2/05/2020

Sinopsis Touch episode 7 part 4


All content from Channel A



Di kantornya Min lagi nelpon seseorang dan mengaku suka sama proposalnya.

Dia memasukkannya ke dalam mesin penghancur kertas dan semuanya hilang.



Oh Shi Eun datang ke pabrik dan ketemu sama Lee Daepyunim.




Soo Yeon berlatih merias gambar. Jung Hyuk tahu-tahu datang dan bilang kalo itu nggak akan efektif meski Soo Yeon melakukannya 100 kali. Itu cuman latihan mewarnai. I

Ia meletakkan papper bagnya dan mengambil gambar itu. Ia memasangnya di kursi rias. Soo Yeon harus mencobanha di wajah pelanggan meski cuman latihan.

Soo Yeon mengiyakan. Jung Hyuk menyuruhnya untuk mencobanya.

Soo Yeon mendekat dan membuat alis. Jung Hyuk melihat cara Soo Yeon melakukannya dan menegurnya yang menggunakan wajah pelanggan untuk menahan tangannya.

Ia menghampiri Soo Yeon dan menunjukkan yang benar. Ia menarik kelingking Soo Yeon, menggenggamnya dan menuntunnya. Ih, hasilnya bagus.

Jung Hyuk melepaskan Soo Yeon dan nyuruh Soo Yeon untuk mencobanya di bagian yang lain. Baru juga jauh bentar dia sudah mendekat lagi. Ia meraih tangan kiri Soo Yeon dan menuntun tangan kanannya. Lakukan dengan mengarsir.

Ih, sedekat itu bikin Soo Yeon nggak bisa fokus. Jung Hyuk menyadarinya dan langsung menjauh. Suasana mendadak jadi nggak nyaman.




Jung Hyuk memberitahu Soo Yeon kalo alis adalah bagian yang terpenting. Ia menyarankan agar Soo Yeon berlatih membuat alis pada seseorang.

Soo Yeon berterima kasih pada Jung Hyuk karena telah mengajarinya.

Jung Hyuk menyuruh Soo Yeon untuk terus berlatih. Ia mengambil paper bagnya dan mau pergi.

Soo Yeon melihat kalo bawaan Jung Huuk berat dan menawarkan bantuan. Tanpa diduga Jung Hyuk malah nemberikan salah satunya buat Soo Yeon.

Soo Yeon menanyakan apa itu? Jung Hyuk memberitahu kalo itu adalah kosmetik yang akan diluncurkan, Cha Beauty. Soo Yeon tersenyum dan berterima kasih.

Jung Hyuk kayak senang lihat Soo Yeon senyum lagi. Ia menyinggung saat ia nyuruh Soo Yeon untuk keluar dari mobil tempo hari. Apa Soo Yeon marah?

Senyum Soo Yeon hilang lagi. Kenapa Jung Hyuk membahasnya lagi? Jung Hyuk meminta maaf. Ia mengakui kalo Soo Yeon punya intuisi yang baik.

Soo Yeon menuntut agar Jung Hyuk minta maaf saja. Jung Hyuk mengingatkan kalo Soo Yeon sendiri yang minta diantar.

Soo Yeon mengungkit gimana Jung Hyuk memanggilnya Yeon dan menyentuh rambutnya. Jung Hyuklah yang reaksinya berlebihan.

Jung Hyuk menjanjikan akan mengantar Soo Yeon kapanpun dia minta sebagai gantinya. Soo Yeon mengiyakan. Jung Hyuk nyuruh Soo Yeon berlatih lagi. Ia lalu pergi.


Soo Yeon mau lanjut latihan. Tapi Jung Hyuk bilang kan lebih baik latihan pada wajah langsung. Ia lalu mengarsir alisnya sendiri.




Do Jin sedang membaca naskah. Dia minta pada manajernya agar mampir ke toko buku nanti. Ia memandangi naskahnya dan nggak bisa menemukan emosinya. Ia ingin membaca buku psikologi.

Manajer tersenyum dan menggoda Do Jin yang pingin belajar. Keren. Ia menyarankan agar Do Jin membeli buju di internet aja.

Do Jin menolak keras. Dia pingin membacahari ini juga.

Do Jin sudah di toko buku. Memakai topi dan masker biar nggak ketahuan. Ia memilih banyak buku.

Manajer memberitahu kalo pacaran bukan sesuatu yang bisa dipelajari dari buku. Itu butuh pengalaman.



Do Jin membaca bukunya di kamar dan menandai beberapa kalimat. Ih, lama-lama bosan juga. Ia mengambil ponselnya dan nelihat nomor Soo Yeon. Kenapa nggak ada foto profilnya?

Do Jin merasa frustasi. Dia pingin banget lihat Soo Yeon. Kangen.


Soo Yeon membuka kosmetik dari Jung Hyuk dan mencobanya. Itu adalah aroma yang dia suka.

Ia mengeluarkan semuanya dan menaruhnya di atas meja.


Hyo Jin dan beberapa orang sibuk memasukkan barang-barang. Jung Hyuk lewat. Lah, mereka bakal tetanggaan?


Young Ah belanja kostum untuk konten barunya. Soo Yeon berharap Young Ah akan dapat followers baru. Soo Yeon memilihkan kostum jin tapi Young Ah-nya pingin jadi putri.

Soo Yeon terpaksa mengiyakan. Tapi setelah mencoba satu kostum putri, ia tetap pingin Young Ah jadi jin karena dia sudah menggunakan hari kiburnya buat Young ah.

Young Ah nggak mau. Dia tetap pingin jadi putri. Soo Yeon mengingatkan kalo Young ah bilang akan mengabulkan 3 permintaan followersnya untuk memperingati jumlah followersnya yang ke 300.000. Ia pikir sambutannya akan bagus kalo ia merias Young Ah jadi jin.

Young Ah merengek minta putri. Soo Yeon kepaksa mengiyakan.




Soo Yeon merias Young Ah jadi Beast. Young Ah minta lipstik yang di kotak rias tapi Soo Yeon nggak ngijinin. Itu kalo followersnya sudah sejuta.

Melihat kotak rias itu bikin Soo Yeon jadi pingin curhat lagi. Tentang sunbae yang dia ceritakan sebelumnya. Young Ah ingat, yang bikin Soo Yeon bingung?

Soo Yeon membantahnya. Ia hanya membantu. Menurutnya Sunbaenya nggak kayak gitu. Ia pamer kalo sunbaenya sudah minta maaf.

Young Ah, merasa kalo minta maaf cuman ingin membuat Soo Yeon tertarik. Ia merasa kalo itu orang jahat.

Soo Yeon membantahnya. Tapi buat Young Ah, dengan minta Soo Yeon buat pura-pura jadi pacar sudah membuktikan kalo dia adalah orang jahat. Ia curiga, jangan-jangan Soo Yeon menyukainya?

Soo Yeon nggak mau menjawab dan nyuruh Young Ah buat siaran langsung aja.

Young Ah menunjukkan kalo itu salah satu bukti kalo Soo Yeon menyukainya. Soo Yeon membantahnya lagi.




Young Ah memulai siaran langsungnya. Ia menari-nasi sambil membawa lampu jin dan langsung dapat 50 bintang. Ia lalu duduk dan menyapa pemirsanya. Eh, langsung dapat 1000 bintang lagi.

Young Ah senang banget dan mengucapkan terima kasih. Ia akan mengabulkan permintaan orang yang selalu menonton siaran langsungnya dari awal, @guywhodoesmakeup. Dan ternyata orang itu adalah Hong Suk.

Wah, Hong Suk senang banget. Dia minta lomba mukbang sama Young Ah. Young Ah merasa kalo dia laki-laki dan yakin nggak akan bisa mengalahkannya.

Young Ah akhirnya setuju. Ia akan mengirimkan tantangan dan lokasinya. Eh, habis itu dia dapat 1500 bintang lagi.

Dan selanjutnya Young Ah terbang dengan karpetnya. Eh, dapat 1000 bintang lagi.


Ji Yun menata rambutnya. Ia teringat kata Soo Yeon kalo antara ia dan Jung Hyuk nggak kayak yang Ji Yun pikirkan.

Ji Yun tersenyum. Mungkin karena berpikir kalo dia bisa mendekati Jung Hyuk lagi.


Jung Hyuk di rumahnya menghafalkan pidatonya. Seseorang menekan bel dan setelah pintu dibuka, ternyata dia adalah Ji Yun.

Dia ngajak Jung Hyuk untuk minum. Ternyata Ji Yunlah yang pindah di sebelah apartemennya.

"Aku akan pindah"

Ji Yun menahan saat Jung Hyuk mau menutup pintu. Dia ngajak Jung Hyuk untuk bicara tapi Jung Hyuknya nggak mau. Ia menutup pintunya dan Ji Yin hanya bisa menghela nafas. Jung Hyuk masih sama.




Di ruangan Jung Hyuk, dia sama Direktur Yang pada bingung masalahnya Lee daepyunim nggak bisa dihubungi. Pun saat ia pergi ke pabrik, nggak ada kabar dari dia.

Jung Hyuk khawatir kalo terjadi sesuatu sama ibu Lee Daepyunim.

Pak Kim masuk dan memberi kabar kalo Handong Grup sedang melaunching make up.

Direktur kaget. Ia langsung mencari beritanya di ponselnya.

Manajer Na datang dengan membawa produk dari Handong Grup yang desainnya sama persis sama punya Cha Beauty. Dan setelah dicoba isinya ternyata adalah milik mereka.

Jung Hyuk menunduk frustasi. Itu adalah milik mereka.

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis Touch episode 7 part 4
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Annyeong Cingu!!! Komentar boleh, tapi jangan spam, ya..
EmoticonEmoticon