2/12/2020

Sinopsis Touch episode 9 part 2

Sinopsis Touch episode 9 part 2


All content from Channel A


Do Jin pulang ke rumah sama manajernya. Mereka capek banget, jadwalnya Do Jin hari ini padat banget, berasa mau mati. Dia nyuruh Do Jin buat buruan mandi dan tidur. Ia sendiri mengangkat koper Do Jin.

Do Jin melihat ponselnya da melihat panggilan nggak terjawab dari Soo Yeon. Dia yang tadinya ngantuk langsung bangun.



Do Jin nelpon balik. Soo Yeon memberitahu kalo tadi dia cuman mau nanya sesuatu. Tapi sekarang sudah diurus.

"Sekarang di mana?"

"Di jalan. Mau pulang"

"Telat banget"

Soo Yeon tiba-tiba minta maaf ke Do Jin. Baru kali ini dia mengalami nggak bisa menghubungi seseorang. Ia teringat tahun lalu saat ia menghilang. Do Jin pasti khawatir banget.

Do Jin jadi khawatir. Sesuatu pasti terjadi pada Soo Yeon. Dia ngajak Soo Yeon buat ketemu. Soo Yeon menolak. Dia mengingatkan kalo dia sudah mengurusnya. Dia juga menasehati agar Do Jin jangan minum obat tidur, soalnya dokter bilang itu ada efek sampingnya.

Do Jin nggak ngerti sama apa yang Soo Yeon omongin.

Soo Yeon hanya minta Do Jin buat iyain. Do Jin menurut. Tapi...

Soo Yeon ngajak Do Jin buat bicara lagi lain kali dan menutup telponnya gitu aja.

Lah, Do Jin malah mikirnya lain. Dikiranya Soo Yeon khawatir padanya gara-gara melarang minum obat tidur.




Jung Hyuk nggak bisa tidur. Dia ingat Min menyuruhnya untuk memohon maka dia akan diselamatkan.

Saat dia salah mengenali orang sebagai Lee Daepyunim.

Seputus asanya dia sampai berlutut di depan Oh Shi Eun.

Jung Hyuk mantap menghubungi Anna.

Eh, dia bimbang. Ia bangkit dan melihat beberapa foto riasan yang ia buat. Ia menghela nafas panjang dan mengemasinya.

Jung Hyuk kembali duduk dan mengambil ponselnya. Anna menghubunginya via video call. Dia langsung ngubungin Jung Hyuk begitu terima emailnya.

Jung Hyuk berbasa-basi menanyakan kabar Anna. Anna nyuruh Jung Hyuk untuk datang ke New York dan kerjasama dengannya. MUA utama di markas Double X udah kosong selama sebulan. Dia pingin Jing Hyuk ada di sana, bertanggung jawab pada semua make up untuk photoshoots di Double X.

Jung Hyuk hanya tersenyum dan berterima kasih. Tapi ternyata Anna punya satu syarat. Dia meminta Jung Hyuk untuk pakai nama lain. Bukan Cha Jung Hyuk.

Jung Hyuk berat harus menyembunyikan identitasnya. Anna berpikir kalo Jung Hyuk pasti ngerti, mengingat apa yang sekarang sedang terjadi di Korea. Ia akan segera menyiapkan tiket pesawat buat Jung Hyuk. Ia percaya sama bakatnya Jung Hyuk, nggak peduli siapapun dirinya. Ia akan menunggu jawabannya.

Jung Hyuk mengiyakan. Ia akan menghubungi Anna balik.

Jung Hyuk bingung banget. Itu adalah keputusan yang berat yang harus ia ambil.


Do Jin datang ke Oh Secret dan nyari Soo Yeon. Soo Yeon melarang Do Jin akrab, nggak enak dilihat orang.

Do Jin nggak peduli. Ia menanyakan apa yang terjadi sama Soo Yeon kemarin. Soo Yeon menegaskan kalo itu bukan apa-apa.

Do Jin melihat asisten yang lain. Dia juga merasa nggak nyaman dan nyuruh Soo Yeon untuk masuk.


Keduanya sudah ada di ruang VIP. Seperti biasa, Soo Yeon melakukan perawatan kulit ke Do Jin. Lah, Do Jin malah menahan tangan Soo Yeon dan mendesaknya untuk mengatakannya.

Soo Yeon tetap bilangnya nggak ada apa-apa. Do Jin mengancam nggak mau dimake up kalo Soo Yeon nggak mau ngomong.

Soo Yeon memberitahu kalo dia cuman mempertimbangkan kesulitannya bukannya Do Jin. Dan saat ia memikirkannya ia merasa sedikit menyesak. Puas?

Do Jin senang kalo Soo Yeon menyadarinya. Sampai khawatir padanya kalo minum banyak obat tidur. Ia memberitahu kalo dia sudah membuang semuanya dan berharap Soo Yeon memujinya.

Soo Yeon senang dengarnya. Do Jin minta akan nelpon Soo Yeon kalo dia nggak bisa tidur. Soo Yeon nggak ngeh, kenapa?

Do Jin memberitahu kalo dia nggak bisa tidur karena Soo Yeon melarangnya minum obat tidur. Jadi Soo Yeon harus nyanyi untuknya.

Soo Yeon nggak menjawab. Do Jin mengartikannya sebagai iya. Soo Yeon tetap nggak menanggapi. Ia memakaikan masker ke Do Jin dan memintanya untuk diam selama 15 menit. Habis itu dia pergi.



Di luar Soo Yeon nengirim pesan ke Jung Hyuk. Nanya macam-macam, kondisinya gimana? Tidurnya nyenyak apa enggak? Makan bubur! Tok tok! Daepyunim???

Nggak dibalas. Akhirnya dia nelpon Jung Hyuk. Lega banget. Jung Hyuk melapor kalo dia masih hidup dan sehat. Makan juga. Ia meminta agar Soo Yeon nggak mencemaskannya. Fokus kerja. Daepyo orangnya menakutkan. Lanjut kerja, gih!!!


Jung Hyuk ketemuan sama Direktur Yang. Ternyata Jung Hyuk sudah menjual mobilnya. Dia mengirimkan nomor routing perusahaan jadi harus mengurus hal-hal yang mendesak dulu.

Direktur Yang kesal karena Jung Hyuk nggak menelponnya. Jung Hyuk meyakinkan kalo dia nggak akan mati cuman karena jalan bentar.

Eh, ternyata Direktur Yang juga telah menjual mobilnya dan membeli yang bekas.

Jung Hyuk merasa kalo Ditektur Yang nggak harus melakukannya. Direktur Yang mengaku nggak bisa meninggalkan Jung Hyuk. Cha Beauty adalah perusahaan yang mereka buat. Ia meyakinkan kalo dia nggak papa.

Jung Hyuk nggak bilang apa-apa lagi. Dia ngajak Direktur Yang untuk masuk. Dia ditelpon sama seseorang. Katanya pintu terbuka dan ia akan segera ke sana.


Nggak lama kemudian terdengar kegaduhan di bawah. Direktur Yang teriak nggak akan menjualnya. Ternyata dia bertengkar dengan Min.

Min masuk dengan senyum penuh kemenangan. Direktur Yang memintanya untuk pergi selagi dia masih bisa sabar. Ternyata Jung Hyuk mau menjual Cha Beauty ke Min.

Min berniat untuk merekonstruksi tempat itu. Ia seenaknya menendang meja.

Direktur Yang marah banget sama orang yang menjualnya ke Min. Pingin ngamuk.

Jung Hyuk melerai. Dia minta direktur Yang untuk pergi. Direktur Yang pergi setelah mewanti-wanti Jung Hyuk untuk nggak menjualnya ke Min.




Jung Hyuk minta bicara berdua. Min paham. Dia nyuruh orangnya untuk keluar juga.

Jung Hyuk menanyakan kenapa Min pingin beli gedungnya? Min santai jawabnya, karena HD Cosmeticsnya butuh tempat yang mewah. Dia lihat tempatnya bagus. Apa Jung Hyuk nggak akan menjualnya padanya? Jual gih.

Jung Hyuk tersenyum. Dia ngajak Min untuk membuat kesepakatan.

Min nelpon seseorang. Dia nyuruh orang itu untuk mengirimi jung Hyuk jumlah penuh dan mereka akan nulis kintraknya nanti.

Min memuji Jung Hyuk yang melakukannya tapi juga masih punya harga diri. Jung Hyuk tersenyum dan minta Min untuk membiarkan Ji Yun pergi. Sudah cukup sampai ini aja. Ini, kan yang dia pingin?

Min kayaknya belum. Jung Hyuk nggak papa kalo Min pingin salah paham. Tapi Ji Yun bukan wanita yang akan hidup menderita gara-gara dia. Lepaskan dan berhenti bersikap buruk sama dia.

Min tersenyum dan menganggap Jung Hyuk tertarik sama pernikahan orang lain. Tapi Jung Hyuk malah bilang kalo dia punya hak buat tertarik. Min marah. Jung Hyuk pingin lanjut? Jung Hyuk nggak gentar. Kalo Min mau, dia akan. Dan sebaiknya mereka nggak usah ketemu lagi.

Jung Hyuk bangkit dan pergi.

Min terdiam. Dia bangkit dan menghampiri papan nama Jung Hyuk di meja. Makin kesal sama pernyataan Jung Hyuk yang minta Min untuk membiarkan Ji Yun pergi. Dan pernyataan Ji Yun yang akan mencintainya karena terpaksa. Buat Jung Hyuk.

Dia merasa frustasi.


Jung Hyuk menghampiri Direktur Yang dengan santainya. Direktur Yang menanyakan apa yang terjadi? Jung Hyuk hanya menghela nafas.

Direktur Yang nggak maksa lagi. Dia nyuruh Jung Hyuk buat masuk mobil. Dia akan antar.



Sampai rumah Jung Hyuk direktur Yang heran. Jung Hyuk mau pindahan? Jung Hyuk bilang kalo dia akan menjualnya. Dia lagi buru-buru. Direktur Yang nggak habis pikir, kemana Jung Hyuk akan pindah?

Jung Hyuk memberitahu kalo dia sudah menemukan tempat dan minta direktur Yang untuk nggak usah khawatir.

Direktur Yang merasa sedih. Ia menyindir kalo pemandangannya bagus sampai sekarang. Jung Hyuk ngajak Direktur Yang untuk melunasi pinjaman bank dengan uang yang mereka dapat dari penjualan. Tapi masalahnya, hutang produk make up dan mesin pabrik... . Direktur Yang menyesalkan penerimaan semua pesanan di muka.  Ia duduk putus asa.

Jung Hyuk berusaha untuk menghibur. Mereka akan membayarnya setelah ia menjual rumah itu. Berapa banyak lagi yang harus mereka lunasi?

Direktur Yang bilang cuman dikit. 2 miliar won. Jung Hyuk kaget dengarnya. Mereka tertawa. 2 miliar won?

Apa dia harus pergi ke Amerika? Jadi Kepala MUA Double X. Direktur Yang tersenyum. Jung Hyuk emang nggak pernah surut. Bahkan di saat kayak gini dia selalu berhasil.


Direktur Yang nyuruh Jung Hyuk untuk pergi. Jadi hebat biar nggak ada yang bisa menyentuhnya. Jung Hyuk memberitahu kalo ada satu syarat. Dia nggak dibolehkan pakai namanya.

Direktur Yang paham. Mereka pingin bakatnya Jung Hyuk dan ia harus mrnyembunyikan bakatnya.

Jung Hyuk memberitahu kalo mereka nggak peduli siapa dirinya. Dia cuman orang yang mencuri teknologi orang lain. Apa dia harus membiarkan semuanya jadi kayak gini?

Ponsel Jung Hyuk bunyi. Dari manajer Park yang menanyakan tentang pembayarannya. Ia janji akan melunasinya.

Direktur Yang nggak sengaja menemukan sesuatu. Nggak tahu apaan.

Jung Hyuk memberitahu kalo saat ia menjual rumahnya maka barang-barang mendesak akan diurus. Mereka srbaiknya menjaganya sampai saat itu.

Direktur Yang mengambil uang hasil jual mobil dan barang-barangnya dan ngajak Jung Hyuk untuk menyatukan uang mereka. Ia menyerahkan semuanya pada Jung Hyuk.

Jung Hyuk mengingatkan kalo ia akan mengurusnya sendiri. Direktur Yang meminta Jung Hyuk untuk mengambilnya. Jung Hyuk merasa nggak enak karena hal itu terjadi karena dirinya. Dia yang akan menyekesaikannya.

Direktur Yang memberitahu kalo Jung Hyuk harus bersandar pada orang lain saat ia sedang berjuang, jangan malu.

Jung Hyuk terdiam.


Direktur Yang berencana untuk menjual rumahnya juga tapi dia juga punya banyak yang harus dibayar. Jung Hyuk melarang. Direktur Yang harus menjaganya. Dia juga harus mikirin putrinya juga. Jung Hyuk akhirnya mau menerima uang dari direktur Yang. Berterima kasih dan janji akan menggunakannya dengan baik.

Direktur Yang melarang Jung Hyuk buat bilang terima kasih. Dia juga merasa bersalah. Jung Hyuk mendorong Direktur Yang dan menyuruhnya untuk pulang.

Direktur Yang minta Jung Hyuk untuk mempertimbangkan pergi ke Amerika. Seenggaknya dia harus bertahan hidup.

Jung Hyuk mengiyakan. Ia akan memikirkannya. Direktur Yang lega dan mau pergi.

Bersambung...

Sinopsis Touch episode 9 part 2
4/ 5
Oleh
Add Comments

Annyeong Cingu!!! Komentar boleh, tapi jangan spam, ya..
EmoticonEmoticon

About Me

My photo
Uno
Halo!!! Salam kenal. Uno disini. Semoga enjoy ya sama tulisanku. Luv you 🍍🍍🍍sayangeπŸ™†‍♀️πŸ™†‍♀️πŸ™†‍♀️ Salam Uno