Saturday, February 1, 2020

Sinopsis Touch episode 6 part 1


All content from Channel A


Ji Yun mengemasi semua barang berharganya dan kabur dari rumah. Saat Ahjumma menanyakan kemana dia akan pergi, Ji Yun malah bilang kalo dia akan membunuh Min kalo sampai Min mencarinya.

Ia mantap keluar dari rumah dan sudah punya tujuan kemana akan pergi. Min nelpon. Ji Yun nggak menjawabnya dan mematikan ponselnya. Ia memakai kacamata hitam dan jalan.

Ji Yun datang ke pusat penitipan anak di Oceab Sunset. Ia menemui seorang wanita berambut pendek.




Mereka bicara berdua. Wanita itu memberikan minuman pada Ji Yun dan memberitahu kalo sekarang dia membantu kakaknya menjalankan bisnis. Anak-anak itu lucu. Dan menjadi manajer adalah panggilannya. Ia suka mengurus seseorang, membuatnya merasa srakan dibutuhkan.

Ji Yun meminta maaf. Wanita itu merasa nggak masalah karena semua orang punya jalannya masing-masing. Buat apa Ji Yun minta maaf?

Ji Yun meminta wanita itu untuk membantunya. Mau berapa kali ia memikirkannya, satu-satunya yang bisa menolongnya cuman wanita itu.

Wanita itu maklum karena semalam ia memimpikan Ji Yun.



Jung Hyuk dan direktur ada di pabrik. Produk mereka sudah diproduksi. CEO pabrik memandu keduanya untuk melihat proses produksi. Ia menunjukkanmesin baru mereka.

Jung Hyuk menanyakan apa CEO bisa menyediakan produk yang cukup untuk promosi? CEO mengiyakan. Mesin barunya bekerja dengan baik.

Direktur Yang memberitahu kako Jung Hyuk akan mengueus promosinya dan saat mereka meluncurkannya, mereka akan mendistribusikannya ke toko-toko estetika dan toko obat.

CEO pabrik merasa kalo sekarang ini lebih baik kalo melakukannya di internet. Direktur Yang mengiyakan. Ia memberitahu kalo toko online Cha sedang dibuat. Mereka telah menciptakan sistem itu agar bisa digunakan di situs portal dan juga ponsel.

CEO pabrik merasa terharu. Semuanya beneran akna dimulai. Ia berterima kasih karena Jung Hyuk telah menghabiskan banyak uang untuk mesin baru, peluncuran dan biaya pre order.

Jung Hyuk merasa yakin kalo nereka akan berhasil. Ia janji klao penderitaan mereka selama ini nggak akan sia-sia. Ketiganya sangat optimis kalo mereka akan berhasil.


Do Jin lagi ada di mobil sama manajer dan asistennya. Ia mengeluhkan dialognya di dalam naskah yang terlalu panjang. Manajer heran lihat Do Jin yang mengeluh sebelum syuting. Do Jin memberitahu kalo kemarin dia sudah keluar.

Eh, Do Jin baru menyadari kalo mereka salah jalan. Manajer memberitahu kalo mulai sekarang mereka akan ke Oh Secret. Itu adalah kebijakan perusahaan.

Do Jin nggak mau. Manajer memberitahu kalo itu karena Do Jin nggak bisa fokus gara-gara ada Soo Yeon di sana.

Do Jin nggak peduli. Pokoknya dia suka kalo Jung Hyuk yang melakukannya. Manajer juga sebenarnya lebih suka sama Jung Hyuk. Tapi dia nggak bisa apa-apa juga.

Do Jin ngambek. Dia nggak mau pergi ke sana. Tapi manajernya cuman senyum.


Do Jin tetap ke Oh Secret. Oh Shi Eun datang setelah Do Jin selesai dengan make up dasar. Ia menyapa Do Jin ramah.

Do Jin memberitahu kalo dia cuman sehari doang ke sana. Shi Eun heran karena yang ia dengar dari Pak Choi Do Jin permanen di sana. Manajer mengiyakan.

Do Jin mengulangi kalo dia cuman sehari doang di sana. Ia menyombongkan tentang Jung Hyuk yang membawanya jadi sampul Double X.

ShI Eun kesal dengarnya. Ia merias wajah Do Jin dengan kasar.




Soo Yeon, Hong Suk sama Hyum Jun kena marah sama pak Kim atas kepindahan Do Jin ke Oh Secret. Mereka lalu disuruh untuk bersih-bersih.

Ketiganya mulai bersih-bersih. Eh, Soo Yeon sama Hong Suk doang, ding. Hyin Junnya cuman duduk. Dia bertanya apa Soo Yeon nggak tahu tentang hal itu? Ia kan dekat sama Do Jin?

Hong Suk nyuruh Soo Yeon untuk bertanya pada Do Jin, apa itu karena insiden kulit kemarin? Mereka penasaran kenapa Do Jin pibdah salon?

Soo Yeon meminta maaf, itu karena dirinya. Ia minta agar Hong Suk dan Do Jin beristirahat dan ia akan membersihkan semuanya.

Hong Suk nyuruh Soo Yson untuk bersih-bersih aja. Ia yakin kalo mereka akan kena marah juga biarpun sudah membersihkan semuanya.

Hyun Jun mengiyakan dan minta Hong Suk untuk tenang. Eh, dia heran lihat Hong Suk minum obat dengan mengunyahnya langsung. Apa itu nggak terlalu pahit?

Hong Suk memberitahu kalo itu lebih baik dan efektif dari pada meminumnya. Dan itu semua ternyata adalah vitamin A, B, C, D, E  milk thistle, asam hialuronat, magnesium, sama ketang hijau berbibir. Ia memberitahu kalo semuanya bagus buat ketenangan batin.

Hyun Jun nggak heran kalo Hong Suk makan ramen tiap malam.




Benar saja, pak Kim masuk dan memarahi mereka.

Jung Hyuk datang bersama Direktur Yang. Mereka menegur pak Kim yang kembali memarahi asisten.

Pak Kim mengadu ke Jung Hyuk kalo Do Jin nggak datang lagi. Jung Hyuk mengiyakan. Ia juga sudah mendengarnya. Ia memanggil Soo yeon dan memintanya ikut dengannya.


Jung Hyuk sampai di ruangannya lebih dulu.

Do Jin mengiriminya pesan kalo ia akan kembali ke Cha Beauty. Jung Hyuk lega dengarnya. Ia laku duduk di kursinya, bersamaan dengan Soo Yeon yang masuk ke ruangannya.




Jung Hyuk menanyakan apa sesuatu terjadi pada Do Jin? Soo Yeon mengaku nggak tahu.

Jung Hyuk ngerti. Dia lalu nyuruh Soo Yeon untuk pergi.

Soo Yeon memberitahu kalo nggak ada yang terjadi antara dirinya dan Do Jin. Jung Hyuk menekankan kalo dia nggak ikut campur sama kehidupan pribadi karyawannya.

Soo Yeon merasa kalo mungkin Jung Hyuk akan salah paham pada kejadian yang sebelumnya...

Jung Hyuk mengulangi kalo dia ngerti. Soo Yeon mengiyakan dan pamit. Ia yang sudah berbalik tahu-tahu balik lagi. Ia memberitahu Jung Hyuk kalo ia pernah bilang ke pak Choi agar Do jin pindah toko. Itu karena ia terkejut saat pertama kali melihat Do Jin. Dia nggak tahu kalo Do Jin datang ke sana.

"Apa itu nggak nyaman?"

Soo Yeon mengiyakan. Jung Hyuk bertanya lagi apa sekarang masih nggak nyaman?

Sedikit. Do Jin pelanggan VIP mereka pergi karena dirinya dan kalo Jung Hyuk memintanya untuk pergi, ...

Jung Hyuk memberitahu kalo orang-orang yang ia pilih ia anggap sebagai keluarga. Ia menenangka kalo ia nggak akan nyuruh Soo Yeon untuk pergi.

Soo Yeon senang dengarnya.

Jung Hyuk menambahkan kalo Window nggak akan memindahkan sesrorang cuman gara-gara Soo Yeon yang minta. Ia yakin kalo itu pasti karena alasan lain.

Soo Yeon lega. Dia pikir Jung Hyuk akan marah-marah seperti yang sebelumnya.


Lah, Jung Hyuk malah jadi marah beneran. Apa dia orang yang pemarah?

Soo Yeon merasa kalo Jung Hyuk memang sering sekali marah. Dan saat pertama kali Jung Hyuk menyuruhnya untuk pergi, tapi itu sebelum Jung Hyuk mengatakan nggak akan nyuruh keluarganya untuk pergi.

Jung Hyuk bangkit dan menekankan kako saat itu Soo Yeon beneran kacau. Harusnya soo Yeon merenungkan kesalahannya. Apa dia masih ingat?

Soo Yeon mengaku sudah melupakannya. Ia berterima kasih karena Jung hyuk nggak memecatnya. Ia janji akan bekerja keras.

Jung Hyuk meralat, bekerja dengan baik. Soo Yeon mengiyakan dan pamit.



Direktur Yang masuk. Ia menanyakan apa Soo Yeon tahu sesuatu? Ia nseasa aneh melihat Do Jin tiba-tiba pindah ke Oh Secret.

Jung Hyuk menenangkan kalo Do Jin akan kembali.

Direktur Yang mengaku tahu. Yang ia khawatirkan adalah rumor yang akan beredar.

Di lur Soo Yeon maaih merasa senang saat Jung Hyuk bilang kalo dia adalah keluarga.




Ji Yun dibawa ke apartemen temannya. Temannya membuka kopernya dan kaget lihat Ji Yun membawa tiko mewahnya.

Ji Yun berencana untuk menjual semuanya. Teman Ji Yun merasa kalo Ji Yun bisa beli 3 rumah pakai itu. Ji Yun memberitahu kalo semua itu dari luar negeri. Ia meminta agar temannya menjualnya dengan harga mahal.

Teman Ji Yun tersenyum. Ia bertanya apa Ji Yun nggak punya uang? Ji Yun memberitahu kalo dia sudah memberikan semuanya pada orang tuanya. Dua juga nggak bisa memintanya lagi.

Teman Ji Yun menanyakan apa yang akan Ji Yun lakukan selanjutnya? Ji Yun mengatakan kalo ia ingin bekerja. Ia ingin aktif kembali.

Teman Ji Yun mengingatkan kalo dulu Ji Yun bikang kalo itu membosankan. Makanya dia melarikan diri dengan menikah.

Ji Yun langsung murung. Tempatnya melarikan diri seperti neraka. Dia mengajak temannya untuk mendirikan perusahaan. Temannya jadi CEOnya dan dia jadi artisnya.

Teman Ji Yun malas. Itu akan membuatnya sakit kepala. Alasannya meninggalkan dunia itu adalah karena Ji Yun sudah pergi. Ia merasa kalo Ji Yun adalah segalanya baginya. Tapi Ji Yun malah pergi dan mengatakan kalo dunia itu membosankan dan konyol.

Ji Yun sedih karena teman Ji Yun nggak mau. Teman Ji Yun mengatakan kalo ia akan bertanggung jawab pada artisnya sampai akhir.

Ji Yun tersenyum dan berterima kasih. Ia juga akan berperang besar-besaran dengan Min nanti.

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis Touch episode 6 part 1
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email


EmoticonEmoticon