1/15/2020

Sinopsis Touch episode 2 part 4

Sinopsis Touch episode 2 part 4


All content from Channel A


Warning: 18+

Jadilah pembaca yang bijak


Di dalam ternyata sudah ada manajer. Soo Yeon menyapanya ramah. Manajer heran lihat Soo Yeon berangkat pagi banget.

Soo Yeon mengatakan kalo ia hanya ingin datang lebih awal. Manajer mengiyakan dan nyuruh Soo Yeon untuk lihat-lihat dulu. Soo Yeon mengiyakan.




Soo Yeon berkeliling seorang diri. Dia nampak senang lihat semua yang ada di sana.

Langkah Soo Yeon makin jauh. Dia sampai di kamar mandi. Karena nggak kekunci, dia main buka aja pintu kamar mandinya dan melihat Jung Hyuk yang lagi mandi.

Soo Yeon panik dan buru-buru menutup pintu. Dia keluar. Bingung banget kayaknya. Dia masuk lagi. Barengan sama Jung Hyuk yang sudah selesai mandi.

Soo Yeon panik dan mengaku nggak lihat. Dia nggak melakukannya.

Jung Hyuk nggak ngeh dengan apa yang Soo Yeon katakan. Dia ingin menanyakannya tapi Soo Yeon sudah kabur duluan.

Ia berusaha memahami apa yang Soo Yeon katakan. Artinya Soo Yeon melihat semuanya? Ia membuka kembali pintu kamar mandi dan bertanya-tanya apa Soo Yeon tadi bisa melihat sesuatu? Mungkin iya.

Jung Hyuk mau masuk lagi tapi pintunya malah terkunci.




Soo Yeon bengong melihat gambar orang hitam yang menunjuk kalung hati. Ingat saat ia melihat Jung Hyuk yang sedang mandi.

Manajer menghampiri Soo Yeon dan memanggilnya.

Secara nggak sadar Soo Yeon langsung bilang kalo dia nggak melihatnya.

Manajer tersenyum dan menanyakan kalo itu indah? Ia memberitahu kalo karena karya itu CEO ditampilkan dalam sebuah pameran di New York.

Soo Yeon hanya bilang oh...




Manajer nyuruh Soo Yeon untuk bekerja keras lalu pergi. Ia berpapasan sama Jung Hyuk yang sudah ganti baju.

Soo Yeon berjalan dan melihat Jung Hyuk yang sedang membuka kulkas. Nggak tahu kenapa dia nggak bisa menghilangkan bayangan Jung Hyik saat mandi tadi.

Dia jadi merasa nggak nyaman sendiri.

Jung Hyuk selesai ngambil minum dan mau kembali ke kamarnya. Dia melihat Soo Yeon dan merasa nggak nyaman juga.

Soo Yeon memberi hormat. Jung Hyuk menunjuk-nunjuknya lalu menghampirinya.

Soo Yeon menyapanya ramah.

Jung Hyuk nyuruh Soo Yeon untuk memanggilnya dengan benar. Bukan tuan Cha tapi CEO Cha.

Soo Yeon mengiyakan dan mengulanginya.

Jung Hyuk bertanya kenapa Soo Yeon berkeliaran di sana padahal belum waktunya untuk kerja.

Soo Yeon meminta maaf. Ia datang lebih awal dengan alasan nggak pingin terlambat.

Jung Hyuk nggak ngeh. Siapa yang datang dua jam lebih awal cuman karena nggak pingin...terlambat? Apa karena Soo Yeon nggak nyaman?

Soo Yeon memikirkannya. Ia memberitahu kalo ia nembuka pintunya karena berpikir kalo di dalam nggak ada orangnya. Tapi dia segera menutup pintunya kok. Ia meyakinkan kalo dia nggak melihat apa-apa.

Jung Hyuk berpikir kalo nggak masuk akal Soo Yeon membukanya. Apa dia nggak mendengar suara air mengalir?

Soo Yeon memberitahu kalo dia nggak mendengarnya. Mungkin karena peredam suaranya sangat bagus.

Jung Hyuk gedheg dengarnya. Ia mengatakan akan mengawasi Soo Yeon. Ia mengingatkan kalo Soo Yeon nggak dipilih karena dia baik. Dia nggak punya keterampilan. Ia menekankan kalo Soo Yeon dipilih karena sia akan bekerja keras dan bisa menanggungnya. Ia baru aja ngasih Soo Yeon kesempatan jadi jangan sampai lupa kalo dia nyaris nggak membuat cutline. Jangan sampai membuat masalah.

Soo Yeon terdiam mendengarkan semuanya dan dia sama sekali nggak bisa bilang apa-apa. Iya...

Jung Hyuk makin emosi dan nyuruh Soo Yeon untuk nulis semuanya di dahinya.

Soo Yeon mengiyakan dan janji akan mengingat semuanya. Ia mengangkat tangannya dan janji akan melakukan yang terbaik. Ia lalu pamit dan pergi.


Jung Hyuk menghela nafas lalu kembali ke ruangannya. Lah, di sana sudah ada direktur yang memakai parfum sambil duduk di kursinya.

Jung Hyuk menghampirinya.

Direktur merasa kalo udaranya terlalu kering. Ia bertanya apa Jung Hyuk puas sama Soo Ji?

Jung Hyuk nggak ngeh. Soo Ji?

Direktur bangkit dan memberitahu kalo kemarin dia ketemu sama Soo Ji. Dia merasa kalo nggak ada masalah lagi sama global Double X. Dia setuju saat dia bilang Jung Hyuk akan mengambil gambarnya.

Jung Hyuk nggak kelihatan senang. Malah lebih ke bingung.

Direktur nggak ngerti sama reaksinya Jung Hyuk. Dah mati rasa gara-gara sangat bahagia?

Jung Hyuk nyuruh direktur untuk bilang ke Soo Ji kalo mereka kerja samanya lain waktu aja.

Direktur nggak ngerti kenapa? Apa dia mau nyerah sama CEO Oh?

Jung Hyuk memberitahu kalo dia nggak peduli sama CEO Oh. Dia cuman ingin tahu apa dia bisa membuatnya secara global?

Direktur menekankan kalo Jung Hyuk butuh model.

Jung Hyuk rada emisi ngasih tahu kalo modelnya akan datang nanti jadi Direktur bisa nemuin sendiri.

Direktur kaget dengar Jung Hyuk sudah menghubungi seseorang. Siapa?

Jung Hyuk mengambil desainnya. Alih-alih memberitahu, dia malah nyuruh Direktur untuk mandi.

Direktur nggak paham. Apa dia bau? Ia memcium bajunya dan membenarkan. Ia habis minum sama Soo Ji kemarin malam soalnya dan nggak sempat mandi karena bangun terlambat.

Jung Hyuk membentak direktur Yang dan mengingatkan kalo mereka kerja di bidang layanan. Gimana seorang sutradara bisa nyium bau itu?

Direktur mengiyakan. Ia akan mandi. Ia lalu pergi.

Jung Hyuk memberitahu kalo gagang pintu shower rusak. Ia menanyakan apa seseorang bisa memperbaikinya?

Direktur mengiyakan lalu pergi.




Jung Hyuk yang merasa penasaran mengikuti direktur dan mengintipnya. Dia nggak nyangka kalo dia bisa melihat semuanya.

Dan pas Jung Hyuk berbalik dia malah kaget banget lihat Hong Suk. Hong Suk juga kahet banget lihat Jung Hyuk ngintip seseorang di kamar mandi.

Direktur yang merasa ada orang di luar bertanya, siapa di luar?

Hong Suk nggak nyangka. Gimana bisa Jung Hyuk ngintip orang mandi? Jung Hyuk mau menjelaskan kalo sebenarnya nggak kayak gitu.

Direktur yang cuman pakai handuk keluar dan menanyakan apa ada yang salah?

Hong Suk kaget banget tahu kalo orang yang Jung Hyuk intip adalah Direktur Yang. Wah, pikirannya lalu ke mana-mana.

Jung Hyuk seperti ngerti apa yang ada dipikiran Hong Suk. Dia buru-buru membantahnya. Nggak kayak gitu. Dia tertawa dan nyuruh direktur untuk masuk lagi soalnya di luar dingin.

Direktur mengiyakan dan mau lanjut mandi lagi.

Jung Hyuk memberitahu kalo itu nggak seperti yang Hong Suk pikir. Ia akan menjelaskannya nanti.

Hong Suk nggak ingin mendengarnya. Ia paham kalo itu adalah privasi Jung Hyuk jadi ia akan menyimpannya sendiri dan nggak akan ngomong ke siapapun. Ia akan menutupnya rapat-rapat.

Hong Suk pergi serelah menyerahkan apa yang ia bawa pada Jung Hyuk.

Jung Hyuk manggil Hong Suk dan mau menjelaskannya tapi Hong Suknya pergi. Dia kesal dan makin benci sama Soo Yeon.




So Yeon membuka lokernya. Di dalamnya ada seragam dan tanda pengenalnya selaku karyawan Cha Beauty.

Ia lalu menantap karyawan lain dan menanyakan umur mereka. Kalo ia umurnya 25 tahun.

Mereka berysia 26, setahun lebih tua dari Soo Yeon. Salah satunya menyindir agar Soo Yeon nggak melupakan sopan santun.

Soo Yeon mengiyakan dan manggil mereka Eonni. Ia merasa kalo seragamnya sangat cantik.

Gadis di sebelah Doo Yeon menutup lokernya dan bertanya apa Soo Yeon lulusan dari sekolah tata rias?

"Enggak!"

Apa So Yeon jurusan kecantikan?

"Enggak!"

Keduanya heran. Mereka yakin kalo Soo Yeon nggak punya pengalaman.

Soo Yeon membantahnya. Mereka mengatakan kalo Soo Yeon lulus dalam satu tes. So Yeon memberitahu kalo dia juga terkejut.

Gadis itu menatap Soo Yeon sinis. Dikiranya dia akan percaya?

Soo Yeon memberitahu kalo itulah yang sebenarnya.

Gadis itu berjalan melewati Soo Yeon dan dengan sengaja menabrakkan bahunya.

Gadis yang satu lagi memberitahu kalo semua yang dipeketjakan di sana telah mengikuti ujian masuk beberapa kali. Mereka juga punya pengalaman kerja di berbagai toko. Dia penasaran, koneksi apa yang Soo Yeon gunakan untuk masuk ke sana?

Soo Yeon nggak bisa bilang apa-apa. Cuman menghela nafas.

Maaf, ya. Ini emang sengaja di undur-undur soalnya nungguin sub yang enak. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Bersambung...

Sinopsis Touch episode 2 part 4
4/ 5
Oleh
Add Comments

Annyeong Cingu!!! Komentar boleh, tapi jangan spam, ya..
EmoticonEmoticon

About Me

My photo
Uno
Halo!!! Salam kenal. Uno disini. Semoga enjoy ya sama tulisanku. Luv you 🍍🍍🍍sayangeπŸ™†‍♀️πŸ™†‍♀️πŸ™†‍♀️ Salam Uno