Tuesday, February 4, 2020

Sinopsis Touch episode 7 part 3


All content from Channel A


Ji Yun dan Min pertama kali ketemu di sebuah kafe di luar negeri. Min kebetulan nggak bawa dompet saat mau membayar.

Ji Yun tahu-tahu datang dan memberikan kartu kreditnya. Ia meminta Min untuk membayarnya nanti. Tapi habis bayar Ji Yun malah mau pergi.

Min memanggilnya dan minta nomornya biar bisa membayarnya kembali. Tapi bayaran yang Ji Yun maksud bukanlah uang melainkan 100 komentar baik. Soalnya belakangan dia dapat banyak komentar buruk.

Ji Yun memperkenalkan namanya, Baek Ji Yun.

Sejak saat itu Min jatuh cinta pada Ji Yun. Ji Yun cantik, Ji Yun baik.




Hingga suatu saat secara nggak sengaja Min mendengar obrolan teman Ji Yun yang bilang kalo Ji Yun sengaja mendekatinya. Rubah. Semua orang tahu, Min aja yang nggak tahu.

Min marah. Dia lalu nanya ke Ji Yun, saat mereka pertama kali ketemu apa Ji Yun tahu siapa dia?

Ji Yun nggak menjawab. Dan Min menganggap kalo itu benar. Dia kecewa. Ji Yun sama aja kayak yang lain. Min nangis.


Ternyata itu adalah cerita dari Min ke wanitanya. Ia menyayangkan. Harusnya saat itu Ji Yun bohong.

Wanita itu merasa kasihan sama Min tapi Min nggak terima dikasihanin. Dikiranya dia siapa? Ia marah dan mengusir wanita itu.


Hyo Jin menanyakan arti Min buat Ji Yun. Ji Yun mengaku menyukainya, meski singkat.

Hyo Jin mengaku senang Ji Yun pergi. Dia ngajak Ji Yun buat mulai lagi. Ji Yun berterima kasih, daepyunim dan ngajak bersulang.



Min ditelpon dan diajak ketemuan sama Oh Shi Eun. Shi Eun mengajak Min untuk datang ke launching HD Cosmetics bersamanya. Ia menanyakan genre apa yang Min pingin?

Min memberitahu kalo dia suka thriller sama twist. Shi Eun nemberikan sesuatu bertuliskan Oh Secret pada Min. Dia akan menambahkan drama.


Beberapa asisten Cha Beauty sedang melakukan latihan make up buat acara preview pas peluncuran nanti. Awalnya Soo Yeon yang jadi modelnya. Tapi setelah Hyun Jun bilang kalo biasanya saat acara akan dipilih model dengan keadaan kulit yang kurang sempurna.

Mereka sepakat untuk mengganti Soo Yeon dengan Hong Suk. Soalnya Hong Suk kan punya banyak benjolan di wajahnya.

Hong Suk nggak terima. Selama ini dia banyak mengonsumsi vitamin.


Seseorang datang. Soo Yeon bilang akan membuka pintu. Dan ternyata orang itu adalah Ji Yun. Dia datang karena ingin bicara sama Soo Yeon.

Soo Yeon merasa nggak enak. Soalnya di dalam masih ada orang. Akhirnya mereka bicara di luar.



Jung Hyuk datang ke ruang latihan dan mennayakan jadwal pada Hyun Jun. Hyin Jun memberitahu kalo jadwalnya ada sama Soo Yeon. Orangnya lagi pergi. Ia menawarkan untuk mengambilkannya.

Jung Hyuk melarang dan akan menelponnya sendiri. Eh, ponselnya Soo Yeon ternyata ketinggalan. Nomor Jung Hyuk dikasih nama KB disitu.

Jung Hyuk keluar. Dia penasaran apa maksudnya KB itu. Ia masuk lagi dan menanyakan arti dari KB sama mereka.

Mereka kompak menjawab "Kepribadian buruk!". Sangat buruk. Mereka sampai tertawa dan membuat Jung Hyuk tersinggung. Ujung-ujungnya ia memarahi mereka.




Soo Yeon sama Ji Yun. Lah, dia malah melamun. Ternyata Ji Yun tahu kalo Soo Yeon pernah ikut audisi. Ia melihat setelah Jung Hyuk naik pesawat. Soo Yeon membenarkan.

Ji Yun merasa kalo itu pasti sulit buat Soo Yeon. Soo Yeon mengaku sekarang sudah nggak papa.

Ji Yun menanyakan apa Soo Yeon juga pacaran sama Jung Hyuk? Soo Yeon mengiyakan. Ji Yun mengaku sedikit terkejut.

Soo Yeon akhirnya mengatakan yang sebenarnya antara ia dan Jung Hyuk. Ji Yun nampak lega dengarnya.

Soo Yeon mengingatkan kalo Ji Yun sudah menikah, tapi kenapa masih mengganggu Jung Hyuk? Ji Yun hanya bilang kalo dia akan mengatasinya sendiri. Ia meminta maaf karena terlalu lama menjauhkan Soo Yeon dari pekerjaannya. Ia ngajak Soo Yeon untuk kembali lagi.




Jung Hyuk meninggalkan Cha Beauty sambil telponan sama Direktur Yang dan berpapasan sama Soo Yeon yang baru kembali habis bicara sama Ji Yun.

Jung Hyuk manggil Soo Yeon dan memintanya untuk menggantinya. Soo Yeon nggak ngeh, apanya yang diganti?

Jung Hyuk minta diganti sama Daepyunim terhormat. Dia jalan mundur sampai kesandung.

Soo Yeon masih nggak paham, apanya yang diganti?


Para asisten masih belum selesai latihan. Soo Yeon datang dan mengambil ponselnya. Ada panggilan masuk dari Jung Hyuk. Dia yakin banget kalo Jung Hyuk pasti sudah melihatnya.




Jung Hyuk, Pak Kim sama Direktur Yang datang ke tempat peluncuran. Mereka akan melakukan gladi bersih.

Jung Hyuk naik ke atas panggung dan memberikan pidatonya. Kenapa harus pakai make up? Di belakang Jung Hyuk ada layar besar yang memunculkan gambar. Dia nampak sangat semangat. Menatap gambar itu.

Direktur Yang memberitahu agar ia menghadap ke penonton.

Jung Hyuk berbalik dan menatap ke penonton. Selanjutnya tentang warna, warna yang terbaik untukmu adalah warna yang paling indah di dunia.

Dia sendiri sudah 15 tahun bekerja di bidang make up. Dan kulit sehat adalah yang terpenting. Karena itulah ia ingin membuat membuat make up perawatan kulit.

Dan dengan bangga ia memperkenalkan make up Cha Beauty.

Pak Kim dan Direktur Yang naik ke panggung. Mereka memuji apa yang Jing Hyuk katakan tadi.

Pak kim berniat untuk merias Jung Hyuk untuk acara launching nanti. Dia nggak nyangka kalo bisnis mereka berkembang sebesar ini. Kayaknya baru kemarin merrka menusuk Oh Daepyo dari belakang dan memulai bisnis mereka sendiri.

Direktur Yang membenarkan. Dalam 5 tahun mereka bisa punya kantor dan launching merek sendiri.

Jung Hyuk merasa kalo perjalanan mereka masih panjang. Mereka nggak boleh terllau santai. Ih, pak Kim kesal, dasar g*la kerja.

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis Touch episode 7 part 3
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email


EmoticonEmoticon