1/18/2020

Sinopsis Kiss Scene in Yeonnamdong episode 3


All content from LIFETIME Korea




Warning: 18+

Jadilah pembaca yang bijak


Sol yang lagi sama Do Hyun dan Hye Young kaget banget dapat pesan dari Yeon Wu. Dia bingung harus bilang apa.

Ih, Do Hyun malah cekikikan lihat dia panik gitu.

Sol mengaku nggak begitu tahu soal Yeon Wu padahal mereka akan pacaran. Kalo dia nolak dia takut akan jadi canggung kalo ketemu karena mereka satu klub.

Do Hyun menyindir Sol yabg besanan duluan sebelum beranak.

Hye Young menarik Sol untuk kembali duduk. Kan cuman ciuman doang.

Sol memberitahu kalo dia orang yang nggak kayak Hye Young yang ciuman beberapa kali dulu baru pacaran dan gampang banget putus.

Hye Young nggak suka dengarnya. Ia membantahnya.

Sol memotong. Mungkin karena ia sudah lama belajar mencium, jadi ciuman itu terasa sangat enak. Padahal waktu itu dia lagi mabuk. Tapi susah buat mengingatnya. Cup cup cup.

Hadeuh, Hye Young gedheg lihatnya.





Sol duduk sebelahan sama Yeon Wu di kelas. Bukannya mendengarkan kuliah, Sol malah fokus banget merhatiin Yeon Wu. Tampan.

Yang Sol merasa heran, kenapa dia nggak merasa apa-apa padahalmereka sudah pernah ciuman? Atau jangan-jangan ingatannya salah?

Dia ingat pas soal perban. Bibir. Dan ia menutup mulut Yeon Wu pas mau menyinggung tentang kejadian saat itu.

Lah, dia malah jadi penasaran. Kalo bukan Yeon Wu lalu siapa?

Eh, habis itu Yeon Wu malah ngasih catatan ke Sol.

"Kenapa?"

Lah, apanya yang kenapa? Tulisan Yeon Wu meyakinkan Sol kalo emang Yeon Wulah orangnya. Beneran.

Mereka terus berbalas pesan di kertas itu. Sol merasa heran. Mereka kan belum dekat.




Kuliah selesai. Yeon Wu bangkit dan membereskan bukunya. Dia menanyakan kapan Sol bisanya?

Lah, Sol bingung. Bisa ngapain?

Yeon Wu menunjuk ke papan tulis, tugas kelompok.

Oh... Sol baru tahu.

Yeon Wu memberitahu kalo dia punya 4 pertemuan jadi nggak tahu kapan bisanya.

Solnggak sengaja lihat tangan Yeon Wu ada tahilaltnya. Sama kayak yang ada di tangan orang yang menciumnya.

Yeon Wu melihat Sol yang malah bengong. Dia bertanya apa Sol nggak papa?

Lah, Sol melamun lagi.

Yeon Wu nunjuk ke tangan Sol.

Sol memgingatkan kalo Yeon Eu kan yang corat-coret?

Yeon Wu mengatakan kalo Sol kan nggak ingat? Atau pura-pura nggak ingat?

Solnggak bisa jawab. Dia beneran nggak tahu apa-apa.

Do Hyun datang dan ngajak Sol untuk makan. Dia menarik Sol dan ngajak Yeon Wu juga untuk ikut.

Yeon Wu mengiyakan.





Yeon Wu minum susu pakai sedotan. Do Hyin memperhatikannya dan menanyakam apa Yeon Wu pintar mencium?

Sol langsung keselek dengarnya. Dia menatap Do Hyun malu.

Do Hyun mengaku dengar kalo orang yang bibirnya tebal itu pintar mencium.

Sol membantahnya. Ia memberitahu kalo itu nggak ada hubungannya.

Yeon Wu malah senyum-senyum menatap Sol.

"Kalo Sunbae?"

Lah, Sol keselek lagi.

Sol mengaku pintar. Kalo nyoba lihat cara jadi pintar mencium di internet. Dia sedang melakukan semuanya.

Do Hyun sama Yeon Wu kompat menertawakan Sol. Bukannya pintar atau enggak itu harus nanya ke lawan ciuman?

Sol sama Do Hyun terdiam dan saling pandang.




Do Hyun merasa kalo Yeon Wu seperti pingin bilang: "Kak, yuk bahas gimana kita ciuman kemarin". Semacam ngasih sinyal. Dia yakin 100%.

Sol mengaku nggak tahu. Kenapa Yeon Wu nggak melakukannya dulu?

Do Hyun mengingatkan kalo Sol bilang dia yang melakukannya duluan. Dia mengingatkan kalo mereka akan sering ketemu. Karena Yeon Wu nggak tahu Sol menganggapnya sebagai siapa jadinya dia terus merhatiin Sol.

Do Hyun menanyakan soal mereka yang akan ngerjain tugas berdua aja besok. Dan mumpung lagi bersama, ia nturuh Sol untuk menghabiskan waktu bersama, makan bareng sampai hari jadi malam, buat suasana yang nyaman untuk mengobrol, dan tap!!! Pkoknya mereka harusmenghabiskan banyak waktu bersama.

Ponsel Sol bunyi. Sol membenarkan kalo Yeon Wu emang sangat memperhatikannya.




Sol ketemuan sama Yeon Wu. Dia ngajak Yeon Wu untuk makan dulu. Kebetulan. Yeon Wu juga ngajak Sol untuk ke kafe dulu.

Yeon Wu mengangguk mengiyakan.




Yeon Wu ngajak Sol ke tempat yang nggak pernah dia datangi sebelumnya. Letaknya ada di dekat kampus.

Sol nggak tahu kalo ada tempat kayak gitu di dekat kampus. Sol melihat sekitar yang nggak ada orang. Ia merasa heran. Itu kan bukan sogaeting?? Restoran yang segini cantik tapi menunya cuman pasta.

Yeon Wu membaca buku menu lalu bertanya apa Sol nggak suka pasta krim? Ia menunjukkan yang lain.

Sol heran Yeon Wu bisa tahu kalo dia nggak suka sama pasta krim.

Yeon Wu memberitahu kalo Sol mengatakannya saat mereka makan sama teman dulu. Dia ingat kalo Sol yang mabuk menolak saat dikasih pasta krim.

Sol tertunduk. Yeon Wu tahu sampai segitunya. Dia jadi merasa malu. Eh, Yeon Wunya malah senyum-senyum lihatnya.


Mereka akan mengambil gambar. Keduanya sama-sama pegang kamera. Sol memberitahu kalo flash harus dipakai kalo di dekat objek malam hari. Kalo nggak hasilnya nggak akan jelas.

Yeon Wu mengangguk mengiyakan.

Sol meminta Yeon Wu untuk berhati-hati. Jangan sampai nyentuh bagian plastik yang hitam.

Yeon Wu mengiyakan.

Mereka lalu mulai mengambil gambar.





Kak Taesung tiba-tiba lewat. Dia menghampiri mereka. Heran kenapa mereka jadi dekat?

Sol memberitahu kalo mereka sedang mengerjakan tugas dan makan bareng.

Tae sung memberitahu kalo tadi Yeon Eu sudah makan malam bersamanya.

Yeon Wu memalingkan wajahnya saat Sol menatapnya. Sol nggak nyangka. Yeon Wu makan lagi gara-gara pingin menemaninya makan.

Ih, Sol jadi senyum-senyum sendiri. Dia yakin banget kalo Yeon Wu suka sama dia.

Taesung tersenyum. Dia merasa kalo mereka mencurigakan.

Solngajak Yeon Wu untuk pergi mereka tugasnya banyak.

Taesung manggil Sol dan menyinggung tentang foto-foto yang mereka ambil sebelumnya. Ia memberikannya pada Sol. Itu adalah kesenangan mereka.




Sol melihat foto itu bersama dengan Yeon Wu. Sol memberitahu kalo dia sebenarnya juga suka sama foto yang nggak fokus seperti itu.

Yeon Wu juga sama. Kelihatannya lebih hangat.

Sol mengiyakan. Dia mengangkat tangannya dan mau ngajak Yeon Wu untuk tos. Lah, kan tangannya terluka.

Yeon Wu mengangkat tangan Sol yang lain dan ngajak tos.

Sol nampak terpesona.

Dan gara-gara tangannya terluka, Sol jadi nggak bisa mengetik. Yeon Wu tahu-tahu mengambil laptopnya dan menggantikan Sol nulis.

Sol tersenyum. Yeon Wu orangnya baik ternyata.

"Terima kasih"

"Buat apa?"





Sol menunjukkan tangannya. "Buat ini"

Biasanya dia nggak banyak minum kayak gitu. Tapi waktu itu dia cuman minum dikit diang. Dia ingat kalo waktu itu Yeon Wu membebatnya.

Yeon Wu terdiam. Dia merasa nggak nyaman. Ia memberitahu kalo itu Taesung. Taesung yang membebat.

Sol kaget. Dengan terbata-bata ia menanyakan coretannya.

Yeon Wu mengakui kalo itu ia yang melakukannya.

"Masa?"




Jadi malam itu yang Sol lihat cuman Yeon Wu dan bukannya Taesung

Sol seperti nggak mau percaya. Terus kenapa Tae Sung nggak bilang apa-apa?

Ia mengambil ponselnya dan melihat obrolan. Ada satu pesan Taesung yang sudah dihapus padahal dia belum baca.

Sol langsung lemas. Ciuman pertamanya sama Taesung?

Yeon Wu manggil Sol yang melamun. Mencoba untuk menyadarkannya.

"Sunbae juga nggak ingat sama yang selanjutnya?"

Sol menatap Yeon Wu. Dia beneran nggak ingat.


Tae Sung. Tersangka kedua.

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis Kiss Scene in Yeonnamdong episode 3
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Annyeong Cingu!!! Komentar boleh, tapi jangan spam, ya..
EmoticonEmoticon