2/02/2020

Sinopsis Touch episode 6 part 3

Sinopsis Touch episode 6 part 3


All content from Channel A




Soo Yeon dan timnya mengambil alih tugas Seul Gi mengantar teh ke CEO Yoon. Mereka ketemu sama cucu CEO Yoon.

Menurutnya Soo Yeon mirip sama neneknya. Seperti nenek sihir.

Ketiganya membujuk CEO Yoon setelah mengantarkan teh. Soo Yeon yang pertama. Dia menunjukkan riasannya pada CEO Yoon. Kharismatik. Ia lalu menghapusnya dan menunjukkan wajahnya yang sebenarnya.

Cucu CEO Yoon nampak suka sama Soo Yeon setelah riasan tebal itu hilang. Setelah ngomong panjang lebar, CEO Yoon tetap menolak untuk mengubah riasannya.

Habis itu giliran Hyun Jun yang membujuk. Dia memohon diberi satu kesempatan untuk merias CEO Yoon dengan gaya natural. Tapi CEO Yoon tetap menolak.

Hong Suk mau membujuk juga tapi kayaknya CEO Yoon sudah nggak ingin mendengarnya. Hyun Jun dan Soo Yeon menariknya untuk pergi.

Cucu CEO Yoon nampak kecewa.




Dan saat ketiganya menuruni tangga, mereka tiba-tiba dipanggil sama orangnya CEO Yoon.

CEO Yoon bersedia mengubah riasannya. Riasan tebal itu dihapus dan diganti sama make up yang lebih natural namun tetap terlihat elegan.

Cucu CEO Yoon yang biasanya takut sama neneknya sekarang bahkan memuji kalo neneknya nampak cantik.

Soo Yeon bertanya kenapa dia nggak meluk neneknya? Anak itu sepertinya masih takut. CEO Yoon meraihnya dan meneluknya.





Akhirnya tim Soo Yeon berhasil mendapatkan hadiah mereka. Karena hadiahnya cuman satu, mereka memutuskan untuk melakukan batu gunting kertas untuk menentukan siapa yang berhak memilikinya.

Hong Suk kalah dalam putaran pertama. Dan pasa putaran selanjutnya Soo Yeon memenangkannya.

Hong Suk masih berat dan mau minta diulang. Hyun Jun menariknya buat pergi.

Soo Yeon senang mendapatkan hadiah itu. Jung Hyuk datang dan membawakan miniaturnya dan memberikannya pada Soo Yeon.

Ia menyindir kalo sia-sia sebenarnya memberikannya ke orang yang menganggap kalo make up adalah pekerjaan. Ia menasehati agar Soo Yeon memanfaatkannya dengan baik. Itu sangat berharga.

Soo Yeon memberitahu kalo sekarang itu nggak cuman pekerjaan. Apa yang ia lakukan hari ini membuatnya ingin menyentuh hati seseorang melalui riasan seperti yang Jung Hyuk lakukan.

Jing Hyuk memberitahu kalo nggak mudah menjadi seperti dirinya. Soo Yeon harus melakukan yang terbauk. Ia punya bakat untuk itu.

Soo Yeon nggak nyangka Jung Hyuk mengatakannya. Jung Hyuk menambahkan kalo dia nggak akan mempekerjakan orang yang nggak punya keahlian.



Do Jin habis mandi. Tiba-tiba ponselnya bunyi. Dia sudah senang banget karena mengira kalo itu dari Soo Yeon, sampai melompat segala untuk mengambil ponselnya.

Tapi ternyata itu dari manajernya yang bilang kalo Do Jin punya jadwal saat fajar jadi harus tidur kebih awal.

Do Jin kesal dan mendatangi manajernya. Dia marah karena manajernya mengirim pesan padahal tinggal serumah. Kan bisa ngomong langsung. Kenapa ngirim pesan segala?

Manajer mengingatkan kalo Do Jin mabuk cinta makanya dia merawatnya. Manajer bangkit dan siap membanting Do Jin.

Do Jin ketakutan dan kembali ke kamarnya dan mengunci pintu. Manajernya nengetuk pintu dan mengatakan akan mengawasinya.

Do jin mengambil ponselnya dan mengirim pesan ke Soo Yeon. Apa Soo Yeon nggak khawatir padanya? Apa Soo Yeon nggak pingin tahu soal salon tempat ia pindah? Apa mereka cuman...?



Soo Yeon meletakkan kedua kotak make upnya di atas meja. Dia bahkan nggak mengijinkan Young Ah untuk menyentuhnya. Nanti aus. Young Ah mau minta yang kecil dan nggak diijinin juga. Katanya itu satu set.

Soo Ywon menyampaikan kalo Jung Hyuk bilang dia punya bakat make up. Young Ah merasa kalo Soo Yeon pasti senang menerima pujian pertamanya.

Soo Ywon mengiyakan. Ia memberitahu saat ia masih trainee, yang ia dengar adalah, kamu nggak bisa nyanyi, keterampilan menarimu kurang, mari selaraskan wajahmu. Dia nggak pernag menerima pujian.

Young Ah penasaran, kapan Soo Yeon menggunakannya untuk meeias wajahnya?

Soo Yeon menjanjikan akan menggunakannya saat Young Ah punya sejuta pengikut. Young Ah sesumbar kalo dia sudah punya 300.000.

"Fighting"


Jung Hyuk membaca berita tentang CEO Yoon dengan riasan barunya. Ada banyak komentar positif yang menyertainya.

Jung Hyuk tersenyum bacanya.


Oh Shi Eun menemui nyonya Go. Dia diberitahu kalo Min menemui Jung Hyuk rapi Jung Hyuk menolaknya. Shi Eun nampak sudah menduganya.

Nyonya Go memberitahu Shi Eun kalo Ji Yun kabur dari rumah. Ia pikir mereka akan bercerai.

Shi Eun kaget dengarnya. Ia mennayakan kapan Min datang ke tempat nyonya Go? Ia ingin ketemu. Nyonya Go memberitahu kalo sekarang dia ada di sana. Ia datang hampir tiap hari.




Min memang lagi ada di sana. Nyonya Go datang dan mempertemukannya dengan Shi Eun. Shi Eun berbasa-basi menanyakan tentang Ji Yun. Apa dia baik-baik saja?

Min bohong mengiyakan. Shi Eun merasa nggak nyaman karena Min sedang bersenang-senang. Ia pamit. Hubungi dia kalo butih bantuan.

Min mengiyakan. Tanpa diduga Min ngajak Shi Eun untik minum dan mengusir wanitanya.

Min akhirnya mengakui kalo ia kehilangan istrinha selama beberapa hari terakhir. Ia bertanya apa Shi Eun tahu cara untuk menemukannya?

Shi Eun menduga kalo terjadi kecelakaan, apa Min sudah nelpon polisi?

Min memberitahu kalo istrinya sengaja pergi.

Shi Eun langsung kepikiran sama satu orang, manajer yang seusia Ji Yun, Kim Hyo Jin. Ia dengar Hyo Jin nggak bekerja di industri itu lagi. Dia nggak tahu keberadaannya. Ia nenenangkan akan memeriksanya.

Min berterima kasih.

Bersambung...

Sinopsis Touch episode 6 part 3
4/ 5
Oleh

2 comments

  1. Maaf, ya...hehe...bakal tak edit secepetnya, deh. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya....

    ReplyDelete

Annyeong Cingu!!! Komentar boleh, tapi jangan spam, ya..
EmoticonEmoticon

About Me

My photo
Uno
Halo!!! Salam kenal. Uno disini. Semoga enjoy ya sama tulisanku. Luv you 🍍🍍🍍sayangeπŸ™†‍♀️πŸ™†‍♀️πŸ™†‍♀️ Salam Uno