Thursday, February 13, 2020

Sinopsis Touch episode 9 part 4


All content from Channel A




Pak Kim dan manajer Na datang menemui Oh Shi Eun di ruangannya karena katanya ada yang mau disampaikan padanya. Ternyata Oh Shi Eun meminta mereka untuk bekerja di salon HD Cosmetics yang baru aja dibuka.

Pak Kim nggak mau. Kenapa mereka harus melakukannya?

Oh Shi Eun memberitahu kalo Handong Grup telah membeli Cha Beauty, ia yakin mereka akrab dengan tempat itu.

Pak Kim dan manajer Na sama sekali merasa nggak nyaman kalo mereka harus ke sana.

Oh Shi Eun memanfaatkan rasa nggak suka pak Kim padanya untuk pergi ke sana dan bekerja dengan nyaman alih-alih terus di Oh Secreta karena dia sendiri juga nggak suka sama pak Kim.

Ia sendiri akan ada di sana sampai HD Cosmetics diselesaikan. Setelah itu, itu akan jadi salon utamanya.

Manajer Na menyatakan kalo dia akan pergi. Tiap kali mereja berdua berhadapan, semua staf seperti berjalan di atas kulit telur. Ia menanyakan kalo mereka bisa membawa semua asistennya?

Oh Shi Eun mempersilakan. Manajer Na lalu menatap Pak Kim dan memintanya untuk melakukannya. Pak Kim akhirnya setuju.




Para asisten berkumpul dan makan bersama sambil membicarakan tentang pekerjaan mereka di Oh Secret. Tiap hari berjalan di atas kulit telur. Pak Kim aja berasa seperti mau meledak.

Seorang asisten memberitahu kalo Jung Hyuk akan pergi ke Amerika. Soo Yeon, Hong Suk, sama Hyun Jun kaget dengarnya.

Asisten tadi melanjutkan kalo Jung Hyuk akan jadi MUA senior di kamtor pusat Double X. Ia dengar itu dari Oh Daepyo yang sedang bicara di telpon.

Hong Suk kagum banget sama Jung Hyuk yang nggak mengambil istirahat saat down, dia malah melompat lebih tinggi. Itu adalah debutnya di luar negeri.

Soo Yeon menanyakan kapan Jung Hyuk akan pergi? Asisten tadi mengaku nggak tahu.

Manajer Na datang dan bergabung bersama mereka. Dia nyuruh mereka untuk makan nasi dan bukannya makanan cepat saji. Hong Suk beralasan kalo itu lezat.

Manajer Na lalu membetitahu kalo mulai minggu depan, HD Flagsh... Oh Daepyo membuka salon laon dan meminta nereka untuk bekerja di sana.

Hyun Jun menanyakan dimana tempatnya.

"Gedung kantor Cha Beauty. Handong sudah membelinya"

Ia meminta mereka untuk nggak goyah. Mereka hanya perlu bekerja.


Soo Yeon jalan pulang sendirian. Jung Hyuk akan pergi ke Amerika. Ia rasa itu yang terbaik. Dan lagi itu untuk Double X.

Soo Yeon mengambil ponselnya tapi nggak diangkat. Ia lalu mengirim pesan.

Semua pesan Soo Yeon belum juga dibalas sama Jung Hyuk. Ia yang khawatir nggak jadi pulang dan pergi lagi.


Soo Yeon datang ke apartemen Jung Hyuk tapi orang lain sudah tinggal di sana.

Ia lalu pergi. Jung Hyuk tiba-tiba nelpon dan bertanya ada apa Soo Yeon nelpon? Soo Yeon mennayakan keberadaan Jung Hyuk.

Jung Hyuk memberitahu kalo dia di rumah. Soo Yeon memberitahu kalo dia ke rumah tapi katanya Jung Hyuk sudah pindah.

Jung Hyuk memberitahu kalo dia tinggal di rumah direktur Yang. Soo Yeon ragu menanyakan kabar tentang Jung Hyuk yang akan ke Amerika.

Jung Hyuk menanyakan Soo Yeon tahu dari mana? Soo Yeon kaget tahu kalo itu benar. Jung Hyuk nyuruh Soo Yeon untuk pulang dan istirahat.

Soo Yeon mengiyakan. Jung Hyuk bertanya-tanya apa harusnya dia ngasih tahu Soo Yeon?

Soo Yeon mematung syok.



Kabar soal Do Jin akan pindah agensi sudah jadi berita. Manajer Do Jin aja sampai heran, gimana bisa itu bocor?

Seorang reporter menghampirinya dan menanyakan ke perusahaan mana Do Jin akan pindah?

Manajer membantahnya dan memberitahu kalo berita itu nggak benar.

Reporter itu lalu menyinggung tentang video yang dulu membuat Soo Yeon dipecat dari Miracle. Manajer malah nggak tahu hubungan antara video itu dengan pembaruan kontrak Do Jin.

Reporter itu tertawa, manajer nggak tahu. Ia mau pergi tapi manajer menahannya. Ia menanyakan apa yang dimaksud sama reporter tadi.

Reporter bilang nggak papa. Dia nyuruh manajer untuk memperpanjang kontrak sama Window Entertainment aja lagi.

Manajer mau nanya lagi tapi reporter itu malah pergi. Ia berpapasan denga Do Jin.

Manajer sama sekali nggak paham. Video yang membuat Soo Yeon dipecat?



Reporter itu menemui CEO Window yang sedang membaca berita itu. Dia nggak habis pikir manajer Do Jin yang selalu bersama Do Jin sama sekali nggak tahu tentang video itu.

CEO meletakkan tabletnya. Sekaranglah saatnya ia mengikat tali kekang. Do Jin mengamuk.

Reporter itu meminta CEO untuk memberitahunya kalo ada yang bisa ia bantu.


Young Ah akan pergi dan meminta Soo Yeon untuk ikut. Sebagai bintang SNS dengan 350.000 followers, nggak mungkin dia pergi sendiri.

Soo Yeon merasa Young Ah kayak diva.

Young Ah metakkan kameranya dan menghampiri Soo Yeon. Ia menyerahkan mantel Soo Yeon dan memintanya untuk mengambil foto yang baik. Soo Yeon tahu caranya menggunakan kamera, kan?

Soo Yeon mengiyakan.


Hong Suk jalan sama Hyun Jun. Hyun Jun sebenarnya malas, tapi Hong Suk memaksanya. Hyun Jun kan juga menikmati siaran langsung Young Ah.

Hyun Jun membantahnya. Dia cuman ikut nonton sama Hong Suk, bukan dengan sengaja mencari videonya.

Hong Suk rasa sama aja. Dia minta Hyun Jun untuk menjadi pendampingnya hari ini.

Hyun Jun malah khawatir, apa semuanya akan baik-baik aja kalo dia jadi pendampingnya Hong Suk? Hong Suk kesal karena Hyun Jin selalu merusak kesenangannya.

Hyun Jun berniat buat pergi aja kalo gitu. Hong Suk menarik Hyun Jun dan hampir membuatnya terjatuh.

Hyun Jun melarang Hong Suk untuk menggunakan kekuatannya. Hong Suk membantahnya. Dia aja hampir nggak menyentuhnya tadi.

Hyun Jun lalu mau diajak pergi ke sana.



Mereka datang ke restoran daging babi raksasa. Di depan ada pengumumannya kalo makanannya gratis kalo meteka bisa menghabiskannya dalam waktu 5 menit atau kalo enggak harus membayar 20.000 won kalo gagal.

Hong Suk dan Hyun Jun datang lebih dulu. Hong Suk dandan mulu dari tadi.

Nggak lama jemudian Soo Yeon dan Young Ah sampai. Soo Yeon lihat Hyin Jun dan menyapanya. Sunbae-nim!!

Sunbae? Lah, jangan-jangan Young Ah ngiranya kalo Hyun Jun adalah sunbae yang suka Soo Yeon ceritakan.

Mereka lalu duduk bersama. Soo Yeon nggak nyangka kalo Hong Suk adalah orangnya. Hong Suk menanyakan gimana Soo Yson bisa kenal sama Young Ah?

Soo Yeon memberitahu kalo Young Ah adalah temannya, teman sekamar juga. Ih, Hong Suk senang dengarnya, ia merasa kalo dia jodoh sama Young Ah.

Young Ah menyapa Hyun Jun ramah.

Soo Yeon mengenalkan Hong Suk dan Hyun Jun ke Young Ah. Mereka sunbaenya di salon. Hong Suk menyebutkan namanya dengan gaya maskulin. Tapi kayaknya Young Ah lebih tertarik sama Hyun Jun. Mereka terlihat tampan. Lah, malah Hong Suknya yang girang. Dia memuji Young Ah yang juga cantik.

Young Ah memberitahu Hyun Jin kalo Soo Yeon yang merias wajahnya. Soo Yeon memotong, ia memberitahu Young Ah kalo dia belum memberitahu.

Hong Suk berpikir kalo Soo Yeon berbakat. Selama ini dia hanya bekerja di make up dasar. Hyun Jun juga merasa kalo Soo Yeon cukup terampil.

Soo Yeob tersenyum malu-malu dan berterima kasih.

Young Ah ngajak Hong Suk untuk mulai kompetisi mukbangnya.

Hong Suk langsung memgangkat tangannya dan mesan makanan.




Syuting akan di mulai. Kamera sudah pada posisinya. Soo Yeon meminta Hyun Jun untuk mengurus masalah syuting karena ia punya urusan mendesak.

Hyun Jun nggak masalah. Soo Yeon lalu pergi.

Mukbang dimulai. Keduanya makan dengan lahap dan cepat. Duh, lihatnya aja dah berasa bikin kenyang.



Soo Yeon keluar dan minta Jung Hyuk untuk menemuinya. Jung Hyuk yang sedang menyiapkan keberangkatannya bilang nggak bisa. Lagi sibuk.

Soo Yeon mengatakan kalo dia akan menunggu.


Hari sudah malam. Soo Yeon menunggu Jung Hyuk sampai kedinginan.

Jung Hyuk akhirnya datang. Dia khawatir lihat Soo Yeon yang kedinginan. Kenapa ngajak ketemuan di sana?

Soo Yeon merasa terkurung makanya pingin pergi ke tempat yang bebas. Jung melihat kalo Soo Yeon menggigil dan memakaikan syalnya buat Soo Yeon. Ia lalu ngajak Soo Yeon buat ke tempat yang hangat.




Jung Hyuk ngajak Soo Yeon makan tapi Soo Yeon cuman minum soju. Soo Yeon sesumbar kalo dia bisa minum 5 botol. Jung Hyuk tertawa dengarnya.

Soo Yeon menuang minumannya lagi. Ia mennayakan kenapa Jung Hyuk ke Amerika?

"Untuk menghasilkan uang"

Soo Yeon berpikir kalo Jung Hyuk punya banyak hutang.

Jung Hyuk membenarkan. Ia menanyakan kenapa Soo Yeon menanyakannya? Apa Soo Yeon mau melunasinya? Soo Yeon mengatakan kalo ia akan meminjamkannya kalo dia punya uang. Tapi apa Jung Hyuk emnag harus pergi jauh?

Jung Hyuk memberitahu kalo dia punya banyak hutang yang harus dilunasi. Di dana nggak ada solusinya. Ia mengambil gelas soju dan ikut minum.

Soo Yeon mengaku paham kenapa Jung Hyuk akan ke Amerika. Ia mengambil gelasnya dan minum lagi.

Beberapa waktu kemudian





Jung Hyuk mencari Soo Yeon. Dia kembali ke tempatnya yang tadi. Soo Yeon mabuk. Ia memberitahu kalo semuanya sudah berakhir. Jung Hyuk akan pergi ke Amerika.

Jung Hyuk mengajak Soo Yeon untuk pulang tapi dia nggak mau. Dia malah nyuruh Jung Hyuk untuk segera pergi ke Amerika.

Jung Hyuk memberitahu kalo dia akan pergi kalo sudah waktunya.

Suasana sedikit tenang. Soo Yeon tiba-tiba melarang Jung Hyuk pergi ke Amerika. Jung Hyuk nggak bisa. Dia tetap harus pergi.





Soo Yeon merasa kalo Jung Hyuk melarikan diri. Ia mengingatkan kalo Jung Hyuk melarangnya untuk melarikan diri saat Miracle datang ke salon.

Jung Hyuk menegaskan kalo dia nggak melarikan diri tapi membuat pilihan yang realistis. Sulit baginya bekerja di Korea.

Soo Yeon tetap merasa kalo Jung Hyuk melarikan diri kalo pergi seperti ini. Pengusaha setan adalah pengusaha yang mencuri kerajinan orang lain. Menurutnya Jung Hyuk bukanlah orang yang seperti itu. Kenapa dia harus melarikan diri saat dia nggak melakukan kesalahan? Harusnya dia tetap kuat di Korea, atasi semuanya dengan kepala tegak.

Soo Yeon meraih tangan Jung Hyuk dan menggenggamnya. Kesepuluh jarinya bekerja dengan baik. Ia bisa mulai lagi. Jangan pergi. Ia ingin tinggal di sisi Jung Hyuk. Ia ingin belajar darinya.

Jung Hyuk menatap Soo Yeon tajam.

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis Touch episode 9 part 4
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email


EmoticonEmoticon