Tuesday, February 18, 2020

Sinopsis Touch episode 10 part 3


All content from Channel A





Jung Hyuk dibawa melihat beberapa tempat tapi nggak ada yang sesuai dengan kantongnya.

Tempat yang terakhir sedikit tua tapi tempatnya luas. Harganya juga nggak terlalu mahal. Uang keamanannya 20.000 won dan biaya perbulannya 1500 won. Dan berkat ada Young Ah, biaya perbulannya tirun jadi 1200 won.

Jung Hyuk masih ragu. Ia mau melihat-lihat lagi.

Ia dan Soo Yeon sampai di luar. Soo Yeon merasa kalo tempatnya sangat tenang.

Jung Hyuk bertanya apa menurut Soo Yeon orang akan mau datang jauh-jauh untuk menemuinya?

Soo Yeon yakin kalo akan ada banyak orang yang kehilangan riasannya. Ia menyemangati, Jung Hyuk. Ia yakin kalo Jung Hyuk pasti bisa.

Mereka lalu masuk dan membuat kontrak.



Soo Yeon merasa kalo Jung Hyuk membuat keputusan yang bagus. Young Ah membenarkan. Ada banyak orang yang membutuhkan bantian riasan di lingkungan itu. Ia juga akan mengiklankannya melalui siaran langsungnya.

Tiba-tiba ada beberapa gadis yang lewat. Salah satunya nangis. Sepertinya dia lagi putus cinta atai di selingkuhi.

Jung Hyuk menghampiri mereka. Ia bicara pada gadis yang lagi nangis. Menurutnya penampilannya kurang bagus kalo mau menemui pacarnya yang baru mencampakkannya.

Gadis itu malah marah sama Jung Hyuk. Mereka mau petgi tapi dihadang sama Jung Hyuk. Menurutnya seorang gadis harus tampak cantik saat diputuskan biar pacarnya menyesal dalam wakti yang lama.

Gadis itu melihat wajahnya di cermin dan jadi kesal sendiri. Jung Hyuk bilang ke agen perumahan kalo ia akan menggunakan tempat itu sebentar dan minta untuk membukakan.




Jung Hyuk sudah siap untuk merias wajah gadis itu. Ternyata mereka nggak tahu siapa Jung Hyuk.

Jung Hyuk minta peralatan make up teman gadis itu. Dan dengan bantuan dari Soo Yeon Jung Hyuk nerias wajah gadis itu dengan cekatan.

Dan nggak butuh waktu lama riasannya selesai. Hasilnya sangat cantik. Gadis itu sangat senang dan mendapatkan kepercayaan dirinya lagi. Namanya Min Hee. Jung Hyuk menyuruhnya untuk pergi dan memutuskan pacarnya yang sudah selingkuh.

Gadis itu bangkit dan berterima kasih. Ia menanyakan biayanya.

"Gratis"

Tapi dia minta agar gadis itu datang lagi saat ia sudah membuka salon make upnya. Gadis itu mengiyakan. Ia dan temannya senang sekali sampai hampir melupakan peralatan make upnya.

Young Ah rada kesal karena Jung Hyuk memulai dengan pelanggan pertamanya gratis. Jung Hyuk memberitahu kalo tadi itu cuman insting.




Do Jin dan manajernya menemui agensi lain. Ia mengajukan Soo Yeon sebagai syaratnya. Mereka memang akan mengeluarkan girlband. Rada berat karena Soo Yeon terlalu tua dibanding member lain. Popularitasnya juga sedikit.

Do Jin memberitahu kalo itu cuman kesalahpahaman. Kesempatan untuk klarifikasi juga nggak ada karena publik kadung berkomentar negatif. Kalo menurutnya komentar kebencian lebih baik daripada nggak ada komentar. Srlama Soo Yeon menunjukkan kemampuannya dan perusahaan menjelaskan situasinya dengan baik maka ia jamin daepyunim nggak akan menyesalinya.

Daepyunim merasa kalo itu adalah keputusan yang sulit. Ia tahu kalo Soo Yeon punya pesona dan suaranya menarik, ... Ia lalu menanyakan hubungannya dengan Do Jin.

Do Jin sejenak terdiam sebelum bilang kalo mereka cuman berteman. Ia mengingatkan kalo ia datang dari Amerika saat berusia 16 tahun. Ia sama sekali nggak punya teman saat di Korea dan Soo Yeon adalah satu-satunya temannya. Soo Yeon yang paling tahu siapa dirinya.

Daepyunim akhirnya setuju. Tapi Do Jin jarus tandatangan kontrak selama 5 tahun. Ia yang akan bertanggung jawab dan memastikan kalo Soo Yeon akan debut.

Do Jin tertawa senang. Ia setuju.



Jung Hyuk merencankan ruangan salonnya. Sudah malam. Ia berhenti sejenak untuk meregangkan badan. Ia lalu mengambil ponselnya dan melihat siaran Young Ah.

Eh, itu kan pas Young Ah makan 5 bungkus ramen. Jung Hyuk penasaran apa Soo Yeon meriasnya sendiri?




Soo Yeon sendiri lagi makan sama Young Ah. Young Ah tahu kalo sebenarnya Soo Yeon suka sama daepyunim. Soo Yeon nggak mau menjawabnya dan nyuruh Young Ah untuk makan aja.

Young Ah menanyakan kenapa Soo Yeon mengundurkan diri dari salon brsar dan lari ke Jung Hyuk? Lagian juga dia kayak pria. Kenapa juga Soo Yeon memperumit percintaannya?

Soo Yeon memberitahu kalo dia sudah ketemu sama mantan pacarnya Jung Hyuk. Young Ah ingat kalo orang yang Soo Yeon bilang pura-pura pacaran adalah daepyunim?

Soo Yeon nggak bisa membantah lagi dan terpaksa mengiyakan. Ia rasa kalo Jung Hyuk hanya mengkhawatirkannya dan ia ingin merawatnya. Nggak kayak saling menyikai atau gimana.

Young Ah jengah dengarnya dan meletakkan ayamnya. Menurutnya Soo Yeon sangat frustasi. Ia sangat menyukainya dan berasa mau g*la. Dipikirnya itu satu-satunya perasaan menyukai seseorang? Ia memberitahu kalo Soo Yeon terus memikirkan seseorang dan khawatir saat orang itu sakit, maka itu namanya suka. Kalo Soo Yeon nggak suka kenapa dia peduli?

Soo Yeon mengaku nggak tahu.


Ponsel Soo Yeon tiba-tiba bunyi. Dari mnajernya Do Jin. Dia nyuruh Soo Yeon untuk datang ke tempatnya Do Jin.


Do Jin sedang meniup balon. Di rumahnya ada banyak makanan dan balon. Ada poster besar, Han Soo Yeon, hanya berjalan di jalan berbunga.

Soo Yeon masuk bersama manajer dan Do Jin memyambutnya dengan gembira. Soo Yeon nampak bingung. Ada apa?

Do Jin memberitahu kalo mereka akan berpesta. Manajer nyuruh mereka main bersama. Ia akan ngasih waktu sejam.





Do Jin menarik Soo Yeon sambil menutup matanya. Ia ngasih sebuah kotak sebagai hadiahnya.

Soo Yeon menerimanya dan membukanya. Mic?

Do Jin menyelamati Soo Yeon atas debutnya sebagai penyanyi. Soo Yeon bingung. Do Jin memberitahu kalo ia pibdah perusahaan dan sekarang bergabung dengan Purple Entertainment. Saat bertemu dengan daepyunim, sebagai kesepakatan kontrak, ia minta mereka untuk membantu debut Soo Yeon. Mereka mengaku suka setelah melihat profol dan video Soo Yeon.

Soo Yeon hanya menghela nafas. Do Jin kira Soo Yeon terharu. Soo Yeon berpikir kalo Do Jin mengikatnya untuk pindah perusahaan.

Do Jin berysaha menyangkalnya. Ia menennagkan dan mengatakan kalo Soo Yeon pasti akna debut.

Soo Yeon mengungkit hari saat final. Apa Do Jin tahu apa hal yang paling ia sesali?

Do Jin mencoba nebak. Saat Soo Yeon datang ke pesta ulang tahunnya? Enggak. Andai dia tahu kalo itu akan jadi panggung terakhirnya, maka ia akan kebih menikmati panggung.

Soo Yeon menutup kotaknya kembali. Jadi penyanyi adalah mimpi yang selamanya akan menyakiti hatinya. Ia memberitahu kalo ia sudah bisa mengatasinya dan memulai peketjaan yang berbeda. Sekarang dia sangat suka merias.

Do Jin nggak habis pikir, sejak kapan Soo Yeon suka merias? Ia memberitahu kalo itu adalah kesempatannya untuk mewujudkan impiannya. Mimoi yang menyakitkan dalam hatinya akan kadi kenyataan. Dia meminta Soo Yeon untuk egois sekali aja. Itu adalah kesempatan uang bagus.

Soo Yeon merasa kalo itu bukan lagi kesempatannya. Ia hampir debut dengan nama Do Jin dan akan ada komentar kebencian di masa lalunya. Ia juga akna jadi beban buat timnya. Apa Do Jin ingin melakukannua lagi?

Do Jin terdiam dan melepas topinya. Ia hanya ingin membuat impian Soo Yeon jadi kenyataan. Memikirkannya bisa membuatnya tersenyum. Ia lalu jalan meninggalkan Soo Yeon.

Soo Yeon juga jadi sedih lihat Do Jin sedih begitu.




Soo Yeon mendatangi Do Jin di kamarnya. Ia hanya akan mengambil hati Do Jin. Ia tahu maksudnya Do Jin.

Do Jin menanyakan kenapa Soo Yeon meninggalkan salon kalo dia suka merias?

Soo Yeon memberitahu kalo Jung Hyuk akan membuka salon baru dan ia akan ke sana. Harusnya ia merahasiakannya.

"Apa kamu suka Jung Hyuk Hyung?"

Soo Yeon nggak menjawabnya.

Do Jin bangkit dan melarang Soo Yeon untuk menyukai Jung Hyuk. Soo Yeon nggak mau nurut. Haknya untuk memutuskan.

Do Jin membatalkan hubungan pertemanan mereka. Ia merasa terbebani. Ia mengungkapakan rasa sukanya pada Soo Yeon. Ia makin menyukainya dari hari ke hari. Dia minta Soo Yeon untuk menyukainya juga.

Soo Yson menyarankan agar Do Jin menemui sesrorang yang juga menyukainya. Kan ada banyak gadis cantik di sekitarnya.

Do jin membenarkan kalo ada banyak gadis yang lebih cantik dari Soo Yeon, ..

Bagus, deh. Soo Yeon nyuruh Do Jin untik menemui mereka.

Do Jin terdiam. Ia meraih wajah Soo Yeon dengan jedua tangannya dan menatapnya tajam. Cuman Soo Yeon satu-satinya yang cantik di matanya. Siapa menurut Soo Yeon yang paling cantik?

Soo Yeon nggak bisa jawab.

Do Jin mendekatkan wajahnya. Soo Yeon menyingkirkan tangannya dan minta Do Jin berhenti.

Do Jin hanya menghela nafas. Ia meminta agar Soo Yeon jangan lengah. Suatu hari nanti ia yakin akan membuat Soo Yeon bergetar.

Soo Yeon terang-terangan bilang kalo dia suka sama Jung Hyuk. Ia bingung kalo ia suka sama make up karena Jung Hyuk atau ia suka sama Jung Hyuk karena sia suka make up, tapi untuk sekarang dia pingin berada di sisi Jung Hyuk.

Do Jin menanyakan apa yang Jung Hyuk katakan? Soo Yeon memberitahu kako Jung Hyuk belum tahu. Ia melarang Do Jin untuk mengatakannya ke Jung Hyuk.

Do Jin meyakinkan kalo Soo Yeon cuman berhayal. Ia mengingatkan kalo saat ia diganggu saat pertama kaki datang ke Window Entertainment, cuman Soo Yeon yang ada di sampingnya. Ia rasa sekarang mirip dengan itu. Soo Yeon ingin berada di samping Jung Hyuk karena sekrang dua sedang kesulitan.

Soo Yeon menyingkirkan tangan Do Jin dari lengannya dan mengaku nggak tahu. Cuman itu adalah perasaannya sekarang.

Do Jin mengaku nggak akan nyerah. Soo Yeon nggak menanggapi dan hanya diam.

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis Touch episode 10 part 3
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email


EmoticonEmoticon