2/03/2020

Sinopsis Touch episode 7 part 1

Sinopsis Touch episode 7 part 1


All content from Channel A




Soo Yeon lupa sama ponselnya dan balik lagi.  Dia melihat Jung Hyuk pelukan sama Ji Yun. Ji Yun nangis.

Jung Hyuk nggak membalas pelukan Ji Yun. Dia malah melepaskannya.

Soo Yeon berbalik nggak mau lihat. Jung Hyuk nyuruh Ji Yun untuk pergi. Dia mengingatkan gimana dulu Ji Yun meninggalkannya.

Ji Yun meminta maaf. Itu juga sulit untuknya.

Jung Hyuk selama ini menjauhkan ponselnya. Dia takut kalo tanpa sadar menghubungi Ji Yun. Dia nyuruh Ji Yun untuk pergi dan jangan pernah muncul lagi di depannya.

Ji Yun memberitahu kalo dia menyesal. Jung Hyuk nggak mau tahu. Dia mengingatkan kalo itu adalah polihan Ji Yun sendiri.

Ji Yun memohon, dia ingin kembali pada Jung Hyuk tapi Jung Hyuk sudah nggak mau lagi. Dia pergi meninggalkan Ji Yun. Ji Yun manggil-manggil tapi Jung Hyuk nggak peduli lagi.




Lah, Soo Yeon nggak tega lihatnya. Beberapa orang lewat. Soo Yeon menghampiri Ji Yun dan menghalanginya agar orang-orang nggak melihatnya.

Ji Yun bangkit. Dia malah marah sama Soo Yeon yang dikira senang melihat dia dan Jung Hyuk tadi.

Soo Yeon meminta maaf, ia mengaku nggak sengaja.

Ji Yun memakai kacamatanya dan meninggalkan Soo Yeon. Sambil jalan dia nelpon Hyo Jin dan minta dijemput.

Soo Yeon sama sekali nggak ngerti kenapa Ji Yun seperti itu padanya.




Jung Hyuk menonton tv sambil minum tapi malah ingat sama Ji Yun saat bilang sama Min kalo dia cuman make up artisnya.




Dan saat mereka bicara berdua. Ji Yun ngajak putus. Dia lelah ketemu diam-diam mulu. Dia mau mendapatkan Min, putra ketiga Grup Handong.

Jung Hyuk bertanya sejak kapan? Ji Yun bilang sudah 3 bulan.

Jung Hyuk nggak nyangka.

Ji Yun bertanya apa Jung Hyuk nggak pingin nanya sesuatu? Nggak pingin berjuang untuknya?

Jung Hyuk malah nanya balik. Kalo dia berjuang apa Ji Yun mau tinggal? Ji Yun nyuruh Jung Hyuk untuk mencoba.

Jung Hyuk mengingatkan kalo mereka sudah 6 tahun. Mereka selalu ketemu diam-diam. Ia paham kalo skandal kencan akan berdampak buruk buat karir Ji Yun. Tapi...sama pria itu Ji Yun bebas masuk hotel?

Ji Yun memberitahu kako dia ingin naik lebih tinggi, ingin tahu apa yang ada di atas sana. Ia penasaran.

Jung Hyuk meminta agar Ji Yun tetap di sampingnya. Ji Yun meminta maaf, dia nggak bisa.

Jung Hyuk kembali minum ingat semua itu.




Soo Yeon memakai masker di tempat tidur. Dia ingat saat meminta Jung Hyuk untuk mengantarnya pulang. Ji Yun langsung menatapnya nggak suka.

Saat di mobil Jung Hyuk malah menyuruhnya untuk pulang sendiri.

Ia jadi kesal sendiri dan melepas maskernya.




Jung Hyuk berangkat kerja sambil telponan. Seul Gi mau memberitahu sesuatu tapi Jung Hyuk malah mengabaikannya.

Ternyata ada Min di ruangannya. Ia meminta maaf karena memakai ruangannya sebelum Jung Hyuk datang.

Jung Hyuk nelpon dan memarahi orang di seberang yang ngebolehin seseorang datang tanpa buat janji terlebih dahulu.

Min bangkit dan menghampiri Jung Hyuk.

"Nyenengin bisa bersama Ji Yun?"

Jung Hyuk hanya tersenyum. "Jangan ngomong tanpa berpikir!"

Min bertingkah seolah lagi mabuk. Dia ngajak Jung Hyuk untuk bekerjasama selagi mereka punya rahasia.

Jung Hyuk menasehati agar Min nggak perlu datang saat mabuk dan kehilangan martabatnya.

Min mengingatkan kalo Jung Hyuk akan menyesalinya. Jung Hyuk nggak gentar. Ia mdmberitahu kalo dia biasanya nggak menyesali banyak hal.

Keduanya saling menatap dengan tatapan sinis.




Soo Yeon dan Young Ah sedang sarapan bareng. Soo Yeon heran lihat Young Ah makan empat lapis roti panggang sekaligus. Mukbang apa, ya?

Young Ah beralasan kalo ibunya bilang ia harus sarapan dengan baik.

Soo Yeon mengiyakan. Makan yang banyak, gih.

Young Ah heran lihat Soo yeon yang nggak pakai make up sama sekali. Para pelanggan mungkin akan lari habis lihat muka Soo Yeon. Dia nyuruh Soo Yeon untuk memakai make up.

Soo Yeon mengiyakan malas. Ia cerita ke Young Ah yang punya 3 pacar, kalo dia pura-pura jadi pacar seorang pria.

Young Ah nggak ngerti, kenapa? Lah, subnya ilang lagiπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…. Soo Yeon melanjutkan kalo dia merasa sedikit aneh saat pria itu menemui mantan pacarnya lagi.

Young Ah memberitahu kalo Soo Yeon sedang cemburu. Soo Yeon nggak membantahnya. Young Ah menjelaskan kalo Soo Yeon merasa aneh karena ia nggak menyukainya. Dari awal sejak Sii Yeon pura-pura jadi pacarnya, Soo Yeon merasa punya perasaan dan pria itu br*ngsek, memanfaatkan gadis yang menyukainya untuk balikan sama mantannya. Nggak tahu ingin balas dendam sama mantannya atau masih punya perasaan sama mantannya.

Soo Yeon nampak sedih dengarnya.

Young Ah menanyakan siapa pria br*ngsek itu? Soo Yeon nggak menjawab. Dia memakan rotinya. Kenapa rotinya keras sekali? Roti apa batu?



Jung Hyuk datang ke pabrik lagi dan bertemu dengan Lee Depyunim. Ia meminta Lee Depyunim untuk datang ke acara launching tapi Lee Depyunim menolak. Kalo dia datang maka acaranya akan lebih buruk.

Direktur Yang datang dan membawakan sesuatu buat Lee depyunim. Itu adalah hadiah untuk Lee depyunim karena launching akan segera tiba.

Jung Hyuk sendiri yang memilih itu. Lee Depyunim merasa nggak enak dan meminta Jung Hyuk untuk mengambilnya kembali. Direktur Yang memaksa Daepyunim untuk menerimanya. Jung Hyuk juga nyuruh daepyunim untuk memakainya karena ada banyak hal yang harus dilakukan. Mereka lalu bersama-sama mendorong daepyunim.



Jung Hyuk jalan bareng direktur Yang sambil membicarakan tentang launching bentar lagi. Mereka harus bersiap-siap untuk feanchise Cha Beauty dan juga menciptakan keadaan agar kualitas tetap terjaga.

Direktur Yang mengingatkan kalo biasanya kan Jung Hyuk benci sama Franchise?

Jung Hyuk mengatakan kalo ia ingin menjadi kuat dan nggak mau kehilangan lagi. Direktur Yang menepuk pubdaknya dan bilang akan bekerja keras.

Jung Hyuk menyatakan kalo ia juga akan memberikan pengalaman pada staf. Ia ngajak direktur Yang untuk mengembangkan hal itu.

Direktur mengiyakan. Mereka akan mengisi departemen store, Duty free store dan juga mal. Jing Hyuk tersenyum.

Lee daepyunim sudah ganti baju. Direktur Yang dan Jung hyuk memujinya.





Do Jin akan berperan sebagai vampir. Shi Eun selesai meriasnya. Ada darah di  mulut dan leher Do Jin.

Do Jin melihat hasilnya. Ia memberitahu Shi Eun kalo konsepnya adalah tentang vampir seksi yang menjadi manusia. Harusnya ada campuran dari manusia murni dan makhluk sensual. Yang ia lihat, Shi Eun membuatnya menjadi vampir yang menakutkan.

Shi Eun nggak berpikir begitu. Manajer dan pak Choi sependapat. Menurut mereka itu sudah sesuai dengan konsepnya.

Do Jin menyindir kalo standar Oh Shi Eun lebih rendah dari yang ia kira.

Shi Eun terpancing. Ia nyuruh asisten untuk menghapusnya dan akan merias ulang.

Riasan kedua selesai. Matanya nampak lebih gelap. Tapi Do Jin malah bilangnya itu adalah sesuatu yang ia lihat di Itaewon saay Halloween.

Shi Eun tertawa. Ia mengulanginya lagi tapi Do Jin masih belum merasa puas.

Shi Eun nggak bisa bersabar lagi. Dia nyuruh Di Jin untuk keluar dan melarangnya untuk datang lagi.



Do Jin meninggalkan Oh Secret dengan perasaan puas. Ternyata dia memang sudah merencanakannya. Dia nggak nyangka kalo Shi Eun sangat menankutkan. Dia hampir aja ngompol.

Manajer memberitahu kalo pak Cho tadi hampir aja marah. Do Jin kayaknya nggak peduli.

Pak Choi masuk dan memarahi Do Jin. Ia memberitahu kalo ada banyak artis yang pingin dirias sama Oh Shi Eun. Mereka harusnya berterima kasih.

Do Jin bertanya kepak Choi apa dia masih melihatnya kayak anak umur 17 tahun? Pindah salon tanpa ngasih tahu? Padahal make up itu sangat penting.

Pak Choi malah bilang kalo itu gara-gara Do Jin sendiri.

Do Jin santai. Nggak banyak waktu sampai kontraknya dengan Window Entertainment diperbaharui. Ia nggak mau memperpanjang lagi dan minta manajernya untuk membawanya ke Cha Beauty.

Pak Choi nggak habis pikir. Dikiranya Cha Beauty akan menerimanya? Do Jin menemangkan. Dia akan nyari tahu sendiri.

Manajer Do Jin mau jalan. Do Jin heran pak Choi masih di sana. Dia mau ikut? Ia sibuk.

Pak Choi lalu minta manajer untuk menghibunginya kalo ada masalah. Manajer mengiyakan.


Pak Choi turun dari mobil Do Jin. Do Jin kayaknya puas banget.

Pak Choi nampak khawatir karena Do Jin mulai melakukan semua semaunya.


Oh Shi Eun kembali ke ruangannya. Di meja ia melihat majalah Doubke X dimana Do Jin menjadi sampulnya. Di dalamnya ada artikel tentang dirinya dan Jung Hyuk.

Ana selaku editor Double X New York ingin bekerja sama dengan Jung Hyuk.

Shi Eun kesal dan menjatuhkan majalah. Itu.

Bersambung...

Sinopsis Touch episode 7 part 1
4/ 5
Oleh
Add Comments

Annyeong Cingu!!! Komentar boleh, tapi jangan spam, ya..
EmoticonEmoticon

About Me

My photo
Uno
Halo!!! Salam kenal. Uno disini. Semoga enjoy ya sama tulisanku. Luv you 🍍🍍🍍sayangeπŸ™†‍♀️πŸ™†‍♀️πŸ™†‍♀️ Salam Uno