2/04/2020

Sinopsis Touch episode 7 part 2

Sinopsis Touch episode 7 part 2


All content from Channel A




Oh Shi Eun manggil sekretarisnya terkait dengan majalah Double X yang edisi Do Jin jadi sampulnya.

Sudah 3 tahun dia bekerja di Oh Secret. Selama ini dia cepat dan tanggap tapi kenapa majalah itu bisa sampai di mejanya?

Sekretaris Oh Shi Eun merasa nggak enak. Mereka punya banyak. Ia kira Oh daepyunim mau lihat jadi ia meletakkannya di sana. Ia meminta maaf. Ia lalu pergi dengan membawa semua majalah itu.

Shi Eun frustasi banget gara-gara majalah tadi. Dia melihat beberapa foto di dinding dan tersenyum. Di meja ada fotonya bersama Jung Hyuk, Pak Kim dan direktur Yang dulu.

Ia teringat tawaran Min untuk menghancurkan Jung Hyuk. Ia kayaknya yakin banget mau melakukan itu.




Soo Yeon sedang melipat handuk. Teringat kembali malam itu saat dia lihat Jung Hyuk sama Ji Yun. Cemburu? Nggak ngeh jenaoa dia harus cemburu?

Ia bangkit dan mau memindahkan handuk-handuk itu dan malah ketemu sama Jung Hyuk.

Jung Hyuk basa-basi menanyakan kemarin? Nggak papa? Soo Yeon mengiyakan. Ia lalu menawarkan kopi ke Soo Yeon. Dia sendiri loh yang buat.

Soo Yeon nggak mau. Dia akan buat sendiri. Ia lalu jalan melewati Jung Hyuk dan meletakkan handuk di rak.

Jung Hyuk nanyain Soo Yeon pulangnya gimana kemarin?

"Naik bus"

"Yang mana?"

"140"

"Yang warna hijau?"

"Warnanya biru!!"

Lah, ketahuan Jung Hyuk cuman sok tahu. Dia menanyakan kenapa Soo Yeon mengabaikannya? Soo Yeon berbalik dan menatao Jung Hyuk. Soalnya Jung Hyuk selalu tertangkap sama dia.

Jung Hyuk nggak ngeh, dia kenapa?

Soo Yeon memberitahu kalo Jung Hyuk jadi orang yang beda di depan Ji Yun. Nggak kayak daepyunim yang dia kenal. Dia bingung.

Soo Yeon mengambil beberapa kuas dan pergi.

Jung Hyuk masih berusaha membujuk Soo Yeon biar mau minum kopi buatannya.

Soo Yeon memberitahu kalo dia nggak minum kopi. Jung Hyuk masih nggak paham.

"Kenapa nggak minum kopi? Maunya apa?"





Pak Kim, Jung Hyuk sama Direktur Yang melihat persiapan buat peluncuran. Pk Kim mengatakan kalo dia suka sama panggungnya. Jung Hyuk minta dibuat zona foto di ujung panggung. Direktur Yang mengiyakan.

Jung Hyuk lanjut membahas hadiah buat semua tamu VIP dan tamu biasa. Dia mau ngasih satu set produk full size.

Direktur Yang nggak setuju kalo tamu biasa juga dapat full size 200 ml. 100 ml aja.

Jung Hyuk menyarankan agar sampelnya buat hadiah launching online aja. Kalo sekarang full size aja.

Pak Kim setuju. Direktur Yang tetap nggak setuju soalnya itu mahal banget. Dia menekankan kalo semuanya buruh uang.

Pak Kim menasehati kalo saat Direktur Yang menggunakan uang, dia juga harus mengeluarkan semuanya biar orang nggak bergosip pelit.

Direktur Yang kesal sama pak Kim. Dikiranya dapat uang dari pohon? Dia bakal jadi g*la kalo mengeluarkan uang sebanyak itu.

Jung Hyuk minta dibiarkan saja. Itu juga kan buat pertama kalinya.

Direktur Yang akhirnya mengiyakan.

Pak Kim lalu menanyakan bagiannya buat acara make up?

Jung Hyuk nemberitahu kalo setelah produk diluncurkan dan ucapan selamat berakhir, pada bagian kedua pak Kim bisa duluan.

Pak Kim nggak mau bagian kedua. Bagian pertama. Jung Hyuk ngajak mereka buat berangkat ke sana besok untuk gladi bersih.




Do Jin datang ke Cha Beauty sama manajernya. Dia yang tadinya murung langsung senyum pas mau diberitahu caranya mendekati Soo Yeon.

Manajernya menyarankan agar Do Jin mendekati Soo Yeon sebagai teman. Do Jin sendiri yang punya perasaan sama Soo Yeon setelah berteman selama 10 tahun. Ia melihat Soo Yeon sebagai seorang gadis tapi Soi Yeon nggak melihatnya sebagai pria.

Do Jin meledek manajernya yang bukan tipe orang yang pernah kencan. Manajer sesumbar kalo dia paling cantik di kelasnya. Kencan itu cuman masalah waktu. Kalo Do Jin buru-buru maka dia nggak akan berhasil. Perlahan-lahan ia yakin Soo Yeon akan melihatnya sebagai pria.

Do Jin mengangangguk paham. Ia akan mempertahankan persahabatannya dan menunjukkan daya tariknya sebagai seorang pria.

Manajer membenarkan. Subnya ilang lagi TT. Do Jin memberikan snack buat manajernya dan berpesan kalo perusahaan nggak boleh tahu soal Soo Yeon.

Manajer setuju. Do Jin meledek kalo manajer juga suka karena bisa ketemu sama Jung Hyuk. Manajer menekankan kalo baginya Do Jin lebih penting karena ia adalah manajernya.




Manajer Do Jin bicara dengan Jung Hyuk. Jung Hyuk sennag Do Jin kembali lagi. Manajer melarang Jung Hyuk untuk tersenyum karena Jung Hyuk juga orangnya suka mengacau.

Jung Huuk nggak ngeh. Dia? Manajer meminta maaf. Becanda doang. Jung Hyuk mengiyakan lalu mengambil cangkirnya.

Manajer melihat Jung Hyuk minum dan jadi gerah sendiri. Jung Hyuk menanyakan apa tempatnya panas? Manajer mengiyakan. Katanya dia mudah kepanasan.

Jung Hyuk menyarankan agar manajer membuka jaketnya. Lah, manajernya dah aneh aja. Jung Hyuk melarang saat ia mulai membukanya.

Manajer memberitahu kalo Do Jin diusir dari Oh Secret. Dia pingin kembali ke Cha Beauty makanya sengaja mengeluh.

Jung Hyuk mengiyakan dan kembali minum. Manajer makin aneh. Dia tiba-tiba berseru ngajak kerja. Lah, Jung Hyuk aja sampai kaget.

Jung Hyuk khawatir melihat wajah manajer.. Manajer mengaku nggak papa. Jung Hyuk memberikan tisu ke manajer yng dilihatnya menangis.

Manajer terharu lihatnya. Ia melarang Jung Hyuk untuk teeus bersikap baik padanya kalo enggak maka dia nggak akan bisa kerja. Ia memgambil tisu itu dan nggak mau melepaskan tangan Jung Hyuk.

Jung Hyuk sampai harus menarik tangannya kembali.


Do Jin masuk dan membawakan kopi buat Jung Hyuk. Jung Hyuk memarahinya yang datang terlambat.

Do Jin mendekat dan meletakkan kopinya di atas meja. Ia merangkul Jung Hyuk. Jung Hyuk akan meriasnya lagi?

Jung Hyuk mengiyakan.

Do jin menyentuh lengan jung Hyuk. Apa dia latihan lagi? Dia nyuruh manajernya untuk menyentuhnya.

Jung hyuk merasa nggak nyaman dan memilih kabur.



Do Jin masuk ke kamarnya dan menyapa Hong Suk juga Hyun Jun yang sudah ada di sana. Ia langsung memeluk Hong Suk.

Hong Suk mendorong Do Jin dan memanggilnya penghianat. Hyun Jun menanyakan gimana Do Jin bisa kembali?.

Do Jin memberitahu kalo wajahnya nggak terlihat bagus kalo nggak dirias sama mereka. Hyun Jun tersenyum dan memberitahu kalo jadwal mereka jadi kacau gara-gara Do Jin. Soo Yeon belum selesai. Ia menanyakan apa Hong Suk mau melakukan perawatan kulit?

Hong Suk mengiyakan. Hyun Jun lalu pergi.

Do Jin mengatakan kalo ia ingin Soo Yeon saja yang melakukannya. Ada sesuatu yang ingin ia katakan pada Soo Yeon.

Hong Suk mengiyakan. Dia lalu manggil Soo Yeon melalui mikroponnya agar datang saat susah selesai nanti.

Do Jin melepaskan mantelnya dan melakukan push up. Hong Suk nggak ngeh, Do Jin ngapain? Kenapa pakai dua tangan?



Soo Yeon masuk. Dia heran lihat Do Jin. Do Jin mau pamer dan push up pakai satu tangan. Ia sesumbar kalo dia bisa melakukannya sampai 100 kali.

Hong Suk mengatakan kalo dia juga bisa melakukannya.

Keduanya mau lomba tapi kayaknya sudah sama-sama nggak kuat.

Pak Kim tiba-tiba masuk dan mengagetkna keduanya. Mereka buru-buru bangkit. Pak Kim memarahi Hong Suk yang dikira menggunakan brush untuk membuat memar di wajah pelanggan.

Hong Suk meminta maaf. Pak Kim menyuruhnya untuk memperbaikinya.

Pak Kim mengucapkan selamat datang pada Do Jin. Dia kagum lihat tubuh Do Jin. Ia menyentuh dada Do Jin yang terasa keras. Menurutnya pria akan terlihat keren dengan ototnya.

Pak Kim menghampiri Hyun Jun, menepuk dadanya lalu pergi.


Hyun Jun memberitahu Soo Yeon kalo laki-lki punya banyak kekuatan tubuh atas, akan terlalu kuat kalo menerapkan maje up jadi biasamua mereka nggak bekerja dengan lengan mereka.

Soo Ydon menanyakan kenapa Do Jin push up tadi? Do jin tersenyum. Dia ngajak Hong Suk untuk duel lagi lain kali. Hong Suk menyalami Do Jin dan meremas tangannya. Tentukan saja tanggalnya.

Hyun Jun nyuruh Soo Yeon untuk melakukan persiapan perawatan kulit pada Do Jin. Ia lalu ngajak Hong Suk untuk keluar.

Hong Suk dan Hyun Jun keluar.




Do Jin menyapa Soo Yeon sebagai temannya. Soo Yeon melihat kalo Do Jin sedikit aneh. Do Jin terus bilang teman dan membuat Soo Yeon merasa nggak nyaman. Do Jin teringat nasehat manajernya yang bilang kalo Soo Yeon akan melihatnya sebagai pria.

Do Jin nelihat bayangannya di kaca, kenapa pak Kim meributkan  tubuhnya? Soo Yeon merasa kalo harusnya dia nggak melakukannya.

Do Jin menghampiri Soo Yeon dan memberitahu kalo tubuhnya bagus. Dia mau pergi dan menanyakannya.

Soo Yeon menahan Do Jin dan menyuruhnya duduk.

Do jin menurut. Ia akan melakukan perawatan kulit sama Soo Yeon temannya.

Soo Yeon jengah dengarnya. Dia melarang Do Jin untuk terus bilang teman. Do Jin menanyakan kabar Soo Yeon. Bagus kan mereka ketemu. Ia akan berhenti membuat Soo Yeon merasa nggak nyaman dan ngajak bersikap seperti biasanya. Soo Yeon mengiyakan.




Hyo Jin bertemu Ji Yun. Ia memberitahu kalo dia susah menemui pengacara. Kalo mereka mengajukan perceraian maka mereka bisa melaluinya tanpa ketemu sama Min.

Ji Yun mengiyakan. Ia meminta agar ia nggak perlu melihat Min. Hyo Jin menanyakan apa Min akan tinggal diam? Kalo enggak mereka bilang kalo Ji Yun yang harus mengajukan gugatan.

Ji Yun ingin Min yang melakukannya. Hyo Jin memberitahu kalo pengacara akan mengirim beberapa dokumen je Min. Mereka tinggal melihatnya saja. Ia menenangkan akan mengurusnya diam-diam.

Ji Yun meneguk anggurnya. Ia lalu menatap Hyo Jin dan berterima kasih.

Hyo Jin melanjutkan kalo mereka akan mendapatkan kompensasi. Ji Yun bisa beli dua apartemen di Gangnam dengan uang dan jam tangannya. Apa itu mahal?

Ji Yun hanya tersenyum.  Ia mwminta agar HyO Jkn menyimpannya.

Hyo Jin menanyakan apa  yang akan Ki Yun lakukan dengan rjmahmya yamg terasa sesak?

Ji Yun mau melihat daftar real estate di Samseong dong. Hyo Jin memintanya untuk nengirimkan alamatnya. Ia akan melihatnya besok. Ia melarang Ji Yun untuk memberinya kantor. Ia minta Ji Yun memberinya meja kerja di rumahnya.

Ji Yun setuju.

Keduanya meminum anggur masing-masing. Hyo Jin minta Ji Yun untuk menceritakan kapan mereka mulai bertengkar biar dia tahu gimana bisa membela Ji Yun.

Ji Yun menghela nafas berat.

Bersambung...

Sinopsis Touch episode 7 part 2
4/ 5
Oleh
Add Comments

Annyeong Cingu!!! Komentar boleh, tapi jangan spam, ya..
EmoticonEmoticon

About Me

My photo
Uno
Halo!!! Salam kenal. Uno disini. Semoga enjoy ya sama tulisanku. Luv you 🍍🍍🍍sayangeπŸ™†‍♀️πŸ™†‍♀️πŸ™†‍♀️ Salam Uno