2/27/2020

Sinopsis Touch episode 11 part 2


All content from Channel A


Jung Hyuk merias sendiri wanita itu sampai jadi cantik banget. Dalam waktu yang sama Hyun Jun juga menata rambutnya. Wanita itu sangat puas pada hasilnya.

Soo Yeon nggak tahu kalo Hyun Jun juga pandai menata rambut. Hong Suk memberitahu kalo mereka nggak tahu apa yang kemungkinan akan terjadi. Jadi Soo Yeon juga harus tahu cara menata rambut. Ia akan diajarkan saat menjadi asisten kedua.

Direktur Yang memberitahukan berapa banyak yang harus dibayarkan sama wanita itu. 700won.

Dia kaget. Mahal. Dikiranya cuman 70 won. Dia marah. Cuman riasan sekali doang. Direktur Yang memberitahu kalo salon mereka adalah salon premium.



Lah wanita itu malah nggak mau membayar. Dia mengancam akan melaporkan mereka. Anaknya polisi.

Jung Hyuk yang nggak tahan dengarnya akhirnya keluar dari ruangannya dan bicara dengan wanita itu. Ia memberitahu kalo level make upnya beda sama make up lainnya. Nggak akan pecah setelah 12 jam dan juga bintik, keriput dan noda di wajahnya tersamarkan seolah nggak pernah ada. Itulah kenapa salon mereka adalah salon premium.

Wanita itu tetap nggak mau membayar sebesar itu. Dia malah minta Jung Hyuk untuk menghapusnya kembali.

Direktur Yang menurunkan harganya dan memperbolehkan wanita itu untuk membayar 70 won aja. Itu hanya kesalahpahaman aja.

Wanita itu sudah lebih tenang dan akan membayarnya. Jung Hyuk menarik direktur Yang. Itu bukan kesalahpahaman. Masalahnya bukan uang tapi harga dirinya.

Jung Hyuk kembali mengajak wanita itu bicara. Ia meminta wanita itu untuk membayar sesuai yang tadi san dia akan menggantinya. Ia meminta wanita itu untuk memikirkan posisinya karena semua karyawannya melihatnya.

Hong Suk menarik paksa Jung Hyuk dan membawanya kembali ke ruangannya.

Wanita itu membayar 100 won karena rambutnya juga ditata. Direktur Yanv menerimanya dan berterima kasih.


Oh Shi Eun tertawa lihat salon baru Jung Hyuk. Salon premium di tempat seperti itu? Dia minta sekretarisnya untuk mengirimkan karangan bunga pada Jung Hyuk sebagai ucapan selamat.



Pak Kim dapat pesan kalo Yoon Ah akan melakukan photoshoot di Bali. Tapi dia nggak mau pergi dan ingin Pak Kim ikut.

Direktur Yang pusing karena nggak ada yang melakukan reservasi. Dia lalu ngajak semua orang untuk pergi makan.

Pak Kim nggak mau dan minta pesan aja. Soo Yeon dan Hyun Jun mengaku nggak lapar dan Hong Suk sedang diet.

Jung Hyuk nyuruh semuanya untuk makan. Dikiranya dia nggak bisa beli makanna but mereka? Dia nyuruh pak Kim untuk pesan makanan.

Soo Yeon mencatat pesanan mereka. Direktur Yang pesan makanan Cina, pak Kim mie kacang hitam, HyunJun sama, Hong Suk nasi goreng seafood. Hyun Jun menepuknya. Nggak jadi, nasi goreng aja. Hyun Jun menepuknya lagi.

Jung Hyuk nyuruh Soo Yeon pesan nasi goreng seafood dobel. Kesal dia lalu ngajak semunya untuk makan malam bareng di luar.

Soo Yeon buru-buru bilang kalo dia sudah pesan dan nggak bisa dibatalkan.

Jung Hyuk marah. Dia akan mengusir mereka kalo terus memikirkan suasana hatinha saat makan nanti. Semuanya mengiyakan.

Hyun Jun ngajak Hong Suk dan Soo Yeon untuk membereskan kuas.


Direktur Yang merasa mereka harus membuat bisnisnya jadi lancar kalo mau terus ngasih makan para asisten.

Pak Kim bilang kalo dia ada perjalanan bisnis ke Bali hari ini. Jung Hyuk menegur pak Kim. Kapan dia pernah ke lokasi syuting?

Pak Kim akhirnya memberitahu kalo Yoon Ah nggak mau dirias tanpanya. Direktur Yang meragukan pengalaman Pak Kim. Apa emang harus pergi ke lokasi?

Pak Kim marah. Dia mengaku benci lihat anak-anak ... Dia nggak bisa melanjutkannya dan janji akan kembali.


Hari sudah malam. Hong Suk nggak habis pikir mereka hanya dapat satu pelanggan seharian ini. Pun itu nggak dibayar penuh.

Soo Yeon mengeluhkan mereka yang juga nggak punya reservasi buat besok. Hyun Jun berpikir kalo mereka butuh pelanghan VIP.

Hong Suk ingat Do Jin dan minta Soo Yeon untuk menghibunginya. Soo Yeon merasa nggak enak karena dia kan sudah menolak Do Jin.

Ia mengiyakan dan bilang akan nelpon.




CEO Window nanya ke Pak Choi karena Do Jin nggak juga datang ke mereka.

Pak Choi mengatakan kalo dia sudah melakukan yang terbaik. CEO nyuruh pak Chpi untuk menyelipkan cerita soal Soo Yeon. Dia tahu kalo Do Jin pindah karena ingin mengikutkan Soo Yeon.

Ia berpikir kalo keduanya sedang merencanakan sesuatu. Menurutnya Do Jin sangat mudah dibaca.

Pak Choi mengkhawatirkan Do Jin yang sebenarnya lemah. Dia takut Do Jin akan hancur.

CEO santai. Mereka akan membantu Do Jin pelan-pelan terkait dengan mental lemahnya. Ia yakin Do Jin akan menandatangani kontrak karena takut kebenarannya akan terungkap. Dia menyerahkan semuanya ke pak Choi.


Soo Yeon dan Young Ah membicarakan bisnis baru Jung Hyuk yang hanya dapat satu pelanggan. Young Ah nyuruh Soo Yeon untuk menghubungi Do Jin. Ia yakin dia akan datang.

Soo Yeon ingat pertemuan terakhirnya sama Do Jin terang-terangan bilang suka sama Jung Hyuk. Dia bingung gimana cara bilangnya sama Do Jin kalo dia harus minta tolong.



Manajer Do jin menanyakan lagu apa yang akan Do Jin nyanyikan dan apa yang akan dilkukannya saat fans meeting nanti.

Do Jin mengaku nggak tahu. Ponselnya bunyi. Ia ke kamarnya untuk mengangkatnya.

Pertama-tama Soo Yeon menanyakan apa sekarang Do Jin lakukan. Do Jin memberitahu kalo dia sedang memikirkan acara fanmeeting.

Soo Yeon mengatakan kalo dia cuman pingin nelpon aja. Do Jin cuman tersenyum. Nggak biasanya Soo Yeon cuman nelpon. Pasti ada maksud lain. Soo Yeon mau menutup telponnya tapi dilarang sama Do Jin.

Soo Yeon menanyakan apa Do Jin akan tetap di Oh Secret? Do Jin mengiyakan meski dia nggak suka sama stylistnya. Soo Yeon menanyakan apa Do Jin mau datang ke salonnya? Ia memberitahu kalo Jung Hyuk sudah membuka salon baru. Ada pak Kim juga.

Do Jin nggak nyangka kalo Jung Hyuk sudah membuka salon baru. Begitu cepatnya bangkit lagi. Dia menolak datang.

Soo Yeon nggak ngerti kenapa? Bukannya Do Jin suka dimake up sama Jung Hyuk?

Do Jin memberitahu kalo Soo Yeon bilang suka sama Jung Hyuk. Dia sendiri juga nggak akan menyerah.

Soo Yeon memberitahu kalo dia sukanya cuman diam-diam dan akan mengakhirinya dengan tenang. Cinta sepihak.

Soo Yeon nggak mau maksa lagi. Nggak papa kalo Do Jin nggak mau mampir.

Do Jin merasa nggak tenang dan nelpon Soo Yeon balik. Ia menanyakan alamat salonnya.

Soo Yeon dah kadung senang. Tapi Do Jin malah bilang nggak akan pergi. Cuman nanya alamat doang.

Soo Yeon merengek minta Do Jin untuk datang. Do Jin sengaja mengulur. Ia akan memikirkannya. Ia meminta Soo Yeon untuk memimpikannya lalu menutup telponnya.

Do Jin tersenyum senang karena cinta Soo Yeon cuman sepihak.

Soo Yeon menuliskan alamat Touch dan berharap agar Do Jin bisa datang.



Ji Yun sudah memutuskan untuk mengambil sebuah project. Hyo Jin nggak menyukainya karena itu nggak seperti Baek Ji Yun yang biasanya hanya mengambil project yang bernilai tinggi.

Ji Yun memberitahukan alasannya karena Min akan memblokirnya. Min akan mengganggu pekerjaan seperti direktur Hwang kemarin.

Hyo Jin merasa kalo direktur Hwang adalah orang yang baik dan ia yakin akan membuat Ji Yun menghadiri festival film internasional.

Ji Yun menekankan kalo yang terpenting sekarang adalah berpartisiasi dalam pekerjaan. Ji Yun mengaku menyukainya. Ia yakin itu bisa membawanya ke festival film.

Hyo Jin akhirnya mengiyakan. Dia setuju.




Ji Yun datang ke kantor Min dan membawa surat perceraian. Pernikahan mereka sama sekali nggak bisa dipertahankan.

Min nggak mau pisah. Ia bahkan akan berlutut kalo Ji Yun mau. Ji Yun hanya tertawa. Dikiranya itu cukup? Min menawarkan akan mengembalikan Jung Hyuk ke posisinya yang semula.

Ji Yun nggak habis pikir, gimana Min akan mengembalikannya saat dia sendiri yang ngancurinnya? Min meyakinkan akan melakukannya.

Ji Yun memberitahu kalo dia daat iklan dari AT Electronics. Ia akan mengambilnya karena itu adalah perusahaan saingan Handong. Dan Min nggak bisa melakukan apa-apa untuk menghalanginya. Min seperti nggak nyangka Ji Yun akan melakukannya. Tapi menurut Ji Yun, itu nggak sebanding dengan yang Min lakukan.

Min hanya menghela nafas. Ia meminta Ji Yin untuk menjawab satu pertanyaannya. Apa Ji Yun tahu kalo dia adalah Min Kang Ho dari Handong, saat mereka pertama kali ketemu di Praha?

Ji Yun menatap Min tajam, membuat Min jadi tegang.

"Aku nggak tahu"

Saat itu Ji Yun hanya merasa kalo Min adalah orang yang menarik. Min menuntut kenapa Ji Yin nggak memberitahunya saat ia bertanya dulu?

Ji Yun memberitahu kalo saat itu mata Min sudah mengatakan kalo ia mengenalnya. Saat ia dengar Min ingin menemuinya di Korea, dari Oh Daepyo, saat itulah ia baru tahu. Ia mulai lelah berakting dan Min nampak seperti pria yang baik, tapi ternyata dia dari keluarga kaya.



Min nampak menyesal.

Ji Yun melanjutkan kalo karena itulah ia mau menikah dengan Min. Dan hidupnya selama 5 tahun ke belakang untuk membayar saat itu.

Min menuntut kenapa Ji Yin baru bilang sekarang?

Ji Yun merasa kalo saat itu Min menatapnya seolah ia kumbang. Apa Min akan percaya kalo dia bilang dia nggak tahu?

Min mengatakan kalo ia akan percaya. Ji Yun membantahnya. Baginya Min adalah orang yang gampang percaya sama gosip orang-orang yang nggak dia kenal yang cuman dibuat-buat.

Min berpikir kalo orang pertama yang memcintainya adalah Ji Yun. Ji Yin membantahnya. Dia nggak cinta sama Min tapi Min mengaku nggak peduli. Ia mengaku puas dengan pertemuan pertama mereka.

Min tersenyum mengerikan sambil bilang kalo dia nggak akan kehilangan Ji Yun. Ji Yin syok. Dia memohon pada Min tapi Min seolah nggak menghiraukannya.




Min menemui Oh Shi Eun dan memintanya untuk menjaga Ji Yun selama syuting iklan. Shi Eun heran Min nggak memblokirnya, dari AT Electronics?

Min tersenyum dengar Shi Eun sudah tahu semuanya. Shi Eun menawarkan untuk memblokirnya buat Min. Min melarang. Dia hanya minta Shi Eun untuk menjadikannya cantik.

Shi Eun nampak terkejut dengarnya. Agar bisa membantu Min, ia perlu tahu apa yang Min inginkan? Itu tentang Ji Yun...

Min marah Shi Eun manggilnya begitu. Ji Yun kan bukan nama anjing tetangga. Shi Eun menangkap kekesalan hati Min dan berjanji akan berhati-hati saat manggil namanya lain kali.

Min mengatakan akan menjadikan Ji Yun sebagai istrinya selama ia bisa. Oh Shi Eun mengiyakan. Dia paham, kok.

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis Touch episode 11 part 2
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email


EmoticonEmoticon