3/13/2020

Sinopsis Kiss Scene in Yeonnamdong episode 11


All content from Lifetime Korea




Setelah mencium teman 10 tahun


Sol saking kesalnya sampai nyebut Hye Young psikopat.

Hye Young nggak terima. Dia mengingatkan kalo Sol sendiri yang minta dianggap kalo kejadian ciuman itu nggak pernah terjadi.

Dalam hati Sol membenarkan. Kalo mereka mau terus berteman maka hal itu harus dianggap nggak pernah terjadi.

Dia lalu setuju buat nganggap kalo hal itu nggak pernah terjadi. Dia melarang Hye Young untuk ngomongin hal itu lagi. Ia mengambil kacamatanya lalu pergi.

Hye Young diam dan nggak bisa berbuat apa-apa.


Sol mengirim pesan ke Hye Young.

"Kenapa kamu konsultasi setelah nyium?"

"Katanya jangan ngomongin soal itu?"

"Aku pingin lupain tapi nggak bisa"

Sol bingung mau jawab apa. Dia lalu nelpon Hye Young. Eh, dia kaget Hye Young langsung ngangkat.

"Kenapa nggak ngomong?"

(Lah, yang nelpon siapa?)

"Aku pingin dengerin kamu dulu"



Sol ingat kejadian sebelumnya kalo Hye Young, teman 10 tahunnya sudah tahu semuanya walaupun dia nggak ngomong.

Hye Young membantahnya. Dia hanya mengingatkan biar nggak dengar kata yang sama terus.

Sol mengaku kesal.

"Kenapa?"

Sol menunjukkan obat pereda nyeri yang Hye Young berikan padanya. Ia menanyakan berapa banyak orang yang jatuh cinta sama Hye Young gara-gara itu? Satu truk ada?


Hye Young membalikkan kenapa Sol nggak ngomong?

Sol menggeleng. Ia lalu menutup telponnya.

Hye Young kecewa.

Sol ingat kalo ciumannya sangat enak. Ia teringat apa yang Hye Young bilang saat itu kalo ciuman bisa dilakukan tanpa cinta.

Dan saat Sol curhat soal Yeon Wu. Gimana kalo Yeon Wu nggak menyukainya.

Hye Young menyarankan agar Sol nyium aja biar bisa tahu.


Sol mengiyakan. Ia melamun.

Do Hyun baru pulang dan kaget lihat Sol duduk di jendela sambil melamun. Pun diajak ngomong juga nggak nyahut. Tidur?

"Aku ciuman"

"Mimpi?"

"Enggak. Ciuman beneran. Sama Ban Hye Young"




Hye Young juga jadi banyak melamun. Ingat lagi sama apa yang dibilang Jinju kalo dia tahu siapa yang Hye Young suka.

Ia ingin tahu apa maksud dari apa yang Jinju Noona katakan.

Jinju malah tersenyum. Hye Young nggak tahu karena itu hal biasa. Hye Young memperhatikannya saat ia ngomong. Tapi kalo ke orang ini...

Hye Young ngasih obat pereda nyeri ke Sol yang baru datang bulan.

Jinju merasa kalo Hye Young selalu baik padanya atas reaksi dari apa yang ia katakan. Tapi kalo orang ini, Hye Young yang nanya duluan.

Baiknya Hye Young padanya sama seperti baik ke orang lain. Tapi kalo ke orang ini,...Sol.



Saat Sol datang ke kafe dan terus diam. Hye Young langsung tahu kalo Sol marah.

"Beda"

Saat Hye Young mau pergi sama Jinju, juga masih sempat-sempatnya nitipin Sol ke Taesung. Kebiasaan Sol secara detil.

"Baiknya kamu ke dia beda"




Sol cerita ke Do Hyun kalo dia nggak tahu hatinya Hye Young meskipun dia dekat. Kenapa Hye Young pura-pura nggak tahu? Apa yang akan dia lakukan?

Do Hyun menanyakan hati Sol.

Sol heran Do Hyun nggak kaget.

Do Hyun sudah menduga.

Hye Young frustasi mikirin Sol. Dia sendiri nggak tahu apa benar dia suka sama Sol?

Tiba-tiba Sol muncul bersama Yeon Wu. Hatinya sakit.

Do Hyun menyarankan agar Sol mengatakannya pada Hye Young. Sol berat. Kayaknya gelap.

Do Hyun mengingatkan kalo mereka sendiri yang membuat lelucon itu. Nggak papa kalo buat satu lelucon lagi. Kalo enggak dia akan nyesel nanti.


Sol keluar. Dia kaget tahu-tahu ada Hye Young di depan pintu.

"Kenapa?"

"Lah, ini kan depan rumahku?!!"

"Ini juga depan rumahku!!!"

(Eh, baru tahu kalo mereka tetanggan)

Sol jalan ninggalin Hye Young. Hye Young menyusul.

"Marah, ya?"

"Aku? Kenapa?"

"Aku udah mikirin..."

"Nggak! Jangan ngomong. Kayak kamu bilang. Apa pentingnya?"

Hye Young diam dan jalan duluan.

Sol menanyakan alasan Hye Young putus sama Jinju adalah karena ciuman itu?

"Nggak! Nggak usah ngimongin itu!"

"Ini beneran pertanyaan terakhir. Aku nggak bakal ngomong soal ini lagi"

"Enggak!"

Hye Young mengingatkan kalo dia sudah mengatakan sebelumnya. Karena ulang tahun jadi sama Jinju.


Sol menyela. Hye Young putus saat mereka ciuman?

"Ha?"

Sol menganggap kalo apa yang ia pikirkan adalah benar. Ia menjadi teman 10 tahun Hye Young dan tahu semua cerita pacarannya. G*la!

Hye Young berusaha menahan Sol dan memberitahu kalo itu nggak benar.

Sol merasa nggak enak selama ini karena takut Hye Young akan terus memikirkannya jadi ia meminta pada dirinya sendiri untuk melewatkannya.

Hye Young berusaha menahan Sol agar mendengarkan penjelasannya dulu.

Sol nggak mau. Hye Young sendiri yang ngomong kalo ciuman itu gampang. Ia sendiri yang terlalu memikirkannya. Sol ingat. Jadi karena itu Hye Young menghentikannya untuk nyari cowok yang menciumnya? Karena itu kesalahannya saat mabuk?

Hye Young menarik tangan Sol dan menghentikannya. Menurutnya Sol cuman asal ngomong karena lagi marah.

Sol menghempaskan tangan Hye Young. Dia nggak mau ngomong lagi sama Hye Young. Sol marah banget. Dia nyebut Hye Young sampah lalu pergi.

Tiba-tiba dia jatuh dan Hye Young menangkapnya. Mana nih mereka? Kok nggak kelihatan? Ternyata Sol jatuh karena sandalnya rusak.



Hye Young terpaksa menggendong Sol. Dia nggak habis pikir, Sol punya gangguan sama mengontrol kemarahan apa, ya? Ingat nggak sama kura-kura yang dia pelihara pas SD? Namanya Kuku.

Dia nemuin Kuku mati. Karena nggak pingin Sol kaget makanya dia yang nguburinnya. Tapi Sol malah bilang kalo dia yang membunuh Kuku.

Sol tersenyum ingatnya. Ia mengingatkan kalo dia sudah minta maaf.

Hye Young mengingatkan kalo Sol marah suka nggak mau dengar kata orang. Sudah berapa kali, sih? Capek lama-lama.

Sol merasa kalo Hye Young juga. Kenapa nggak bisa nyamain timingnya? Hye Young kan tinggal ngomong aja saat itu. Ia merasa kalo itulah masalahnya.

Hye Young hanya tersenyum ingat saat itu.

Sol nunjuk ke ayunan. Dia mau ke sana.



Keduanya duduk di ayunan. Sol mengingatkan kalo di sanalah tempat ia gagal ciuman.

Saat itu Hye Young tahu-tahu menghajar cowok yang mau mencium Sol.

Sol marah. Padahal hampir aja ciuman.

Gara-gara itu Sol ngambek dan nggak mau ngomong sama Hye Young.

Hye Young nyolek tangan Sol tapi malah membuat Sol makin marah. Hye Young aja bebas cium sana sini.

Hye Young tetap berusaha membujuk Sol.

Hye Young tersenyum ingat saat itu. Ia ingat kok.




Saat itu Hye Young menjanjikan kalo dia akan mengenalkan Sol ke orang yang baik.

Sol sedikit berkurang marahnya.

Hye Young melanjutkan kalo orangnya tampan, baik. Sol boleh menjadikannya pacar, mau nyium atau apapun juga boleh.

"Namanya siapa?"

"Ada, deh. Yang penting nggak kayak yang tadi. Yang tadi itu nggak banget. Kamu pingin ciuman sama cowok yang kayak gitu?"

Sol lalu menyodorkan jari kelingkingnya dan ngajak Hye Young buat janji.





Sol menatap Hye Young. Ragu. Bingung. Dia lalu minta tangannya Hye Young.

Hye Young nggak tahu Sol mau apa tapi ia tetap memberikannya. Dia memperhatikan Sol melipat tangannya. Dia ngajak buat janji kelingking.

Sama kayak waktu itu.

Suara hati Sol. Aku takut. Tapi kupikir, ...

"Nggak bisa"

"Apanya?"

"Aku yang nggak bisa"

Sol melepaskan tangan Hye Young. Hye Young harus menjaga janjinya. Sol tahu kalo ciuman pertamanya adalah Hye Young. Ia sendiri sudah menentukan hatinya. Ia nggak bisa melupakan momen ciumannya bersama Hye Young.

Hye Young mengingatkan kalo waktu itu Sol bilang untuk melupakannya?

Sol membenarkan. Karena itulah ia ingin mengoreksinya. Ia ingin membatalkannya. Ia ingin melakukan apa yang hatinya katakan. Ia tahu kalo mereka mau melanjutkan hubungan sebagai teman, ia harus menganggap kalo hal itu nggak pernah terjadi. Tapi ia nggak mau jadi temannya Hye Young. Ada waktu yang mereka lewatkan bersama.

Suara hati Sol, apa kamu akan ninggalin aku kalo aku memberanikan diri?

"Aku nggak mau jadi temanmu. Aku mau jadi pacarmu"

Hye Young nampak bingung memikirkannya.

"Sol, maaf"

Yah Sol ditolak....hiks hiks 😭😭😭😭

EPILOG




Hye Young bingung antara mau nelpon Sol tapi nggak berani. Sol tahu-tahu nelpon makanya dia langsung ngangkat.

"Kenapa? Kenapa nggak ngomong apa-apa?"

"Aku pingin dengar kamu ngomong dulu"

Sol malah yang diam. Hye Young menanyakan kenapa Sol nggak ngomong?

"Nggak. Ya udah"

Sol mendadak menutup telpon.

Hye Young kecewa. Dia lalu keluar. Bingung lagi antara mau bertamu ke rumah Sol apa enggak. Bisanya cuman mondar-mandir.

Sol tiba-tiba keluar. Hye Young jadi salah tingkah. Sol jalan dan dia mengikuti.

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis Kiss Scene in Yeonnamdong episode 11
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Annyeong Cingu!!! Komentar boleh, tapi jangan spam, ya..
EmoticonEmoticon