4/01/2020

Sinopsis The World of the Married episode 2 part 1


All content from jtbc




Warning: Only for adult

Jadilah pembaca yang bijak


Sun Wu memakai baju pengantin di saat perutnya besar. Tae Oh mendatanginya dan menjanjikan kalo Sun Wu adalah satu-satunya wanita yang ada dalam hidupnya. Pembohong.

Sun Wu jalan menuju Tae Oh melewati orang-orang yang ia kenal sambil mengingat saat mereka menyelamatinya dulu saat menikah sama Tae Oh dan punya anak. Mereka melihat guntung di punggung Sun Wu.

Sampailah Sun Wu pada Tae Oh. Teringat kembali janji Tae Oh untuk mencintainya selama-lamanya. Tapi itu bohong. Ia membayangkan gimana Tae Oh bercinta sama Da Kyung. Dan tanpa ragu ia menusukkan gunting itu tepat ke jantung Tae Oh.

Saat itu juga Tae Oh roboh. Semua orang kaget.

Jun Young manggil ibunya. Ternyata itu cuman hayalan Sun Wu doang. Jun Young mengambil kameranya dan membawanya pergi.

Seseorang manggil Tae Oh.


Sun Wu menggunakan gunting itu untuk menusuk kue ulang tahun Tae Oh. Ye Rim datang dan menyayangkan cara Sun Wu mrmbuka kue. Kuenya jadi rusak. Sun Wu nggak masalah. Kue beras doang juga (nggak sebanding sama pernikahannya).





Tae Oh meniup lilinnya lalu memberikan sedikit sambutan sambil sesekali menatap Sun Wu. Ia mengucapkan terima kasih pada para alumni dan sama Je Hyuk juga yang sudah membuat acara itu.

Je Hyuk menyudahi dan nyuruh Tae Oh buat berterima kasih sama orang yang beneran dia syukuri.

Sun Wu sama Da Kyung seperti nunggu siapa yang akan Tae Oh sebut selanjutnya. Sun Wu.

"Bertemu denganmu adalah hal terbaik dalam hidupku"

Semua orang bersorak. Tae Oh melanjutkan gombalannya dan diakhiri dengan pernyataan cinta. Da Kyung seperti cemburu dengarnya.

Je Hyuk mendesak Sun Wu buat bilang sesuatu juga. Yang lain ikutan nyorakin.

Sun Wu menghampiri Tae Oh dengan tangan di saku. Alih-alih nusuk pakai gunting, Sun Wu lebih milih nyium Tae Oh untuk menusuk perasaan Da Kyung. Semua orang bertepuk tangan.

Sun Wu mengingatkan kalo hari ini Tae Oh adalah bintang dan nyuruh buat menikmati.

Tae Oh berterima kasih tapi Sun Wu tahu pasti kalo Tae Oh mengkhawatirkan Da Kyung.




Sun Wu memilih menyendiri setelahnya. Dia melihat Tae Oh jalan ke arah Da Kying. Dan tanpa orang tahu mereka saling mengulurkan tangan satu sama lain dan bergenggaman.




Sun Wu menghampiri Hyo Jung. Hyo Jung memuji apa yang Sun Wu lakukan tadi dan meledek kalo mungkin dia akan punya anak kedua.

Sun Wu hanya tersenyum. Dia lebih tertarik untuk mengobrol dengan Da Kyung. Gimana pestanya? Da Kyung mengaku menikmainya. Tapi Sun Wu nggak habis pikir dengan jawabannya, padahal di sana ada banyak ahjumma dan ahjussi yang nggak dia kenal. Da Kyung hanya tersenyum.

Sementara itu Tae Oh terus mengawasi dua wanita yang ada dalam hidupnya.

Ye Rim ngasih tahu kalo Da Kyung adalah instruktur pilates yang sering dia kunjungi. Da Kyung nyuruh Sun Wu buat datang dan menyindir kalo wanita tetap harus sehat seiring bertambahnya usia.  Sadar-sadar akan melorot dan bertambah gemuk. Ia akan membantu agar sendinya nggak tegang. Sun Wu mengiyakan.

Da Kyung pergi. Tae Oh ikutan bangkit. Barangkali mau nyusul. Je Hyuk mencibir apa yang Tae Oh katakan tadi pada Sun Wu. Dia merendahkannya yang hanya bergantung pada Sun Wu. Rayuan apa yang ia katakan selama ini? Dia minta diajarin.

Tae Oh terpancing dan akhirnya memukul Je Hyuk. Orang-orang kaget dan langsung berdatangan. Tapi Sun Wu sama sekali nggak tertarik. Dia lebih melihat ke arah mana Da Kyung pergi.



Sun Wu mengobati tangan Tae Oh. Dia juga mengambil cincin kawinnya. Ia menanyakan apa yang Je Hyuk katakan tapi Tae Oh nggak mau ngasih tahu. Dia malah nanya Sun Wu ngobrol sama siapa tadi?

"Yeo Da Kyung"

Tae Oh pura-pura nggak mengenalnya dan itu membuat Sun Wu muak. Dia bahkan merasa risih saat Tae Oh menyentuhnya dan bilang cinta padanya. Dia nangis.

Tae Oh cemas. Sun Wu pamit pulang duluan. Dia pingin muntah rasanya. Ironisnya Tae Oh bahkan nggak ada niatan buat nganterin.

Sun Wu teriak manggil Jun Young dan mau mengajaknya pulang tapi Tae Oh melarang. Jun Young lagi bersama teman-temannya. Dia akan menjaganya.

Sun Wu mengambil kotak P3Knya dan mau pulang. Tae Oh menawarkan mau nganter sampai parkiran tapi Sun Wu nolak. Dia juga nggak mau disentuh sama Tae Oh. 





Sampai rumah Sun Wu menjatuhkan tas sama kunci mobik gitu aja. Ia bahkan nggak ounya tenaga buat menyalakan lampu. Dia terduduk dan nangis.

Da Kyung ngambek dan Tae Oh berusaha untuk membujuknya. Da Kyung merasa kalo Tae Oh cuman mempermainkannya.

Suami Hyo Jung membuka anggur dan memimpin yang lain untuk bersulang.

Tae Oh seperti nggak pingin dilihat. Dia menarik Da Kyung dan mendudukkannya. Apa mereka kelihat kayak bercanda? Tae Oh nyuruh Da Kyung untuk melihat matanya. Lihat betapa besar cintanya.

Sun Wu mengemasi semua pakaiannya Tae Oh. Dia nangis.

Da Kyung nggak percaya. Dia tahu kalo Tae Oh bohong. Dia sakit hati. Tae Oh meyakinkan kalo tadi dia cuman akting dan orang yang sebenarnya dia cintai adalah Da Kyung. Tae Oh bahkan mau memberitahu ayah Da Kyung biar supaya dia percaya.

Da Kyung melarang. Mereka lalu ciuman.

Da Kyung nyuruh Tae Oh untuk menyelesaikan urusannya sama istrinya. Tae Oh mengiyakan dan minta Da Kyung buat nunggu. Tapi Da Kyung nggak mau nunggu terlalu lama. Dia ngasih waktu sampai besok.

Tae Oh nggak berani nolak dan membiarkan Da Kyung pergi.

Bersambung...

Artikel Terkait

Sinopsis The World of the Married episode 2 part 1
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Annyeong Cingu!!! Komentar boleh, tapi jangan spam, ya..
EmoticonEmoticon