2/06/2020

Sinopsis Touch episode 8 part 1

Sinopsis Touch episode 8 part 1


All content from Channel A



Jung Hyuk, Direktur Yang, Pak Kim sama manajer Na kaget banget pas tahu kalo produk dari Grup Handong adalah milik mereka.

Direktur Yang ngerti kenapa Lee Daepyunim nggak bisa dihubungi. Mungkin itulah alasannya.

Jung Hyuk ngajak buat nemuin Lee Daepyunim dulu.

Keduanya datang ke pabrik. Lah, pabriknya malah terkunci.

Jung Hyuk membobol pintu pakai tabung gas kebakaran. Seketika alarm bunyi. Anehnya abrik dalam keadaan kosong.

Mereka mengecek produk mereka yang masih dalam keadaan baik-baik aja. Direktur Yang frustasi. Bingung mereka harus gimana?


keduanya berkonsultasi dengan pengacara. Acara peluncuran tetap akan dilaksanakan sesuai jadwal karena itu adalah bisnis yang dimulai oleh Cha Beauty dan bukannya Lee Daepyunim. Dan mengenai konsekuensi untuk dana atau perusahaan, ...

Direktur Yang menanyakan apa nggak ada masalah secara hukum?

Pengacara mengatakan kalo mereka bisa menagihnya kepada Lee Daepyunim.

Jung Hyuk nggak bisa bilang apa-apa lagi.






Para asisten di Cha Beauty melihat berita tentang Lee Daepyunim (yang wajahnya diburamkan) bilang kalo Jung Hyuk mendesaknya untuk membocorkan teknologi.

Lee Daepyunim menegaskan kalo ia sudah lama membuat kosmetik itu sama Oh Daepyunim. Dan 6 bulan lalu Jung Hyuk mendatanginya dan memberinya uang.

Jung Hyuk sama direktur Yang yang melihat berita itu sampai nggak bisa berkata-kata.

Sementara itu Shi Eun juga lagi lihat beritanya di ruang kerjanya. Dia puas banget lihatnya. Di dalam berita dia sok baik bilang ingin menyimpannya karena Jung Hyuk adalah muridnya, tapi kenyataannya malah dia tertawa keras banget.

Ji Yun mencemaskan Jung Hyuk. Dia langsung tahu kalo itu adalah ulahnya Min. Dan itu karena dirinya.

Hyo Jin rasa bukan. Karena katanya Jung Hyuk bekerja sama Oh Shi Eun sebelumnya.

Ji Yun membantahnya. Dia yakin banget kalo itu karena dirinya. Ia mengambil ponselnya dan nelpon Min.

Min lagi main golf di ruangannya. Pas lihat Ji Yun yang nelpon, ia tersenyum dan mematikannya. Dia lanjut main golf lagi dan masuk.




Jung Hyuk yang marah datang ke Oh Secret dan melabrak Shi Eun. Lah, Shi Eun malah nyalahin mereka yang nggak ngasih kepala padanya.

Jung Hyuk nggak habis pikir, kepala kayak apa yang Shi Eun pingin? Mereka sudah mengembangkan produk itu selama 3 tahun sama Lee daepyunim,

Shi Eun nggak terima. Dia sudah melakukannya selama 8 tahun.

Jung Hyuk dan direktur Yang melihat dokumennya dan cuman bisa ketawa aja. Shi Eun beneran sudah nyimpen banyak. 8 tahun lalu dia cuman orang yang ngenalin Shi Eun sama Lee Daepyunim.

Shi Eun meremehkan, itu cuman bisnis kecil. Dia bisa merubahnya sama 5 atau 10 juta.

Duh, direktur Yang berasa mau g*la.

Oh Shi Eun mengakui kalo dia ketemu sama Lee Daepyunim, memberinya $ 10 000.000 karena dia minta kontrak.

Direktur Yang menekankan kalo mereka nggak pernah dengar dari Lee daepyunim kalo dia punya kontrak sama Shi Eun.

Shi Eun cuman ketawa, menertawakan Lee daepyunim yang nggak tahu kalo kontrak itu menakutkan. Dia mengembangkan produk mereka. Dia marah saat tahu Lee Daepyunim bekerja sama sama Jung Hyuk. Dia nggak bisa apa-apa kalo produknya sama.

Jung Hyuk santai. Ia yakin kalo kebenaran akan muncul, mereka punya semua buktinya.

Shi Eun tertawa. Dia juga punya, tuh.

Jung Hyuk mengingatkan gimana dulu Shi Eun mencuri artisnya, memasukkannha ke dalam project  dan dia melakukannya setuap waktu. Kenapa nggak jujur aja? Dia takut kalo Jung Hyuk akan ngambil semuanya??

Shi Eun bangkit dan menggebrak meja. Dia mengingatkan tentang apa yang ia lakukan pada Jung Hyuk sebelumnya. Siapa yang membuat Jung Hyuk jadi kayak sekarang? Oh Shi Eun!!!

Jung Hyuk mengakui kalo dia berhutang sampai saat sekarang. Dan dia akan mengambil semuanya mulai saat ini.

Mereka lalu pergi.

Shi Eun tertawa. Baginya itu cuman sedikit.



Jung Hyuk melamun di dalam mobil. Teringat kembali ajakan Min untuk bekerja sama. Nyenengin bersama Ji Yun? Ia menolaknya.

Min mengancam kalo Jung Hyuk akan menyesalinya nanti.

Jung Hyuk menelpon pengacara Choi. Apa dia akan datang?


Sampai di salon keduanya langsung ke ruangan Jung Hyuk. Para asisten nampak khawatir.

Pak Kim protes sama mereka yang terlihat sangat sedih.

Hyun Jun maju dan menanyakan apa mereka baik-baik aja? Pak Kim mengiyakan. Emangnya ada sesuatu yang terjadi? Karena nggak tahan dia lalu nyuruh semuanya untuk pulang.



Jung Hyuk menunjukkan kontraknya pada pengacara. Menurut pengacara, dalam hal ini yang diutamakan adalah kontrak pertama. Direktur Yang menanyakan apa nggak ada pilihan lain?

Pengacara mengatakan kalo mereka melihat kontrak lawan, ia akan melihat yang lain dengan pengacara mereka. Tapi karena produknya telah terbuka, ... Menurutnya itu adalah pertempuran di mana salah satunya harus mengambil darah. Mereka harus membuat kasus tentang kebocoran teknik rahasia dan bukannha soal kontrak.

Jung Hyuk memutuskan kalo ia akan nembatalkan acara peluncuran besok. Mereka hanya akan jadi bahan tertawaan kalo mereka tetap melakukannya.




Para asisten pulang. Hong Suk, Hyun Jun, dan Soo Yeon nerasa berat mau pulang. Hong Suk rasa mereka belum makan.

Soo Yeon bertanya apa mereka sebaiknya belikan sandwich? Hyun Jun setuju dan ngajak beli bareng. Soo Yeon melarang, biar dia saja.

Mereka lalu berpisah.

Soo yeon mau mengantarkan makanan yang ia beli tapi nggak jadi setelah mendengar apa yang dibicarakan di dalam. direktur Yang berpikir kalo itu adalah rencana dari Oh Shi Eun dan Min untuk menjatuhkan Jung Hyuk.

Jung Hyuk memberitahu kalo Min tahu hubungan antara dirinya dan Ji Yun.

Direktur yang nggak paham, apa yang Jung Hyuk punya setelah mereka menikah? Menurutnya Jung Hyuk bukan siapa-siapa.

Jung Hyuk memberitahu kalo Min nggak terima kalo mereka pernha dekat dulu. Direktur Yang ngajak Jung Hyuk untuk membuka semuanya. Jung Hyuk nggak boleh jadi satu-satunya yang menderita.

Jung Hyuk rasa nggak akan ada yang berubah kalo mereka mengekspos itu. Sekarang yang terpenting adalah mereka harus menemukan Lee Daepyo.

Soo Yeon meletakkan makanannya di gagang pintu lalu pergi.


Di rumah Soo Yeon melihat berita tentang Jung Hyuk dan menulis komentar yang membela Jung Hyuk.

Young Ah memberitahu kalo Jung Hyuk masih jadi kata kunci pencarian nomor satu. Ngapain ngambil produk orang lain? Menurutnya itu nggak kayak dia.

Soo Yeon memberitahu kalo nggak kayak gitu. Mereka sedang kacau sekarang. Young Ah memberitahu kalo katanya Oh Shi Eun punya kontraknya kebih dulu.

Soo Ydon mengklaim kalo wanita itu adalah orang jahat dan pria HDCosmetics itu adalah b*jingan yang juga mengerikan.

Young Ah bangkit, bingung kenapa Soo Yeon musti marah? Dia kan cuman khawatir.

Soo Yeon meminta maaf pada Young Ah. Seharusnya ia nggak memarahinya. Young Ah ngambek. Ia berbalik dan membelakangi Soo Yeon.

Soo Yeon melihat produk pemberian Jung Hyuk di meja. Dia khawatir.


Direktur Yang meninggalkan ruangan Jung Hyuk. Jung Hyuk melihat makanan yang Soo Yeon tinggalkan. Ia mengambilnya.


Shi Eun datang lagi ke the Fest. Lee Deapyunim memanggilnya, memakai topi dan pakaian hitam.

Shi Eun nggak ngerti kenapa Lee Daepyunim ada di sana? Itu nggak seperti yang ia janjikan.

Lee Daepyunim membalikkan, Shi Eunlah yang nggak sesuai dengan yang dijanjikan. Ia mengungkit tentang wawancara itu, Shi Eun bilang itu nggak akan diberitakan. Dan peluncuran HD Cosmetics? Kalo desainnya sama dengan milik mereka...

Shi Eun menggarisbawahi, milik mereka adalah HD Cosmetics. Ia meminta Lee Daepyo buat hati-hati kalo ngomong.

Lee Daepyo mengingatkan kalo Oh Shi Eun menjanjikan kalo nggak akan segitu buruknya buat Jung Hyuk.

Shi Eun menertawakan toleransi Lee Daepyo. Ia mengambil semuanya dan sekarang mencemaskan Jung Hyuk? Orang kayak Lee Daepyo sudah bermain dengan orang yang lebih buruk.

Lee Daepyo mengaku nggak bisa melanjutkannya. Ia ingin bertemu dengan Jung Hyuk. Oh Shi Eun menahannya dan memintanya untuk nemikirkan keluarganya. Kalo ia berhenti di situ maka semuanya akan berakhir.

Ia janji akan merawat ibunya Lee Daepyo. Dan saat kondisinya membaik, ia akan memgirimkannya ke Lee daepyo. Ia akan memberinya tikst malam ini dan memintnya untuk segera pergi.

Oh Shi Eun lalu nelpon seseorang.


Jung Hyuk datang ke tempat Lee daepyunim tapi tempatnya terkunci. Ia lalu nelpon direktur Yang dan memintanya untuk terus nyari Lee Daepyunim. Cari di sekolah putrinya. Ia juga minta direktur Yang untuk mengenalkannya dengan reporter yang dipercaya. Ia akan melakukan wawancara.




Jung Hyuk datang ke kantor Grup Handong.

Di ruangannya Min melihat foto Ji Yin bersama Jung Hyuk. Saat itu juga Jung Hyuk masuk. Ia berbasa-basi dan nyuruh Jung Hyuk untuk duduk.

Setelah ia meminta Jung Hyuk untuk mematuhi peraturan pertama. Mematikan ponsel. Min mematokan ponselnya duluan.

Jung Hyuk menurut. Ia mematikan ponselnya dan melemparnya ke meja.

Dan alasan Min melakukannya adalah, pertama karena Jung Hyuk menolak proposalnya, dan kedua karena ia telah melihat semuanya.

Dan ternyata malam itu selain Soo Yeon, ia juga melihatnya.

Min menanyakan apa merka masih hidup bersama? Jung Hyuk memberitahu kalo itu cuman salah paham. Nggak benar.

Min tampak nggak percaya. Jung Hyuk mengerti kenapa Min datang padanya.

Min menyudahi. Ia ngajak buat ngomongin soal mereka aja. Jung Hyuk mengaku nggak tahu gimana caranya Min menekan Lee Daepyo tapi menurutnya mereka nggak akan menyelesaikannya kalo jayak gitu.

Min menyela. Ia merasa Jung Hyuk masih belum ngerti. Dia nyuruh Jung Hyuk untuk mendengarkannya baik-baik. Cuman ada satu cara biar Jung Hyuk tetap hidup.

Min tersenyumpenuh kemenangan. Dia nyuruh Jung Hyuk untuk memohon padanya agar menyelamatkannya. Setelah itu ia akan mengakui kako Lee Daepyo menggunakan penelitian dan pengembangan yang sama untuk mengacaukan mereka. Jung Hyuk akan tetap hidup kalo Lee Daepyo menanggung semua kesalahan.


Berat buat Jung Hyuk mengambil keputusan. Ia bangkit dan berjalan. Bingung banget.

Ia menyentuh tongkat golf Min. Min merasa menang lihat kebingungan Jung Hyuk. Tanpa di duga Jung Hyuk malah memukul bola golf mengenai kaca dan membuat Min kaget setengah mati.

"Ini jawabanku"

Ia mengambil ponselnya dan pergi dengan percaya diri.

Hal itu malah membuat Min makin tertantang.

Bersambung...

Sinopsis Touch episode 8 part 1
4/ 5
Oleh

1 comment

Annyeong Cingu!!! Komentar boleh, tapi jangan spam, ya..
EmoticonEmoticon

About Me

My photo
Uno
Halo!!! Salam kenal. Uno disini. Semoga enjoy ya sama tulisanku. Luv you 🍍🍍🍍sayangeπŸ™†‍♀️πŸ™†‍♀️πŸ™†‍♀️ Salam Uno