Tuesday, February 18, 2020

Sinopsis Touch episode 10 part 4


All content from Channel A


Soo Yeon jalan pulang sambil nelpon manajernya Do Jin dan memintanya untuk membuat kontrak baru.




Jung Hyuk dan Soo Yeon bersama-sama membersihkan bakal salon mereka. Jung Hyuk menunjukkan gambarnya pada Soo Yeon.

Keduanya lalu jalan bareng mencari perabotan. Ada sih yang Jung Hyuk suka, tapi harganya mahal.

Mereka  meninggalkan toko. Mulai sekarang Soo Yeon melarang Jung Hyuk untuk melihat barang-barang mahal. Jung Hyuk kan punya standar yang tinggi.

Jung Hyuk melihat dua perawat yang lagi jalan dan terpikir mau beli seragam juga. Soo Yeon melarang. Buat apa seragam segala? Orang asistennya cuman satu. Mulai sekarang kalo Jung Hyuk mau menghunakan uang harus dapat ijinnya dulu sebelum menghabiskannya.

Jung Hyuk mau membantah tapi nggak jadi.


Mereka bekerjasama menata barang-barang dan makan jjajangmyeon bareng. Soo Yeon iseng ngambil makanan Jung Hyuk.

Jung Hyuk pingin marah tapi nggak bisa. Ia llau mengambil ponselnya dan menunjukkan video Young Ah saat mukbang ramen. Soo Yeon mulai make up di sisi kiri.

Soo Yeon kaget Jung Hyuk bisa tahu. Jung Hyuk memberitahu kalo sentuhan yang pertama paling tebal. Karena itulah ia bilang berulang kali kalo kontrol kekuatan adalah yang paling penting saat ia mulai.

Jung Hyuk beralih ke video selanjutnya saat Young Ah jadi Beast. Soo Yeon menarik eyeliner sekaligus. Harusnya Soo Yeon menarik garis yang sama. Garisnya juga nggak rapi. Antara kanan dan kiri shadingnya nggak cocok. Nggak dicampur dengan benar sehingga semuanya berantakan. Kacau banget, dah.

Bukannya marah, Soo Yeon malah senang. Ia berpikir kalo Jung Hyuk itu jenius.

Jung Hyuk kembali mengingatkan agar Soo Yeon nggak hanya beketja keras tapi melakukannya dengan baik.

Soo Yeon mengaku paham. Ia lalu menanyakan apa nama salon mereka nanti?

Jung Hyuk memikirkannya. Dia juga belum kepikiran.





Oh Shi Eun menunjukkan keistimewaan Oh Secret pada srorang wanita. Wanita itu berpikir kalo Oh Secret akan jadi satu-satunya salon tetbaik di Gangnam.

Shi Eun senang dengarnya. Mereka tertawa berdua.

Pak Kim tiba-tiba datang. Oh Shi Eun mengenalkannya pada wanita itu. Wanita itu juga rupanya tahu soal pak Kim yang sebelumnya ada di Cha Beauty.

Dan wanita itu adalah Lim Ha Young, editor dari majalah Fashion Ella.


Pak Kim menyapanya ramah. Ha Young meminta ijin untuk melakukan wawancara dengan pak Kim. Ih, Pak Kim malah menolak.

Oh Shi Eun memberitahu kalo pak Kim punya konsep yang misterius. Ia mengajak Ha Young untuk melakukan wawancara di kantornya. Ia meminta sekretarisnya untuk menunjukkan rempatnya.

Dan setelah wartawan itu nggak ada, Oh Shi Eun langsung memarahi pak Kim yang dianggapnya nggak mau bekerjasama.

Pak Kim menyongkirkan tangan Oh Shi Ein dari pundaknya dan menekankan kalo di sana adalah Cha Beauty. Gimana mungkin ia merasa tinggal di sana setelah mereknya diubah? Nyuruh dia melakukan wawancara segala.

Oh Shi Eun merasa nggak bersalah atas kebangkrutan yang Cha Beauty alami. Harusnya pak Kim melakukan yang lebih baik.

Pak Kim nggak takut. Ia memberitahu kalo ia punya cukup keberanian tapi Oh Shi Eun bahkan jauh lebih berani.

Oh Shi Eun menunjuk-nunjuk pak Kim dan memperingatkannya agar jangan terlalu melewati batas. Ah, Pak Kim cuman ketawa. Dia benci peringatan. Kenapa Oh Shi Eun nggak memberinya kartu merah? Kayaknya semua orang tahu akhir dari semua itu.

Pak Kim meraih tangan Oh Shi Eun sambil bilang kalo dia keluar.

Oh Shi Eun meraih tangan pak Kim dan nggak membiarkannya pergi. Ia bersumpah kalo pak Kim keluar sekarang maka ia juga keluar dari bisnis itu selamanya.

Ih, Pak Kim nggak takut. Dia melarang Oh Shi Eun marah-marah, nanti keriput.

Oh Shi Eun kesal banget dan nggak bisa menahan pak Kim.




Manajer Na sedang mengompres tangannya saat pak Kim masuk. Pak Kim menyarankan agar manajer Na memakai pelindung pergelangan tangan saat melakukan make up. Ia mengambilnya dari sakunya dan memberikannya pada manajer Na.

Manajer Na nggak ngerti dengan apa yang terjadi pada pak Kim hari ini sampai memberikannya hal-hal seperti itu.

Pak Kim memberitahu kalo ia keluar.

Manajer Na menanyakan apa pak Kim bentrok lagi sama Oh Shi Eun? Pak Kim menyesal, harusnya dia nggak pergi ke Oh Shi Eun dulu. Dia nggak bisa melakukannya, apalagi di tempat itu. Ia menyarankan agar Manajer Na di sana saja meski nggak suka. Kaki dia, sih bisa kemana saja jadi nghak masalah, tapi kalo manaker Na masih harus dapat banyak pengalaman sampai jadi seonsaengnim. Bertahan meski mereka berbuat kotor dan murahan.

Manajer Na mengaku ngerti.

Pak Kim meminta maaf. Ia minta agar manajer Na memperlakukan anak lain dengan baik. Manajer Na menghapus air matanya. Dia nyuruh pak Kim untuk mengatakannya langsung ke Hong Suk dan Hyun jun.

Pak Kim menundukkan wajahnya. Ia merasa nggak tega melihat mereka dan minta manajer Na untuk memberitahu mereka untuknya.

Manajer Na mengangguk mengiyakan. Dia ngajak Pak Kim untuk ketemu secara terpisah. Pak Kim mengiyakan. Ia bertanya-tanya apa ia berada dalam 3 tahun kemalangannya?





Hong Suk dan Hyun jun mencuci kuas. Hong Suk mencucinya sambil ngomong seperti saat mengajari Soo Yeon. Pelan! Pelan! Pelan!

Hyun Jun iseng nyipratin air. Hing Suk sedikit menyesal, dikiranya pindah ke Oh Secret akan jadi lebih baik. Tapi tinggal di sana mengingatkannya pada Cha Beauty.

Manajer Na yang lewat nggak sengaja mendengarkannya. Ia masuk. Mereka merasa nggak berguna pindah ke sana, kan? Ia masuk dan memberitahu kalo pak Kim mengatakan akan keluar.

Hyun Jin kaget dengarnya. Manajer Na merasa kalo pak Kom merasa buruk serelah kembali ke sana meski ia nggak menunjukkannya secara langsung.

Hyun Jin merasa kalo itu sedikit kasar. Hong Suk mengiyakan. Tapi ia nggak nyangka kalo pak Kim akan tiba-tiba pergi.

Manajer Na melarang mereka untuk terlalu sedih karena pak Kim bilang sangat kasihan pada mereka. Untuk sekarang manajer meminta mereka untuk membantu tim.

Keduanya mengangguk.

Manajer Na nyuruh mereka untuk pulang setelah selesai bersih-bersihnya.



Soo Yeon sedang merias wajhanya diawasi sama jung Hyuk. Ia menyinggung tentang shading yang Jung Hyuk bicarakan sebelumnya. Ia menanyakan sebelah mana yang harus dilakukan untuk membuat gradasi biar terlihat alami?

Jung Hyuk memberitahu kalo Soo Yeon harus memikirkan tempat yang ingin ia beri shadow dan fokus sama titik itu.

Soo Yeon memberitahu kalo ia nggak berhasil saat melakukannya.

Jung Hyuk maju dan menunjukkannya pada Soo Yeon. Ia nyuruh Soo Yeon untuk memilih titik di mana ia ingin menempatkan shadow.

Jung Hyuk mempraktekknanya pada wajah Soo Yeon. Pipi kiri dan kanan. Selanjutnya periksa apa kedua sisi sudah imbang apa belum.

Selanjutnya Soo Yeon harus mencampurnya agar nggak menggumpal. Ih, Soo Yeon kok malah merhatiin orangnya, bukannya pelajarannya.

Setelah Soo Yeon membuat basic shadow, sapukan bedak secara alami. Buat gradasi.

Soo Yeon tersenyum.




Keduanya jalan pulang bareng. Jung Hyuk manggil Soo Yeon. Ia mengaku terkejut saat Soo Yeon datang padanya serelah mengundurkan diri dari Oh Secret. Dari sudut pandangnya, Soo Yeon menyerahkan segalanya dan datang padanya. Sekarang ia pikir nggak ada seorangpun yang akan kembali seperti sebelumnya. Ia ingin menanyakan kenapa Soo Yeon datang padanya?

Soo Yeon membeberkan kalo alasannya adalah karena Jung Hyuk nggak jadi pergi ke Amerika.

"Cuman itu?"

Maksudnya apa? Apa Jung Hyuk tahu betapa sulitnya memutuskannya? Ia rasa menjadi MUA utama Double X benar-benar hal yang luar biasa. Semua orang membuat pilihan yang realistis. Ibu Jing Hyuk yang sudah meninggal mungkin akan kecewa atau karena asistennya memintanya untuk nggak meninggalkannya. Bukan alasan baik untuk seseorang yang melepaskan kesempatan besarnya. Jung Hyuk itu orangnya pilih-pilih, kepribadiannya buruk, dan mengeluh mulu sepanjang jam kerja.

Jung Hyuk membantahnya. Tapi menurut Soo Yeon itu adalah kenyataan. Biarpun gitu, Jung Jyuk nggak hanya bagus di make up, tapi juga tahu gimana caranya mengambil tangging jawab. Pada diri sendiri, perusahaan dan karyawannya. Kalo orang yang luar biasa seperti itu ia rasa ia bisa belajar banyak meski gaji dan lingkungannya kebih rendah. Itulah kenapa ia mendatanginya.




Jung Hyuk berhenti berjalan dan menatap Soo Yeon lalu mengucaokan terima kasih. Dia nggak akan bisa memulainya secepat ini kalo nggak gara-gara Soo Yeon.

Soo Yeon bersyukur Jung Hyuk kembali memulainya lagi.

Jung Hyuk janji nggak akan membuat Soo Yeon menyesal telah datang padanya. Ia mengajak Soo Yeon untuk melakukan yang terbaik.

Soo Yeon mengaku percaya sama Jung Hyuk. Meski ia nggak banyak membantu, tapi ia akan cepat belajar dan jadi kaki tangannya.

Jung Hyuk memperingatkan agar Soo Yeon jangan sampai tersandung saat mengikutinya karena ia akan mengajarkannya dengan cepat.

Soo Yeon mengangguk mengiyakan. Mereka lalu lanjut jalan lagi.





Jung Hyuk bingung menatap laptopnya. Pemberitahuan untuk pelanggannya yang menyukai Cha Beauty. Ia meminta maaf pada semuanya. Ia akan memberikna penjelasan akhir dan klarifikasi setelah insiden skandal.

Jung Hyuk ingat saat ia bersama semua keluarga Cha Beauty.

Selama ini Cha Beauty telah tumbuh melalui cinta dan ketertarikan yang mereka semua tunjukkan dan sekarang akan ditutup.

Banyak isu yang terjadi secara bersamaan dan membuatnya kehilangan keseimbangan. Ia menyatakan kalo ia, Cha Jung Hyuk nggak melakukan hal yang pantas untuk dipermalukan. Ia telah menghabiskan banyak waktu dan usaha untuk membuat produk yang membuat siapapun puas untuk memakainya.

Jung Hyuk ingat saat ia memenangkan kompetisi sampul Global Double X.

Ia ingin mengekspresikan kejujurannya. Dengan itu ia sedang bersiap untuk awal yang baru. Di gang kecil di Hongdae.



Soo Yeon, Hyun Jun dan Hong Suk sama-sama membaca tulisan Jung Hyuk.

Jung Hyuk menulis akan nunggu semuanya dalam lingkungan yang lebih kecil tapi lebih nyaman.





Hong Suk senang banget lihat Jung Hyuk akan mulai lagi dari awal.

Untuk semua orang yang percaya padanya, ia akan membayar hutangnya dengan apa yang bisa ia lakukan di posisinya yang sekarang.

Fluttery make up. Ah, enggak. Soo Yeon lagi bingung ngasih nama untuk salon mereka.

Jung Hyuk menghampirinya. Soo Yeon mau memberi nama salon mereka? Chachacha? Dari Cha Jung Hyuk? Soo Yeon mengiyakan.

Jung Hyuk melarang Soo Yeon untuk memakai nama itu. Soo Yeon mengaku cuman nyoba-nyoba aja.

Jung Hyuk mau memarahi Soo Yeon tapi nggak bisa. Mereka malah saling menatap. Soo Yeon menyentuh tangan Jung Hyuk dan menggenggamnya. Tatapan mereka makin dalam.

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis Touch episode 10 part 4
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email


EmoticonEmoticon