu hari pasti akan terjadi.

Riichi tersenyum menatap Hanai. Ia mengulurkan tangannya dan menggenggam tangan Hanai. Bikin Hanai jadi tegang.

Riichi menyatukan tangannya dengan tangan Hanai lalu menariknya. Ia mencium tangan Hanai seperti yang biasa ia lakukan.

Hanai sendiri sudah nggak karuan perasaannya. Panas.

Riichi meminta Hanai untuk mendekat.

Hanai menurut. Ia sedikit mendekat ke Riichi.

Riichi lalu mendekatkan wajahnya dan mencium Hanai.




Tiba-tiba filmya selesai. Riichi merasa kalo itu lebih menyenangkan dari yang ia bayangkan. Ia bangkit dan melihat Hanai yang malah menutupi wajahnya.

Riichi tersenyum. Ia paham kalo itu semua membantu Hanai membuat manga.

Hanai membuka tangannya dan mengiyakan. Jantungnya berdebar terlalu kencang.

Riichi mendekat dan memberitahu kalo mereka baru aja mulai.

Hanai menatap Riichi. Ia merasa kalo Riichi adalah referensi terbaik melebihi film atau apapun.




Riichi menunggu Hanai ke toilet. Nggak lama kemudian Hanai kembali. Ia meminta maaf karena telah membuat Riichi menunggu.

Riichi hanya tersenyum lalu kembali melihat poster film Nanase.

Hanai ikut melihat apa yang Riichi lihat. Hoshino Nanase?

Hanai jadi merasa nggak percaya diri. Ia bertanya-tanya apa itu adalah tipenya Riichi? Ia jadi merasa nggak punya kesempatan.

Riichi lalu ngajak Hanai untuk jalan lagi.

Hanai mengiyakan.

Riichi jalan duluan.

Hanai menatap poster itu lagi lalu nyusulin Riichi.

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis Nee Sensei, Shiranai No? Episode 3 part 2
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email


EmoticonEmoticon