1/21/2020

Sinopsis Kiss Scene in Yeonnamdong episode 4


All content from LIFETIME Korea


Warning: 18+

Jadilah pembaca yang bijak


Sol cerita ke Do Hyun kalo kemungkinan orang yang menciumnya adalah Taesung Oppa.

Pacar Do Hyun datang dan duduk di sebelah Do Hyun. Dia bilang ke pacarnya kalo sekarang Sol Femme fatale di universitas Yeonnam. Dan sekarang Sol lagi menghindari tersangka mencium yang baru.

Pacar Do Hyun mengonfirmasi, bukannya yang waktu itu?

Do Hyun menggeleng.

Sol memberitahu kalo kali ini sudah pasti. Ia meminta mereka untuk mendengarkannya dulu.

Sol lalu menanyakan pendapat pacarnya Do Hyun kalo dilihat dari sisi cowok. Pacar Do Hyun merasa kalo...

"100%?" tanya Sol.

Lah, pacarnya Do Hyun malah merasa kalo 200% benar.

Hadeuh, Sol langsung nepok jidad.



Menurut pacar Do Hyun, nggak gampang buat cowok tulus melakukannya. Ia lalu menanyakan pendapat Do Hyun. Dia tulus, kan?

Ih, keduanya malah jadi asik sendiri dan bikin Sol jadi kesal.

Do Hyun merasa kalo Taesung itu cowok yang imejnya kayak kucing.

Pacarnya Do Hyun nggak ngeh. Kayak kucing gimana maksudnya?

Do Hyun memberitahu kalo Taesung emang beneran suka sama kucing. Dia juga sering bawa makanan untuk dikasih ke kucing jalanan.

Pacar Do Hyun merasa kalo Taesung lulus. Siapa yang suka sama kucing? Ih, mereka mesra-mesraan lagi di depan Sol dan bikin Sol jadi makin kesal.

Dia sampai ngetuk-ngetuk meja biar mereka mau diam.

Sol masih nggak mau percaya kalo Taesung adalah cowok yang menciumnya yang ciumannya sempurna dan bikin dia tersentuh. Ia mencoba untuk mengingatnya kembali.



Malam itu di tangga, J Malone, tahi lalat di tangan, bibir yang lembut, kacamata, ...

Kacamata? Lah, Taesung Oppa juga kan pakai kacamata? Sol makin frustasi. Dia beneran nggak mau percaya. Dia sampai menjatuhkan kepalanya saking gedhegnya.



Suatu saat Sol ketemu sama Taesung di jembatan. Taesung manggil Sol dan mengangkat tangannya. Saat itulah Sol melihat tahi lalat di tangan Taesung.

Sol nggak mau percaya dan mau pergi aja.

Taesung menahan Sol dan menanyakan kenapa belakangan Sol menghindarinya?

Sol meminta maaf dan memberitahu kalo dia ada kelas jadi harus pergi. Nanti aja ngobrolnya.

Tanpa nunggu jawaban Taesung, ia pun buru-buru pergi.




Sol duduk di taman. Frustasi. Taesung nengiriminnya pesan dan ngajak Sol buat bicara. Dia minta Sol ke ruang klub setelah kelas kelar.

Hye Young tiba-tiba datang. Sol yang melihat kalo Taesung juga ada di sana langsung ngumpet di balik sweater Hye Young.

Hye Young nggak paham. Sol ngapain?

Sol minta Hye Young untuk menyembunyikannya sebentar. Dia nunjukin ke Taesung dan memberitahu kalo kayaknya Taesunglah cowok yang menciumnya.

Nggak lama kemudian Taesung jalan pergi.

Dengan tenang Hye Young ngasih tahu kalo orangnya sudah pergi.

Sol melihatnya sendiri. Taesung beneran sudah pergi. Ia langsung duduk sambil menghela nafas lega.




Hye Young duduk di sebelah Sol. Sol bertanya pada Hye Young, apa yang harus dia lakukan kalo ketemu sama cowok kissnya?

Hye Young nyuruh Sol untuk menciumnya. Sol akan tahu sendiri itu orangnya apa enggak. Atau Sol bisa tahu isi hatinya dulu baru setelah itu ciuman.

Sol merasa kalo itu ada benarnya. Dia mana bisa tahu kalo nggak melakukan apa-apa. Tapi dia bingung. Atau pura-pura nggak kenal aja?

Kalo sama Hye Young sih gampang.

Hye Young nggak suka dengarnya. Kata siapa gampang? Bisa punya bibirnya bukan berarti bisa punya hatinya juga.

Sol meledek Hye Young dengan mengulangi apa yang ia bilang tadi. Ih, habis itu dia malah nyuruh Hye Young untuk pergi.

Hye Young tiba-tiba nanya kenapa Sol merasa kalo ciuman itu penting banget?

Sol menjawab kalo waktu itu enak banget.

Hye Young seketika terdiam.

Sol melanjutkan kalo saking enaknya sampai keesokan harinya dia masih deg-degan saat bangun tidur.

Hye Young meremehkan kalo Sol bahkan nggak ingat sama muka cowok itu karena dia lagi mabuk waktu itu.

Makanya dia mau nyari. Sol memantapkan hatinya untuk terus berusaha.

Hye Young mengiyakan.




Sol sampai di klub. Di sana sudah ada Taesung yang menunggunya. Keduanta kompak mau mengatakan sesuatu. Sol nyuruh Taesung untuk ngomong duluan.

Dalam hati Sol meeasa nggak tenang. Jangan-jangan Taesung Oppa mau nembak dia. Ia sendiri mencoba untuk berlapang dada. Lagian Taesung juga bukan orang jahat dan ciumannya juga baik-baik aja. Ia akan nerima dan nyoba untuk pacaran dulu kalo gitu.

Taesung mengaku bingung gimana bilangnya...

Hadeuh, Sol makin yakin kalo Taesung akan menembaknya. Dah yakin 100% ini mah. Masih nggak kebayang kalo dia ciuman sama Taesung. Ngebayangin gandengan tangan berdua...

Sol merasa nggak bisa. Dia buru-buru bilang ke Taesung kalo dia nggak bisa.

Taesung menanyakan kenapa Sol nggak menyetor uang ke dia.

Hadeuh, Sol nggak ngeh.

Taesung melanjutkan kalo sebagai kakak kelas, ia pingin terlihat keren. Tapi untuk bulan ini uang sewa rumahnya sudah naik. Dan lagi harus bayar uang ujiab TOEIC. Ia juga baru ganti ponsel yang harganya mahal banget. Kontraknya 24 bulan.

Sol lega banget dengarnya. Dia senang Taesung nggak menembaknya. Ia langsung menanyakan berapa jumlahnya.

60.000 won.

Sol membuka tasnya dan memberikan uang pada Taesung.

Ia mau pergi tapi nggak jadi. Ia menanyakan tentang tahi lalat yang ada di tangan Taesung.

Taesung menarik lengan bajunya dan membersihkannya. Ternyata itu cuman coretan pulpen.

Sol lega. Ia pamit dan pergi.

Taesung nggak nyangka kalo Sol orangnya baik dan murah hati. Kayaknya dia beneran suka deh sama Sol. Ia merasa kalo dadanya berdegub sangat kencang.





Di depan Sol ketemu sana Yeon Wu. Yeon Wu merasa kalo Sol nampak senang. Lah, Yeon Wu pakai kacamata?

Yeon Wu bilang kadang-kadang aja. Ia melepasnya dan bilang tadi lupa ngelepas. Ia lalu memasukkannya ke dalam tas.

Hal itu membuat Sol makin yakin kalo Yeon Wulah orangnya. Menurutnya Yeon Wu juga tampan pas malam.

Lah, Sol jadi membayangkan kejadian malam itu. Dia jadi senyum-senyum sendiri.

Yeon Wu manggil Sol yang malah melamun. Mikirin apa, sih?

Sol bilang nggak papa. Dia mantap akan mencobanya hari ini.

Ia menanyakan apa Yeon Wu sudah makan? Dia ngajak makan malam bareng.

Yeon Wu mengiyakan dan menanyakan apa yang ingin Sol makan?


Ih, sampai di tempat makan Sol malah pesan minum. Bikin Yeon Wu jadi nggak ngeh. Katanya mau makan? Kok minum?

Sol memberitahu kalo dia suka makan sambil minum.

Yeon Wu lalu ingat kalo itu adalah tempat minum yang waktu itu.

Sol mengiyakan. Dia memberitahu kalo teman dekatnyalah yang punya rumah makan itu. Dia nyuruh Yeon Wu untuk pesan apa aja. Gratis soalnya dia VIP di sana. Sol mempersilakan Yeon Wu untuk pesan lagi.

Yeon Wu merasa kalo Sol dekat banget kayaknya sama pemilik? Raut wajah Yeon Wu nampak sedih.

Sol mengangkat tangannya dan manggil Hye Young. Ia membenarkan. Dari kecil dekatnya.


Hye Young mendatangi Sol. Sebel banget. Teganya Sol menaburkan garan di atas luka di tempat kerjanya? Ia memberikan buku menu ke Sol.

Sol mengambilnya dan menunjukkannya ke Yeon Wu. Ia mengaku paling senang main oas ada Hye Young. Ia melirik ke Yeon Wu seoalh ngasih tahu kalo ini, nih cowok kissnya...

Hye Young paham. Ia berpesan agar malam ini Sol jangan sampai mabuk. Ia lalu pergi meninggalkan Sol bersama Yeon Wu.





Mereka minum. Yeon Wu merasa kalo sekarang mereka jadi dekat. Lah, Sol malah fokusnya ke bibir Yeon Wu. Bibirnya cantik.

Yeon Eu memberitahu kalo bukan dia yang buat.

Sol nggak nyangka kalo Yeon Wu oprasi plastik. Dia mendekat dan memperhatikan. Di bagian mananya?

Yeon Wu memberitahu kalo bibirnya dari Lee Jeongim dan matanya dari Han Changsu.

Sol nggak nyangka kalo matanya Yeon Wu juga hasil oplas. Pantas cantik banget.

Yeon Wu tersenyum dan merasa nggak tahan lagi. Akhirnya ia mengakui kalo mereka itu nggak benar. Mereka adalah orang tuanya.

Sil lega. Ia merasa kalo Yeon Wu itu unik. Yeon Wu lalu menyinggung tentang waktu itu.

Sol sudah menduga kalo Yeon Wu akan mengatakan tentang hal itu.

Yeon Wu memberitahu kalo sebenarnya saat itu...

Sol memotong. Dia merasa nggak nyaman tiba-tiba datang bulan. Padahal dia pakai celana putih hari ini. Dia mau segera ke toilet. Tapi gimana? Yeon Wu kayaknya mau nembak saat ini?

Yeon Wu khawatir dan bertanya apa Sol nggak papa?

Sol mengiyakan. Ia merasa kalo sekarang dia sudah mabuk. Dia pingin minum susu cokelat biar baikan.




Yeon Wu bangkit dan akan membelikannya. Dia mengambil tas Sol dan mengajaknya pulang.

Hye Young tiba-tiba datang dan merebut tas Sol dari tangan Yeon Wu. Ia akan mengantar Sol pulang. Biar dia duduk dulu. Dia nyuruh Yeon Wu untuk pulang duluan.

Sol seperti lega. Dia bilang ke Yeon Wu kalo mendadak nggak enak badan dan nyuruh Yeon Wu untuk pulang duluan aja.

Yeon Wu seperti nggak nyaman karena harus ninggalin Sol saat dia merasa nggak enak badan. Lebih-lebih pas sama cowok lain.

Hye Young merangkul Yeon Wu. Ia memberitahu kalo suatu saat nanti Yeon Wu jadi makin dekat sama Sol, Yeon Wu pasti akan berterima kasih padanya atas hari ini.

Sol megangin kepalanya dan minta Yeon Wu untuk pulang aja.




Sol sudah ganti celana. Dia berterima kasih pada Hye Young karena sudah menyelamatkannya. Tapi dia heran. Gimana Hye Young bisa tahu kalo dia lagi datang bulan?

Hye Young memberitahu kalo dia hanya melihat Sol seperti mau...(nggal diterjemahin sama subbernim๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ). Ia lalu memberikan pil pereda nyeri ke Sol.

Sol merasa terharu. Mungkin itu karena mereka sudah berteman selama 10 tahun.

Hye Young membantahnya. Ia memberitahu kalo ia hanya mengingat apa yang Sol pernah bilang dan nggak mau dengar kata yang sama lagi. Jangan sampai Sol mengeluh padanya kalo dia merasa sakit di malam hari.

Sol melirik Hye Young. Ia merasa kesal sama Hye Young.

Hye Young nggak paham kenapa Sol kesal. Padahal kan dia sudah perhatian?

Sol melanjutkan kalo dia kesal lihat Hye Young sok keren. Dia nunjukin pil pereda nyeei dan menanyakan brrapa banyak cewek yang naksir dia gara-gara perbuatannya yang ini? Banyak?

Lah, Hye Young jadi ikutan kesal. Emangnya tadi dia lagi menggoda Sol? Ia memberitahu kalo dia nggak sok keren tapi emang beneran keren. Karena itu dia nggak pernah bisa berhenti pacaran. Nggak kayak Sol.

Sol kesal dengarnya dan mau nepok bibir Hye Young tapi Hye Young ngelak.

Ia lalu menanyakan pendapat Hye Young soal Yeon Wu? Dia tampan? Baik?

Hye Young mengiyakan. Ia merasa kalo Yeon Wu baik dan perhatian ke Sol.

Sol menyayangkan. Padahal tadi kayaknya Yeon Wu mau nembak, deh. Ia merasa kalo Yeon Wu adalah cowok kiss yang waktu itu.

Hye Young menanyakan apa Yeon Wu sudah mengirim pesan?

Sol melihat ponselnya. Kayaknya belum. Ia memberitahu Hye Young kalo ia akan mencobanya dan bertanya pendapatnya. Nggak papa?

Hye Young tersenyum dan mengiyakan.




Ternyata dari tadi Yeon Wu ada di luar. Ia pergi hanya untuk membeli susu cokelat buat Sol. Melihat Sol tertawa-tawa sama Hye Young membuatnya berpikir kalo mereka lebih dari teman.

Nggak tahu kenapa kok aku malah mikir kalo yang nyium Sol itu Hye Young, ya? Secara dari dulu dia selalu ngalangin kalo Sol mau ciuman sama cowok lain.

Sol juga nggak pernah pacaran mungkin karena dia selalu menjauhkan cowok yang lagi dekat sama Sol?

Eh, iya nggak sih?

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis Kiss Scene in Yeonnamdong episode 4
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comment

  1. lanjut kakak.. Waktu pertama lihat postingan ini kirain.. Kiss scenenya drama yeon apalah. Ternyata judunya kiss scene wkwk

    ReplyDelete

Annyeong Cingu!!! Komentar boleh, tapi jangan spam, ya..
EmoticonEmoticon