3/29/2020

Sinopsis Homeroom episode 5 part 2


All content from MBS




Warning: 18+

Jadilah pembaca yang bijak


Ternyata Raburin bergantung di pagar balkon dan menutupi diri pakai kain selimut.

Ia langsung membuang selimutnya saat dia lihat kalo Yua sudah nggak ada. Dia nggak ngerti kenapa Yua sampai datang ke sana dan tahu namanya? Tapi yang terpenting Yua melihat wajahnya.

Raburin khawatir kalo sampai Yua membocorkannya maka karirnya sebagai guru akan berakhir. Tamatlah riwayatnya.

Take dan teman-temannya bertanya ke Yua tentang apa yang terjadi semalam. Yua memberitahu kalo saat ia datang ke sana Raburin sedang nggak ada.

Teman Take bertanya apa Yua langsung nyerah? Yua mengeluh, dia kena marah.

Take bilang nggak papa. Lagian masih ada banyak waktu juga. Yua langsung menempel ke Take sambil memujinya.

Anak-anak OSIS berjajar mengamati Take dan teman-temannya. Anak-anak bermasalah sudah kembali. Mereka berniat akan terus memantau Take dan yang lain untuk menjaga ketertiban sekolah.

Mereka melihat ke samping, ke arah Shiratori. Mereka nggak bisa mengandalkannya lagi sekarang.

Shiratori berjalan dengan lunglai. Dia teringat saat Raburin memeluknya. Habis itu dia jadi tersipu.

Tapi saat Raburin menolaknya dan bilang ada orang lain yang pingin dia lindungi, membuat Shiratori jadi kembali patah hati.


Hari ini Raburin pakai masker di sekolah. Saat ada siswa yang menanyakannya dia beralasan kalo dia lagi masuk angin.

Dia masuk ke kelas dan memulai pelajaran. Lah kok ada Yua di barisan depan?

Yua bangkit dan mengenalkan diri. Seketika wajah Raburin jadi pucat sementara Yua malah menikmati banget.




Sakurai jalan di belakang Shiina Sensei dan tatapannya nampak sangat menakutkan. Dia bertanya-tanya apa Shiina adalah orang yang pingin Aida Sensei lindungi?

Maru manggil Sakurai. Dia tahu kalo ada yang nggak beres sama dia.

Sakurai berniat mengabaikan Maru karena mau mengejar Shiina Sensei tapi Maru malah menarik tangannya. Dia merasa kalo Sakurai nggak pernah kayak gini sebelumnya. Dia mengingatkan kalo mereka selalu bersama dari TK. Sakurai juga sudah janji nggak akan msnyembunyikan sesuatu darinya.

Sakurai tetap diam. Maru terus memaksanya buat bilang. Sakurai nggak tahan lagi dan menghempaskan tangan Maru. Dia memberitahu kalo itu soal ia dan Aida Sensei.

Maru kaget.

Sebelum Maru nanya-nanya lagi Sakurai buru-buru pergi.


Raburin ada di UKS padahal Shiina Sensei nggak ada. Nggak lama kemudian Shiina Sensei datang. Raburin minta maaf karena masuk seenaknya. Dia menanyakan apa Shiina Sensei sedang senggang?

Shiina Sensei langsung mengiyakan. Ia juga minta maaf karena waktu itu langsung narik-narik Raburin. Dia kebanyakan minum soalnya.

Raburin nggak mempermasalahkannya. Ia menanyakan tentang Natsume Yua yang kabarnya dekat sama Shiina Sensei.

Shiina Sensei membenarkan. Ia menanyakan apa Yua membuat masalah lagi? Raburin membantahnya. Ia hanya penasaran Yua seperti apa karena dia baru kembali ke sekolah.

Shiina Sensei mendekat dan memberitahu kalo Natsume Yua itu bahaya. Dia menceritakan kalo Yua pernah menjebak Mori Sensei. Menggodanya, mengajaknya bermain dan dijebak. Takenouchi dan teman-temannya merekamnya dan menyebarkan videonya. Ia pikir selanjutnya Yua mengincar Aida Sensei.

Raburin membantahnya. Nggak mungkin. Ia bangkit dan pindah di tempat tidur. Shiina Sensei mengikutinya. Ia rasa itu benar. Kalo sampai itu terjadi maka dia...



Shiina Sensei tahu-tahu nangis. Raburin bangkit dan mau menenangkannya tapi malah didorong ke tempat tidur.

Dia mencium paksa Raburin lama. Dan tanpa mereka sadari ada Sakurai di pintu. Sakurai syok lihat adegan itu.

Raburin mendorong Shiina Sensei. Dia melihat Sakurai di pintu dan syok. Dia nyuruh Shiina Sensei buat menyingkir. Takutnya akan membuat murid salah paham nanti.

Sakurai pergi. Maru yang mencari Sakurai juga melihat apa yang Raburin lakukan pada Shiina Sensei. Dia lalu mengejar Sakurai lagi.

Raburin marah dan nyuruh Shiina Sensei buat menyingkir. Shiina Sensei merasa takut.

Raburin langsung mengejar Sakurai setelah lepas dari Shiina Sensei.

Sakurai merasa kalo apa yang ia pikirkan selama ini adalah benar. Kalo orang yang Ingin Aida Sensei lindungi adalah Shiina Sensei.

Di belakangnya ada Maru sama Raburin yang mengejar.


Eh, Raburin malah nabrak Yua. Yua mau konsultasi dan minta waktunya Raburin bentar. Raburin merasa nggak nyaman.

Yua ngajak Raburin ke tempat olahraga. Dia nyuruh Raburin buat jadi hambanya.

Raburin nggak mau. Dia waras?

Yua memberitahu kalo ia akan berdiri di atas guru yang paling baik dan paling tampan. Itu membuatnya bersemangat.

Raburin meremehkan, apa yang akan Yua lakukan kalo bisa berdiri di atas?

Yua melepas sepatu dan kaos kakinya. Dia nyuruh Raburin buat m*nj*l*tinya. Katanya itu buat upacara perpindahan.

Raburin nggak mau.

Yua mengancam akan memberitahu Sakurai tentang yang terjadi semalam kalo Raburin nggak mau.

Raburin kesal. Dia pingin ngamuk rasanya. Yua sudah menduga kalo Raburin nggak mau ketahuan. Soalnya bakalan repot entar. Dia rasa itu pasti bukan yang pertama.

Raburin menanyakan kenapa Yua ke rumah Sakurai? Tapi Yua nggak mau jawab. Ra-ha-si-a. Dia mendesak Raburin untuk segera melakukannya.

Raburin nggak mau. Tapi dia juga nggak mau Sakurai tahu. Dia lalu duduk di bawah Yua dan bersiap melakukannya.



Sakurai nangis ditemani sama Maru di sebelahnya. Maru mengaku ngerti perasaannya Sakurai. Dia cuman bertepuk sebelah tangan. Maru terus ngomong yang buruk-buruk soal Raburin.

Sakurai nggak suka dengarnya dan bangkit. Dia mengatakannya karena dia nggak punya seseorang yang dia suka.

Sakurai nangis. Maru tahu-tahu mendekat dan nyium Sakurai. Sakurai kaget. Maru ngasih tahu kalo dia juga punya seseorang yang dia suka. Apa Sakurai nggak bisa nerimanya?

Sakurai terdiam. Bingung.

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis Homeroom episode 5 part 2
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Annyeong Cingu!!! Komentar boleh, tapi jangan spam, ya..
EmoticonEmoticon